GaLau #eaaa



Pernah g diposisi galau...pasti pernah donkkk #eaaaa
Kalau g pernah galau berarti g hidup...
Menurutku wajar sebagai makhluk Tuhan yg diciptakan dengan berbagai keahlian berpikir...:) *eh itu menurut saya





Чΰΰ=Dΰΰΰρρ... Saat ini saya pun begitu (baca : galau).
Kebayang gak saat kamu sudah memiliki pilihan tiba2 kamu dihadapkan pilihan lain Ɣªήğ tiba2 hadir dan mendadak dan semuanya bikin bingung

Misalnya kamu sudah pesen nasi ayam kuluyuk Ɣªήğ bener2 kamu pengeni...tapi tiba2 kamu dikasi garateessss ama orang tua untuk makan nasi sop buntut Ɣªήğ pas buat suasana malam hari ini? Jadinya gimana? Kamu pilih mana? Tetep makan pesenan kamu? Atau makan Ɣªήğ dikasih orang Ɣªήğ susah payah bikin buat kamu? Atau malah makan dua2nya, padahal kamu g kuat makan dua2nya?
Atau pernah nggak kamu ngebayangin..disaat kamu dah siap untuk jalan kaki sebegitu jauhnya walau kamu lecet2 kakinya..tapi kamu senang.tiba2 ÅЪ orang nawarin bonceng motornya dengan senang hati...pilih mana?

Saya pun begitu...sebagai orang Ɣªήğ gampang suka tapi susah jatuh cinta, saya termasuk orang Ɣªήğ susah membuka hati...walau setelah b****a, banyak laki2 Ɣªήğ hadir silih berganti hanya untuk ngobati sedihnya aku..malah gantian aku Ɣªήğ nyakiti...cuma buat nyakitin mereka saja...sampai akhirnya bertemu mas alif...dan imageku berubah karena dia...

Pertama kali bertemu lagi, saya suka...sampai saat ini perasaan itu pada saya juga tidak berubah...karena saya bisa cintai dia setelah sekian lama saya tidak jatuh cinta (lagi) hehehe *jangan geer ya mas :p

Dan skarang saya mulai galau...dengan sgala persiapan menikah Ɣªήğ terjadi...dan dengan perasaan saya Ɣªήğ mulai berbagi...karena kurangnya perhatian mas Ɣªήğ dari dulu saya harapkan...dan tak kunjung berubah...dan telah berkali-kali saya mohonkan sama mas untuk berubah tapi tetep sama...mas tetap seperti adanya mas tidak bisa berubah sedikit seperti yang saya minta...padahal saya cuma butuh sedikit dari dia untuk saya...
dengan keadaan itu saya tetep bertahan...dan selalu bertahan...karena saya masih yakin mas bisa berubah (eeh percaya mah sama Allah :p)


Tapi sampe kapan????


Jadi gimana?semua memang harus memilih...entah harus memilih dalam diam atau benar2 memilih....


Semua memang cobaan Ɣª
Tidak...saya sangath tidak bangga dengan keadaan seperti ini...yg ÅЪ sedih aja berada dalam kebingungan sendiri


Sedangkan Ɣªήğ bisa aku lakukan mentelaah semua janji2 masing...Ɣªήğ harus aku pilih Ɣªήğ terbaik...
Wish me luck cepet dapet jawabannya... :) amin
Allah bless me


Membuka hati itu tidak gampang..secara kondisi saya sudah tidak bagus untuk sok memilih,karena siapa saya???? Saya hanya orang biasa dengn cerita saya yg biasa2 saja.
Kuatkan saya kenapa saya harus tetep memilih kamu mas...bukan cucuth Ɣªήğ biasanya aku cintai #eh...yakinkan aku kenapa aku harus tetap bersamamu...beri saya alasan tepat kenapa saya juga harus tidak bisa bersamanya kenapa saya tidak boleh bersama dia...padahal saya sayang sma kalian berdua g pengen nyakiti dua2nya.. Tapi karena sikapmu yg begitu makin bikin aku ragu untuk ttp bersamamu...kamu egois kamu nyakiti saya tapi saya gak bisa nyari yang lebih baik dari kamu...
Yah hope Ɣªήğ terbaik aja...
Amin

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!