andai cucuth manusia :)

Yah..kenapa aku ngomong gini? Habissss mencari pasangan hidup itu susahnya minta ampun...



Karena aku punya cucuth soulmate aku...aku suka ngebayangin andai cucuth itu manusia ....pasti aku n dia akan jatuh cinta dna mengerti satu sama lain tanpa harus dipaksakan...iya nggak..

Emang gak boleh si ngebayangin hal yang mustahil..namanya juga berandai2 wajar toh

Kebayang nggak...andai cucuth manusia pasti dia dah mengerti sakitku...gimana cara yang bener dengerin curhatku...gimana kemauanku..tanpa harus banyak adaptasi yang kadang bisa bikinjengah...betul tak...

Cucuth juga ga akan prnah protes aku masak g enak...cucuth juga dah tau kebiasaan burukku dan cucuth dah tau apa yang harus dia lakukan bila alu kumat nyerinya...

Kadang aku berpikir..sedih juga ya...yang jadi pasanganku...harus tabah ngadepin sakitku yang semoga sembuh...dan harus merawat aku yang serba kekurangan... 

*me n cucuth difemina*

Kalau cucuth? Dia akan mengerti aku...yang penting kan kasih sayang wajah mah nomer kesekian...

(⌣.⌣')|\('́⌣'̀ )
Bukannya aku ga milih dalam mencari pasangan terbaik yang Allah beri sama aku...
Cuma ya itu...aku g berani berharap banyak dlam mencari pendamping hidup...karena jeda kekuranganku yang mau g mau harus aku jalani...tapi aku sadar dan aku percaya Allah itu adil...Dia pasti kasih aku yang trbaik...semga ya..

Kadang aku berpikir mungkin lebih baik...kalau aku sendiri..daripada nanti aku bakal direpotkan dengan adaptasi yang alot...proses Yng panjang yang kadang membuat malayz gilaaaa

Tapi itu semua andai cucuth manusia.g manusia juga seperti ini cucuth aja aku cintai sepenuh hatiku...apalagi kalo manusia...iya nggak...:D

Dan manUsia apa nggak...cuma dia yang mengerti echa :) walau dia nggak bisa ngapa2in...(づ ̄ ³ ̄)づ

Semoga ada orang yang mengerti aku sebaik cucuth...amin
Hay pemilik hatiku...aku selalu menantimu sampai waktunya tiba...nanti dan pasti setelah proses adaptasi ini #apooseeee Bismillah




Oh ya tulisan ini aku ikut sertain diulang tahun blog yang ke-4 mba julea hardy http://julie.blogdetik.com semoga aku menang ~~~(/´▽`)/


Powered by Telkomsel BlackBerry®

9 comments:

  1. blog nya keren mbak... semuanya jadi hidup...

    selalu semangat.. Allah maha tahu.. kapan kita akan ketemu jodoh...

    ReplyDelete
  2. :'( jadi ikut merasa sedih yaak?? #hadeh

    ReplyDelete
  3. @t wahyudi makasih..tetep semangath :)

    ReplyDelete
  4. @ dimas...jiahhhh...*free pukpuk

    Makasi dah BW

    ReplyDelete
  5. doain aku jadi presiden indonesia deh. ntar aku bakal legalkan pernikahan antara manusia dan kucing. eh tapi emang ada kok manusia nikah ama kucing,tp lupa di negara mana. :D

    ReplyDelete
  6. Kalo cucuth juga manusia, dia akan menta mba tidurnya geseran, kasurnya sempit. Dia bakal masak sendiri, karena mba lebih sering masak keasinan :p

    ReplyDelete
  7. @dimas wew jadi amit2 juga neh doanya..hehehe... Beda atuhhhh.....hehehe saya mah tetep butuh manusiaaaaaaaa :)

    ReplyDelete
  8. D miftah hmmmm ini memuji atau menghina yaaaa #siapinpisau

    ReplyDelete
  9. Mohon bantuannya kepada sahabat Blogger sekalian, laptop saya hilang :
    acer aspire 5745G
    toko beli : Logikreasi Informatika
    tgl beli : 18 - 07 - 2010
    no seri :::
    LXPU3021470210B6B12514
    jika ada yang menemukan bisa hub saya... trimakasih
    jl. sempur no.22 Kelurahan Sempur Kaler, Bogor Tengah, Bogor

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^