Bau Badan (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥


Saya gak bau badan loohhh....cuma yang saya tau saya menyukai bau badan ciri khas laki2 yang saya sukai...



duluuu sekali..saya suka banget bau badan pasangan saya...walau kecut tapi malahan saya suka banget.dan saya malah minta kaos dalamnya buat disimpan di rumah..buat kangen-kangenan selama dia pergi...
saat sama ontohod..saya juga sering banget minta kaos dia untuk saya bantu cuci...padahal saya sebenarnya suka bau badan dia...



dan sekarang...berbeda... si pacar saya sekarang orangnya harum...sedikitpun saya jarang mencium bau badan dia..saking dia rapinya saat saya lagi naruh kepala didada dia, saya malah mencium bau parfum badan dia..bukan bau badan dia sendiri -_________-



pernah suatu waktu, dia ada acara kekebun raya ( acara sobat padi) dan aku ikut serta...dalam pikirin saya, saya pasti bisa mencium bau badannya...tapi gagal sodara2...
saya gak mencium sama sekali bau badan si mas...tetep bau parfum dia yang saya cium...-_______-



dan akhirnya suatu saat saya bisa mencium bau badannya yang saya inginkan...saat pulang kantor dari jakarta dia bela2in datang cuma untuk makan malam...secara dia pake baju kantor yang gak mungkin salin baju duluan, finally...aku bisa mencium bau badannya...


subhanallah itu benar2 bau badan yang selama ini saya inginkan..uhuk2 maksudnya yang saya ingin cium dari dirinya selama ini...walau yang pastinya kecut...tapi saya menyukainya.sangat menyukainya...

eitsss...tapi walau begitu saya bukan orang yang suka cium ketek..no no no..saya cuma suka feromon bau badan orang yang saya sukai...


rata2 saya menyukai orang bau badan orang yang saya sukai..kalo bau badan dia gak cocok...biasanya ga ada feel sama dia..Hehehe..tapi ya gak semua sih..biasanya saya menilai bau badan itu untuk berpasangan dengan saya...kalau berteman hmmmm ada atau tidak bau badan saya tetep berteman toh...

suatu riset yang pernah aku baca..feromon itu bisa dicium saat musim kawin..,mungkin pada manusia saat mencari pasangan kali yeeeee hehehe IMHO aja seeehh



but...saya senang akhirnya saya mendapat bau itu dari mas yang sekarang...dan saya menyukainya...ai like it uhuyy...

2 comments:

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^