Met taun baru semua :)


New year..aheyyy...ga okeh kalau aku nggak bikin postingan tentang resolusi...

Hmmm apa resolusi aku taun dulu??? Hmmm kalau liat dari postingan dulu cukup sederhana



karier bagus (alhamdulillah aku menang kontes ke spanyol dan insyaallah lancar),
nikah tahun ini (hehehehe)
keluarga sehat (papa awal tahun jantungnya kumat :(),
teman baik (random laaah tapi subhanallah temen2ku bae2 )
,hewan juga sayang akyuu (cucuth masuk femina aheyyyy), dan
selalu kebahagiaan yang menyelimuti( random lah plus minus)..
oh ya aku pengen brenti ngrokok (hmmmmm)
dan pengen pake jilbab lagi (hehehe alhamdulillah yaaa sesuatu banget)
.semoga lancar smuanyaa..dan makin dekat dengan Nya..amien (insyaallah)
Walau sehabis lebaran ada satu fase dimana aku sempat berbuat salah...:( tapi insyaallah g aku ulangi lagi... Maafkan aku Ya Allah



Dari semua itu..ga ada satupun permintaan aku tentang kesehatan aku :)
Makanya taun ini aku kurang sehat...hikz...Eh gak juga ya...tapi aku juga bersyukur masih diberi hidup sampe sekarang seperti temen2 lainnya :)
Makasih Tuhan...beri aku kesempatan sedikit lagi untuk sembuh :)



Daaaaannnn untuk taun ini...apa ya......standar siiihhhh
1.karir bagus
2.nikah!
3.sehat dan sembuh
4.keluarga sehat dan bahagia
5.hewan2ku sayang aku dan temen2ku jg sayang aku
6. Bisa berarti buat orang lain
7.lebih kuat iman n islam

Yah,....intinya semoga berjalan lancar dan baik2 aja...amin...
Hehehe...ini aku punya resolusi...dirimu bagaimana..



Btw met tahun baru 2012 ya semuanya..
semoga tahun ini lancar jaya....

3 comments:

  1. Semoga cepat sembuh ya jeung

    ReplyDelete
  2. mudah-mudahan di tahun 2012 ini tidak ada bencana yang besar ....aminnnnnnnnnnnnn ...

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^