@onoffid ...akhirnya aku ikut (lagi)


Setelah berdebat panjang (baca:galau) , akhirnya aku datang juga ke acara taunan blogger itu.padahal malem sebelumny pengen juga ikut muktamar dll tapi apa daya badan tidak mengijinkan..:D



Dan aku pun datang sama temen2 blogor...ihiyyy....pagi2 berseragam ijo2...kami semua hadir...saat semua masih sepi pastinya..hahaha...tapi itu ga menyurutkan niat kami semua untuk mengikuti rangkaian acara..."̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮
Apalagi makan pagi sudah disediain bunda desi (ˆڡˆ) ...mantappp dan stand blogor yang paling banyak makanannya lohhh



blogor in da morning :D

Yang pertama pasti tiket..lumayan gratis aku dapet tiketna :D hahay...plus goodiebag, sayang g sebanyak taun lalu goodie bag na :p tapi tetep ya aku n temen2 lainnya cari gudibeg ke booth2 yang ada...


Hmmm....sebenarnya saya g begitu konsen mengikuti rangkaian acara...saya lebih senang bertemu bentar2an sama temen2 yang sering saya temui onlen...begitu menurut saya pribadi...



putu2 ma blogger narsis :p




Habis ngider sana sini mulai dah tuh aku ga enak badan lagi...(˘̩̩̩.˘̩̩ƪ)​ akhirnya aku malah bubu dipinggir booth blogor ga peduli pandangan orang yang liat :D..namanya juga kliyengan :D
Lumayan lohhh sejaman lebih aku bobo...ada yang moto g ya :p



Tapi thanks to @onoffid anyway... Paling gak aku bertemu dengan banyak orang yang sering aku temui onlen tapi offline gini jadi nyata...:) tengkyuuu


uhuk2 narsis yeuh
@ndorokakung
reunian ama @juliansputra accenture maaf @kojaque kamu tak berfoto :p

Kekurangan onoffid (versi aku):

1.G ada @miftahgeek yang mau gotong aku saat kliyengan...untungnya pas kliyengan di booth jadi langsung bubu disana aja
2.G ada @ontohod ...hehehe...biasanya selalu ada dia saat acara blogger apapun...
3.G ketemu sama blogger pecinta kucing -_____- padahal aku pengen ketemu
4.Ga dapet doorprize...tapi lumayan dapet lainnya...:D
5.G jadi beli laptop:(
6.Sinyal diepicentrum kurang bagus #Byar|pet ajaaahhhh kek muktamar euy :p
7.G maju saat @saykoji manggung buat nari2(taun lalu masih joget2) krn kliyengan
8.Ga ada foto bareng2 blogor di wall onoffid :p
9.Aku ga enak badan saat hadir diacara ini.eh tapi baju modif blogorku keren kaaann
10.Ga serame dulu yak sepertinya 
Hehehe tapi sekali lagi makasih onoffid aku bisa ketemu sama temen2 onlenku...



Dan...sampai jumpa taun depan bila umur panjang...
Salam Ngeblog!!!

15 comments:

  1. mantap banget ya acaranya bikin ngiri hehe :D

    ReplyDelete
  2. iya nih seru banget kayaknya acaranya (y)

    ReplyDelete
  3. mantabsss

    pada narsis dan akhirnya saya bertemu jg.. hehehe

    ReplyDelete
  4. Mitsubishi : hehehehehehe..hayo ini adminnya siapa yaaa....banyak bgt blogna

    ReplyDelete
  5. Timbangan : nah looooh ini adminnya sama bukan ma 2 yang atas ???

    ReplyDelete
  6. Ari_dexter yakin g narsisss..yang pasti salam :) akhirnya kita bertemu

    ReplyDelete
  7. Yos: yuhuuuu pan kamu juga narsis :p

    ReplyDelete
  8. kalo udah kenal sebelom ONOFF pasti kita ketemu deh...:(

    salam kenal ya Cha, makasiy udah terdampar di blogku hehe :D

    ReplyDelete
  9. wah ada acara ini di blogor mbak, aku baru denger...sip2 semoga thn ini juga ada ya :) selamat hari blogger mbak :)

    ReplyDelete
  10. Selamat hari blogger ya, Mak..
    Seneng ya klo silaturahim..

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^