Anaknya papih mamih :)


Alhamdulillah :) kami diberi rejeki begitu cepat :)

Ga sabar kedokter liat umurnya ^^ secara tgl 15/11 datang bulan dan 17/11 aku nikah --"

Tapi syukur selalu bersamaMu, Allah
Terima kasih terima kasih terima kasih

Aamiin aamiin aamiin

Sayang buat yangkung


Umur, jodoh, kesehatan, rejeki, anak semua datangnya dari Allah dan akan kembali padaNya

Bola salju

Berkhayal itu emang enak, cuma sayang pas nyadar kita tetap bukan siapa2. Tapi, semua khayalan impian itu tetep bisa kita wujudkan karena dua hal : berusaha dan berdoa.

I'm not part of.....


Kadang lebih baik menyingkirkan satu orang dalam kelompok, daripada dia meracuni seluruh kelompok

Cerita cintaku


Lucu sebenarnya...Hari ini 10 hari kami resmi menikah... Lucu juga kalau diinget2 gimana aku bisa ketemu sama suami aku ini...


Happy birthday echaimutenan n @catatansicucuth


Rencana Tuhan tidak pernah kita sangka-sangka :) semua seperti mimpi dan keajaiban

Sekarang aku dah jadi Mrs loh



When the raindrops come tumbling, remember you are the one who can fill the world with sunshine - snow white

Ini bukan akhir...ini awal kebahagiaan :)

Cobaan, penghargaan, suka dan duka dah ada porsinya masing-masing mba ,euis-mb pemilik warnas

Dalam diamku


Kadang memang lebih enak diam daripada banyak ngomong tanpa melakukan apa-apa, zulfikar-pedagang martabak air mancur

Welkom Cacangnya akohhh



Kenapa ga melihara cicak..kalo emang suka sama hewan?- ahmad, auditor, jakarta


Berapa kalikah anda mandi dalam sehari?



Saya mah mandi pas ngantor aja, itupun kalo sempet mandi... Kalo nggak saya dah buru-buru kekantor *nyengir - kurnia, pegawai swasta di jakarta yang tinggal di depok

Kamu suka sama (seleb) twitter?


Online dan offline adalah dunia yang berbeda,tapi bisa jadi nyata kalau dua-duanya sejalan, erick-kompasiana

Gagal move on


Semakin membenci seseorang...sebenarnya semakin cinta seh (‾ ‾") , ihsan 32 tahun

Separuh aku...itu kamu


Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu - noah aka peter pan

Siapakah #pupuhublogor 2012-2014?



Pemimpin itu harus bisa mengayomi anggotanya, berkembang bersama bagi SEMUA anggotanya... - echa, anggota hore blogor
.

Cantik yang halal? Wardah jawabannya


Wahai anak-anak Adam! Pakailah pakaian kamu yang indah berhias pada tiap kamu ke tempat ibadah(atau sembahyang), dan makanlah serta minumlah, dan jangan kamu melampaui; Sesungguhnya Allah tidak suka akan orang-orang yang melampaui batas (Al 'Araf ayat 31)

Sisters & Friends With Love at Rumah Senja


Diusia mereka yg lanjut,mereka merajut senja bersama..Sebagian dari mereka disana karena terlantar dan mereka tidak memiliki kemampuan untuk hidup mandiri…Yuk mari kita bersama berbagi kasih dengan mereka…

happy birthday, MAMA


cintailah orang tuamu, seperti mereka mencintaimu diwaktu kamu kecil

Anyar



Baru itu ya barang atau apapun yang ga pernah kita punya sebelumnya, entah dikasih atau beli sendiri, ignatius - tki

Damai ya, Nyinyi



Kita akan merasakan kehilangan kalau orang itu sudah tidak bersama kita lagi, kobo-anak sd

Tentang Perilaku Seks Bebas yang Merugikan Wanita

kalau pacaran cuma buat ml, pacaran sama sama psk , sinyo - pedagang


Berdamai dengan diri sendiri



@enjoy_life01: Berdamai dengan diri sendiri melalui meditasi/visualiasi dan afirmasi juga dapat membebaskan diri dari rasa takut, marah, dan kecewa

Menghilangkan sepi bersama INDOSAT



Siang malam ku selalu
Menatap layar terpaku
Untuk on line on line
On line on line


all for one. one for all



siapa seh yang ga senang kehangatan keluarga...dimana semua negatif tapi ternyata tetap keluargalah tempat kita berteduh dan menjadi positif. begitupun aku dan papa mama kaka...saling mensupport...apapun yang terjadi kami adalah satu...

panggilan sayang



Setiap orang pasti punya nama panggilan, kayak saya juga dengan alasan biar gampang diingat.

Kadang kalo dipertemanan kita lebih suka mengingat nama pertama kali saat kenalan, walau nama sebenarnya kadang beda padahal. first sight, maksudnya #halah

sayang buat yangti



Eyangti... :( selamat jalan yangti... Yangti pasti bahagia disana... BersamaNya...


Py biday puput


Selamat ulang tahun puput... Maaf aku ga nulis postingan pas ulang tahunmu tepat waktu (peluk2 puput)..soalnya pas kamu ulang tahun aku di rumah sakit tau sendiri pan :"<

Kuis echa hadiah buku (1)


Hahay...Lagi beres2 kamar ternyata aku punya rak2 berisi banyak buku.

Iseng2 aja daripada buku2 yang aku beli dan aku suka disuruh buang sama papa mama, padahal masih bagus2, lebih baik aku kuiskan...

Biduran



pernah ngerasain biduran aka kaligata ? Saya pernah, tapi biasanya cepet sembuhnya gak pake minum obat. Cuma bedak herocyn pupur2 udah deh beberapa jam kemudian beres...

Ckck


Mau tau cara echa nyelesein masalah? Cekidot :D


Sarebudriz




We are SAREBUDRIZ (saleh reni budi riza)

Cinta papa & mama


Siapa yang gak pernah jatuh cinta...semua orang kayaknya ya... Kamu belum jatuh cinta? Tenang aja pasti nanti iyah...

Satu hari bunuh diri Stella




"Woaaaa.....benci....", teriak stella datang2 dari kampus langsung masuk kamar.Stella tutup pintu kamarnya keras2...


Menari bersama bintang (bagian 2)



Lanjutan cerita http://echaimutenan.blogspot.com/2012/04/menari-bersama-bintang.html

Yah 5 tahun lalu, aku cuma wanita biasa yang kerja kumpul2 sama teman dan bersenang2...biasa saja seperti orang kebanyakan...

Merindumu



Nyinyi ga ada :( dah hampir 3 minggu dia ga ada..

Open House Istana Bogor



aku dan teman2 blogor ke istana bogor (sama papa juga ) mumpung lagi open house hari jadi bogor. lumayan menghilangkan sumpek setelah lama ngeden diruma sakit..kalo aku diam aja kan bisa gendeng suwi2 rek..

Menari bersama bintang (bagian 1)



brrrr....dingin juga disini...tapi dingin udara ini menjadi hangat tatkala ada suara yang memanggilku dari jauh


Ten things fact about you


Tulisan iseng2an deh... Tapi beneran looohhhh

Sudah siapkah???


رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَ إِنْ لَّمْ تَغْفِرْ لَنَا وَ تَرْحَمْنَا لَنَكُوْنَنَّ مِنَ الْخَاسِرِيْنَ

“Wahai Tuhan kami! Kami telah menzalimi diri kami sendiri. Jika Engkau tidak mengampuni dan merahmati kami, niscaya kami termasuk orang-orang yang merugi.” (QS. al-A’raf: 23)


Makasi pamaku... #lovemomdad




#lucuadalah ...

Saat dengerin orang yang merasa paling benar ngasih masukan ke saya..padahal dia ga pernah diposisi saya...gak pernah sakit,punya masalah,miskin,cacad, dll ...lah toh yo pooo kepo


Saya tetep cantik toh #eaaa





Hohoho ...whatever org bilang...aku tetep cantik...

Kehangatan Emergency Sotoji



Taraaaa....ini hasil sotoji kami.. tetep terlihat ciamik yow yow


Wes gede :)

Ponakanku wes gede
Cucu pertama papa mama anaknya kakakku...

Seng legowo ya

Aku ra pernah ketemu mbek iki bocah..pas lahir iya dah itu sampe sekarang blm pernah ketemu...

Semoga jadi yang terbaik ya :* *cium jauh dr tante echa cucuth muahh

Aku pasti kuat bersama jalanMu



Bismillah...

Ditengah banyak masalah...aku siapkan untuk kemo lagi besok har....yah mau gmna lagi...aku dah harus kuat...demi bahagiain papa mama....dan nyenengin papa mama...
Aku harus kuat

Golongan darah AB


Ditilik2 ternyata sama golongan darahnya...sama2 aneh dan sama2 mood2an...
G jarang ternyata sama sikap dan perilaku walau beda jenis kelamin...
Tapi intinya sama...



Sedikit bintang tentang @ontohod



Karena hari ini terang benderang bulan purnama...secara hari ini puanase rek...dan cap go mehan (imlek yang ga ada hujan ???) ..aku jadi teringat seseorang yang dulu sering melihat bintang denganku...


Eropa akhirnya aku datang..!!!!



Masih ingat postinganku tentang eropa aku akan datang ? 2 tahun lalu? Hehehe...
Bener ngomong itu adalah doa...dan....aku akhirnya bisa kesana...subhanallah ya..sesuatu...

Kado terindah itu sehat sob! #esDogger #Indosat4Indonesia






Yup..benar...hadiah terindah buatku itu sehat...tahun ini aku bisa menjalani rangkaian operasi, radioterapi dan kemoterapi  yang harusnya dari dulu aku jalankan...setelah sekian tahun saya menolak untuk berobat dengan benar...

#rantaicerita #seandainya aku @elafiq

Ini adalah serangkaian rantai cerita yang ditulis 20blogger yang tidak terlalu saling kenal yaitu @bejanawaktu, @aniRingo, @juleahardy, @unggulcenter, @mbitmbot, @ajengkol, @wkf2010, @CiscaDV, @harrismaul, @IndahJuli, @echaimutenan, @elafiq, @agusmoen, @ari_dexter, @thianongnong, @phenyukerooo, @nanda_thekids, @aisariani

Hmmm #rantaicerita ini lumayan sedikit lama berhenti di aku...maafkan bukan karena aku gak mau cepet2 posting..tapi menjadi seseorang @elafiq memang membutuhkan sedikit waktu...

Dan buat aku sebuah postingan di blog lebih enak bila kita emang pengen menulis dan pengen ngeblog bukan dikarenakan tugas dan utang #IMHO tapi...taraaaaa jadi juga hehehe...silakan dinikmati