Eropa akhirnya aku datang..!!!!



Masih ingat postinganku tentang eropa aku akan datang ? 2 tahun lalu? Hehehe...
Bener ngomong itu adalah doa...dan....aku akhirnya bisa kesana...subhanallah ya..sesuatu...

Kado terindah itu sehat sob! #esDogger #Indosat4Indonesia






Yup..benar...hadiah terindah buatku itu sehat...tahun ini aku bisa menjalani rangkaian operasi, radioterapi dan kemoterapi  yang harusnya dari dulu aku jalankan...setelah sekian tahun saya menolak untuk berobat dengan benar...

#rantaicerita #seandainya aku @elafiq

Ini adalah serangkaian rantai cerita yang ditulis 20blogger yang tidak terlalu saling kenal yaitu @bejanawaktu, @aniRingo, @juleahardy, @unggulcenter, @mbitmbot, @ajengkol, @wkf2010, @CiscaDV, @harrismaul, @IndahJuli, @echaimutenan, @elafiq, @agusmoen, @ari_dexter, @thianongnong, @phenyukerooo, @nanda_thekids, @aisariani

Hmmm #rantaicerita ini lumayan sedikit lama berhenti di aku...maafkan bukan karena aku gak mau cepet2 posting..tapi menjadi seseorang @elafiq memang membutuhkan sedikit waktu...

Dan buat aku sebuah postingan di blog lebih enak bila kita emang pengen menulis dan pengen ngeblog bukan dikarenakan tugas dan utang #IMHO tapi...taraaaaa jadi juga hehehe...silakan dinikmati

GKI Yasmin....kapan beresnya? -___-

 
*saya dan teman kantor bersama dalam keragaman agama.males sih sebenarnya pasang foto temen..apalagi tmn kantor hehe...*

Cerita Berantai #2 pada kategori "Hitam" oleh Komunitas Blogger Bogor. Postingan sebelumnya bisa dilihat di Surat "Cinta" Buat Walikota Bogor (Sjafri Mangkuprawira), Anak Negara, Saran buat Lagu SBY (Matahari Timoer), Mimpi bogor (Chandra Iman), Para Penjual, Trotoar dan Pusat Kuliner (Erfano Nalakiano), Ibu-ibu yang Berada di Jalanan (Nonadita), Pasar "Kaget" Pemda, menikmati macet mingguan dan sisa sampah di akhir pekan (Dieyna), James Bond Sopir Idaman (Utami Utar) dan macet level dewa (miftahgeek)

Ana bilkhoir, alhamdulillah!!!!


oh dunia ini penuh kepalsuan
mungkinkah tiada keikhlasan
apakah ini suatu pembalasan
ku sadar kebesaranMu Tuhan

Tulisan pertama buat bibi

 *aku yang botak dan bibi*

Hmmm sebel sebenarnya nulis pada tanggal ini...secara tgl 11 januari banyak banget kenangan yg sampe saat ini g bisa lepas dari ingatanku