Sedikit bintang tentang @ontohod



Karena hari ini terang benderang bulan purnama...secara hari ini puanase rek...dan cap go mehan (imlek yang ga ada hujan ???) ..aku jadi teringat seseorang yang dulu sering melihat bintang denganku...







Alif aka @ontohod hehe yap...orang yang waktu itu menemaniku 2 tahun kemaren...dengan jadwal kami akan menikah desember tahun 2011 kemaren...cm nasib berkata lain...

hidup itu pilihan...akhirnya bagaimana yaaaa...itu sudah nasibne...harus dijalani dan disyukuri..hehehe...

Dia bisa membuatku tertawa terbahak2 walau aku sedang bete sekalipun...sholat 5 waktunya rajin...dan dia kreatif sekali...

Gak jarang aku dan dia diskusi tentang sebuah gambar sampe lama...kalau ketemuan ya sepakat gadget itu ditaruh... Orang yang mau nemeni aku lama2 seharian di gramedia cuma buat baca buku gratis... Orang yang mau belikan aku jauh2 bunga dari kota lain walau sampe dibogor sudah lecek... Orang yang ngajak makan aku diwarteg karena uang cuma 10rb... Dan orang yang nemeni aku buat menangis dipelukannya...Dia suka motoin aku hehehe...dan dia suka lagu yang RnB Rap dan beatbox (dulu aku bingung kenapa dia suka ngomong sendiri hehehe)



Tapi dia juga orang yang suka menghilang tanpa kabar...sehari dua hari...seminggu dua minggu...dan pernah hampir sebulan lamanya...hanya untuk mencari uang dan galau (yang aku sendiri gak pernah tau dia dimana )
Tapi walau dia begitu, setiap hari dia email atau sms aku cuma untuk ngucapin "lagi apa dek?jaga kesehatan dan sholatnya.baik2 disana...doain mas ya disini buat ad. Minta ama Allah agar lancar semuanya...Mas sayang ad" begitu biasanya sms atau email dia kalau dia ngilang...-_______-
dan itu kenapa aku meninggalkan kamu lif...Karena aku suka menangis dibuatnya

Yah cuma 'ngilangnya' itu yang aku gak suka :) selebihnya aku suka....saya percaya dia setia...selama 2 tahun waktu itu, begitu yang saya rasakan...




Wes wes...kembali ke bintang...

Dulu kami sering pacaran dibawah bintang....maksudnya...kami sering ke jalan tol duduk2 didepan mobil sambil bawa makanan sendiri...hehee....pernah suatu hari aku dah mau bubu...tiba2 dia jemput aku dan bilang "dek liat bintang yok...bintang bulannya lagi bagus"

Dan aku diajak kelapangan sempur yang kebetulan kalau malam itu banyak makanan (aku aja baru tau) trus kita pesen makanan dan liat bintang sambil tiduran di tikar yang digelar di rumput...

Hikz....

Ga tau itu romantis apa nggak...yang aku tau aku masih mengingatnya sampai saat ini...



Bener emang tidak boleh membandingkan karena tiap orang punya kelebihan dan kekurangan sendiri... :) but... I hope mas ku yang sekarang lebih bisa mengerti aku...lahir batin..

Karena kami berdua bertemu dan bersatu sekarang pasti sudah rencana Allah...yang g dapat dipisahkan...

Yah yah,..sesekali mengingat gpp kan..toh di blog saya ini hehe...toh banyak tulisan saya tentang dia di mari,.,hehehe...

Jaga diri baik2 ontohod...Allah bless you, mas...

:(

13 comments:

  1. Oooo.. jadi bener toh isi twit2 galau, bete, ngedumel yg kmrn2 itu... hrhe..
    Msh bagus 2 bulan, bukan 3 kali puasa 3 kali lebaran... :P

    Life should be goes on kan... Nikmati dan syukuri saja.. karena Allah tak pernah salah... ;)

    ReplyDelete
  2. suka deh sama kata-katanya kang asep, nikmat Allah memang ga pernah salah..

    semangat mbak echa, lama ga ketemu :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lama tak berjumpo :*

      Wish the best aja :)

      Delete
  3. bener-bener terharu baca ini, gak tau kenapa.. :(

    ReplyDelete
  4. Du nama panggilan sayang yang ajaib :)

    ReplyDelete
  5. Duh, Ontohod nama panggilan sayang yang ajaib :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^