Satu hari bunuh diri Stella




"Woaaaa.....benci....", teriak stella datang2 dari kampus langsung masuk kamar.Stella tutup pintu kamarnya keras2...




"stel...kenapa kak stel", kata Rian adiknya sambil ketok2 pintu kamar
"ahhh udah deh...jangan ganggu kakak dulu...kakak pengen sendirian", hardik Stella dari dalam kamar
"mm..ya sudah...aku latian basket ya kak...papa mama katanya pada pulang malem... Dadaaah", pamit Rian langgung ngglunyur keluar rumah

Bodo ah..papa mama mau pulang kek nggak kek...terserah...dah biasa ini...
Sambil dengerin lagu linkin park, stella meluk guling spongebobnya...

Hari ini apes banget sih...dikampus tadi ujian gak bisa aku kerjain, karena gak belajar sih...tapi yang lebih menyakitkan kata2 si satrio tadi..

Hikzz...salah gw apa ya..tau gitu aku gak ngenalin Mira ama Satrio...satrio jahat!!!! Dia ninggalin aku buat Mira...padahal Mira kan sahabat aku...kok mereka tega sih sama aku...

Stella ngedumel sambil menangis...kejadian tadi di kampus cukup buat dia mencak2. Pasalnya si satrio tiba2 mutusin dia karena jadian sama Mira...

"maafkan aku ya Stella...", kata satrio sambil memandang stella lekat2
"iya stella...gak tau gimana awalnya,..kami dekat begitu saja", tambah Mira sambil memegang tangan Stella
"kalian berdua jahat....", kata Stella langsung lari meninggalkan satrio dan mira yang cuma diem ngeliatin Stella pergi

Iiihhhhh ko bisa sehhh...kan aku pacar satrio....mira aku kenalin biar satrio kenal teman2ku..tapi kok malah gini ceritanya...apa karena aku g secantik dan sekurus Mira...

Aku benciiiik..
Lengkap beudh sih apes hari ini...ujian gak bisa...:( diputusin pacar....arrggggghhh sedih amat sih hidupku...beteeeeee

Aku mau matik aja....keluargaku juga gitu..papa mama sibuk aja kerjaannya...ga pernah merhatiin aku...:"( ... Rian basket aja kerjaannya..sekarang udah jarang sama aku..padahal dulu..kami kakak adik yang kompak...







Batin Stella udah macem2 mikirnya...

Yah benar mending aku mati saja...pake apa? Aku kan belum pernah nyoba bunuh diri?abis gugling di hp..stella dapet akal bunuh diri pake baygon

Stella cari baygon digudang...lumayan masih ada..cukup kali ya bikin aku mokat...

"yup, ada", lonjak stella...
Sekarang aku bisa bunuh diri...biar satrio tau...dia jahat sama aku...Tiba2...

"eeehhhhh... Neng stella...", kata bi Inan mengagetkan stella
"eh Bibi...ngapain Bi?", tanya stella
"ealahhhh...ini neng..bibi nyari ini", kata bi inan langsung ngambil botol baygon ditangan stella
"hah,..jiah bibi... Nyariin ini buat apaan?", kata stella kecut
"ini neng..kamar bibi banyak nyamuk...kamar si Iskan juga...makanya mau bibi semprot", jelas bi inan ngeloyor pergi

Stella cuma bengong ngeliat bi inan...pasti nanti abis tuh baygonnya secraa dah tinggal dikit :"(

Damn!!! Gagal deh minum baygonnya...bi inan nyebelin ih.stella keluar dari gudang dengan gontai... Duh ini bunuh diri pake apa!!!

Pisau...

"Oh iya pisau...aku mau bunuh diri pake pisau aja...aku sayat nadi trus mati deh...simpel kan..."kata Stella berbinar

Stella menuju kedapur...pikirannya dah diselimuti kekesalan karena satrio...
Saat di dapur...stella langsung ambil pisau paling tajam... Sambil tersenyum dia mau membawanya ke kamar...tiba2 ada suara pas dia ngelewatin kamar mandi...

"eh ada neng stella...kebetulan neng...boleh pinjem pisaunya gak neng...ini lagi nyiapin buat makan malem nanti..lumayan neng hasil mancing tadi pagi.", kata mang iskan sambil cecengiran...

Stella ngeliat kang iskan jongkok dikamar mandi lagi bawa seember ikan pancingan...

"neng mang iskan pinjem yak", kata mang iskan yang ngambil pisau drai tangan stella dan mulai ngebersiin sisik ikan pancingannya

Lagi-lagi stella cuma bengong...

Arrrggghhhhh gagal lagi gara2 pembantu dua kunyuk itu..menyebalkan...kutuk stella dalam hati

Stella kembali kekamarnya dengan wajah awut2an...dia meluk spongebob nya lagi...

"sponge bob...kapan kamu mau ajak aku ke bikini bottoms...", kata stella lirih...
Dan spongebob nya cuma tersenyum seperti biasa... (namanya juga boneka)

Oh iya...aku mau gantung diri aja...kayaknya cepet tuh matinya...batin stella lagi

Bergegas dia kembali ke mang iskan

"mang..ada tali nggak?"tanya stella
"tali apaan neng? "
"tali apa aja deh mang..."
"oooww ada ...bentar...neng", jawab mang iskan lalu buru2 mengambilkan tali yang stella inginkan
Tak berapa lama...

"ini neng...", kata mang iskan sambil memberikan seutas tali rafia
"mmmm ga ada yang lebih kuat lagi mang?"
"gak ada neng..mang iskan ga punya.."
"ya sudahlah...sini!", jawab stella pasrah

Selama menuju kamar, stella mikir...ini gimana ya? Tali rafia...cukup kuat gak ya buat badanku yang besar...aku tarik aja nih tali rafia dah bapuk pula jadi cepet putus...

Stella mengurungkan niatnya buat bunuh diri pakai rafia...

"aku jalan2 aja dech daripada pusing.bete dirumah"

Dia ambil kunci mobilnya dan pergi.... Tiba2 terlintas di otaknya...

rel kereta api...

"oke!! Aku kesana aja... Kalau dilindes kreta api kan cepet matekna...aku pasti ga kerasa...", stellapun banting setir ke arah rel kereta api dideket persawahan

Sesampainya disana, Stella menulis surat...

"papa mama adikku yang stella sayangi... Stella dah capek idup...stella pergi aja ya...stella dah g kuat..

Love


Stella"


Stella lipet tuh surat dan ditaruh di dekat setir mobil... Biar kebaca papa mama gitu...stella pun meninggalkan mobilnya dengan tatapan nanar

"ahhh mobill......hadiah ulang taun dari papa mama baru juga 2 bulan..hikz berta meninggalkan kamu...baik2 ya mbil..."

Dan akhirnya stella udah direl kereta api sambil nungguin kereta apinya lewat... Dia pun tiduran...



10 menit... 20 menit...hingga setengah jam berlalu...keretanya kok gak dateng2 ya...biasanya kereta krl kan 15 menit sekali...batin Stella

"eh neng...mau apa... Mau bunuh diri ya? " , kata orang yang ngeliatin stella tiduran
Buru2 stella bangun...dia melihat tuh bapak dandanannya kumal... Pengemis kali ya...
"percuma neng...sekarang lagi mati lampu..jadi krlnya gak jalan2 neng dari pagi.."
"kok bapak tau"
"iya neng..bapak dah nungguin kereta itu dari pagi.bapak juga mau bunuh diri neng..trus ada yang lewat tadi bilang keretanya mati lampu jadi gak bisa jalan...", jelasnya lagi
"yahhhh kok gitu ya pak?"
"ya gitu dehhh,...lagian ngapain bunuh diri sih...neng masi muda ini. Nah kalo bapak Kan dah tua...hehehe"

Jlebbb, lumayan nusuk juga kata2 bapak ini...stella pun terdiam lama sekali...sampai dia akhirnya pamit pulang

"ooww...ya sudah pak...saya pamit pulang saja... Mari...", kata Stella lunglai menuju ke mobilnya lagi..

Dia ambil surat yang ditulisnya tadi dan dibacanya lagi...

"huaahahahaahhaaaa"

stella tiba2 tertawa terbahak-bahak abis baca surat itu..dan diapun cabut lalu ngemudiin mobilnya menuju rumah...ga sabar melukin si spongebob dan mencicipi ikan mang iskan tadi...
Selama diperjalanan stella mikir...bodoh amat yak aku seperti ini seharian...lupakan satrio...masak cuma satrio cowok didunia ini?

Yup...aku gak boleh bodoh..seharian ini mau nyobak bunuh diri gagal semua...stella tertawa2 kecil...

So stupid stella..

Tiba2 ada bbm bunyi...stella lihat ooww dari rian "kak...ngepizza yoook... Aku dpet voucher pizza nih"
Sambil senyum stella bales bbm rian "okeh...tanggung jawab ya kalo vouchernya ga cukup . Kita bungkus aja yuk dek...ka stella pengen makan masakan bi inah...3 :4 :5 "

Dan tiba2 malam ini jadi indah batin Stella...

No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^