Cinta papa & mama


Siapa yang gak pernah jatuh cinta...semua orang kayaknya ya... Kamu belum jatuh cinta? Tenang aja pasti nanti iyah...



No no no aku nulis ini bukan karena aku jatuh cinta.. Wekekek... Boro2 deh buka hati ngurusin org... Ngurus aku ndiri aja aku g becus... Mending aku mencintai org2 dan semua yang emang mencintai aku tanpa pamrih... Contohnya orang tua :))))))




Yup kali ini aku pengen bahas cinta papa mama... Dari kecil aku selalu di berikan dongeng tentang kisah cinta papa mama...

Tapi aku ga pernah ngeliat papa bilang "mama... Papa sayang mama" seumur hidup kek pilem2 ditipi. Mungkin dpn kami,anak2nya, nggak kali ya... Tapi kalo di belakang kami iye kali ye #yakale

semenjak papa mama jarang ketemu karena gantian jagain aku... Aku jadi sering merhatiin papa mama... baru nyadar kalo kami jalan2, mereka pasti gandengan tangan.. Hehehe...diumur sekarang mereka malah saling menguatkan... :">

Dan di hape papa ada pesan terkirim ada sms "iya sayang, kangen mama" gitu.. Aku yang jadi anaknya ngikik sendiri... Ternyata "bergombal sedikit menunjukkan rasa sayang beneran gak ada salahnya"..beneran sayang loh ya....ga ngegombal...kalo ngerayu aja? Ya kelaut aja....:D..untung papaku ga termasuk yang kek gitu..alhamdulillah...




dipikir2 bener juga.. Aku dan kaka kan hasil dari cinta papa mama juga... Dibesarkan dengan cinta.. Walau aku dan kaka masih belum bisa membalas cinta papa mama terhadap kami berdua... Dan gak akan pernah bisa cukup kami balas..sampe kapanpun...


Sama kek aku sekarang...cinta ga cinta...kita adalah hasil dari sayang aku dan kamu..pernah sayang atau nggak...walau aku g tau itu cinta apa bukan...dulu jadi masalah insecure...sekarang lebih ke yasudahlah...yang penting "kita" masih sehat walafiat hingga bulan dimana nanti berada dalam pelukanku...dan ga akan aku lepaskan..karena niatku ada atau nggak ada kamu...sudah bukan masalah buatku...yang penting "kita" masih ada dan bisa bersamaku sampai tua nanti...


:)

terima kasih papa mama... Hihi.. Seneng deh ngeliat papa mama sayang2an kek anak muda kembali... Hihi...tapi yo g lebay kek anak gahol sekarang...tetep dgn gaya percintaan mereka seperti biasa...yippieee

Semoga cinta kalian abadi... Hepi anniversary ke-30 thn..bahagia sehat selalu..saling bersama sampai mati...amin

Dan yakin anak2mu ini, aku dan kakak pasti bisa merasakan cinta indah seperti papa mama juga ... Aminnnn

1 comment:

  1. Hai, mampir ya kesini.. Siapa tau kamu pengen ikutan kontes menulis, klik aja http://kompetisimenulis.com/

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^