all for one. one for all



siapa seh yang ga senang kehangatan keluarga...dimana semua negatif tapi ternyata tetap keluargalah tempat kita berteduh dan menjadi positif. begitupun aku dan papa mama kaka...saling mensupport...apapun yang terjadi kami adalah satu...

saat dengerin lagu di video ini.... (silakan buka video buatanku ini, uhuk2 suaranya mayan kan, mayan diem :P), kakakku telepon...


video


disana kakak seperti mengisyaratkan kekangenan yang luar biasa dan menyemangati aku karena apapun aku, aku adalah adiknya..ga terasa setelah beberapa menit berbicara dengannya, air mata ini mulai mengalir... iyah aku tau kaka sayang banget ama aku...

sudah sama2 besar...apalagi yang kita tunggu kalo gak buat bahagiain papa mama?yup, kita berjanji ya kak...biarlah orang berkata apa, yang pasti dengan adanya kesemena2an org lain dan cobaan buat keluarga, malah membuat aku kaka papa mama semakin dekat... kan seperti papa mama bilang, mereka boleh tertawa dan mengejek kita, tapi ada saatnya kita yang akan membantu mereka nanti...tetep semangath!!!

aku cuma menyesal... kenapa baru sekarang aku dan kaka menyadarinya...tapi ga ada kata terlambat!!!
karena apapun dan bagaimanapun.... kita SAREBUDRIZ selamanya...

Love you my family




8 comments:

  1. Replies
    1. sebenarnya mau pamer suaraku divideo itu kak :D
      Dah dengerin belon :D

      Delete
    2. oooo fokusnya divideo itu tho'...tak pikir....heheheh...
      kok suaranya ga kayak suara echa...beda cha...
      makanya tak pikir itu bukan kamu...

      Delete
    3. wekekeke...lagi narsis menyanyi kak...soale kalo nyanyi yang didalem gerak juga :")

      Delete
  2. alhamdulillah, semoga akan selalu ada keluarga bersama kita, hingga batasNya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn

      hehe sebernya mau aplot lagu yang aku nyanyiin di video itu kak hehehe

      Delete
  3. menyambangi blognya teteh echa.... hahahaaha

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^