Anyar



Baru itu ya barang atau apapun yang ga pernah kita punya sebelumnya, entah dikasih atau beli sendiri, ignatius - tki



Betolll, setiap yang baru itu pasti dielus2 disayang2 dimaen2in diperlakukan apik. Mau beli sendiri apa dapet lungsuran, tetep aja namanya baru

Uhuk2 ada yang barukah?? iyaaaaa domain saya baru...pentingkah?? Buat saya penting. Setelah ngincer $0,98 dari namecheap (walau gagal), Akhirnya saya bener2 punya domain sendiri setelah lama numpang di blogspot.

Pas ditanya mau self hosting dewe? Nggak...soalnya saya lebih familiar sama script utak atik blogger dot com, daripada utak atik wordpress dll

Dulu pernah bikin pake tools co.cc cuma kok tetep lebih senang yang biasa ya... Hehehe. Okeh setelah dari thn 2003an ngeblog 'curhat' aja, pindah sana sini, 2008 ama blogger.com, akhirnya domain sendiri saya pun punya. Sesuatu :")

Yah welcome rumah baru ini..semoga saya tetep konsisten nyampah dimari..mau dibilang apapun ya terserah sih...pan blog2 saya ini..ga suka ya ga usah baca...tul nggak


tapi, boleh dibilang saya konsisten curhatnya kok...tetep seperti pendirian awal, blog ini bukan buat lomba2..
Dan menurut saya nih ya, ga ikutan lomba blog tetep keren kok..sekali2 okelah...terus2an? Ya emang dah hobi toh ㋡ wes ada rejeki dewe2 hehehe

saya tetep ngerasa keren kok walau jarang ikut lomba hampir ga pernah malah (‾ ‾").. Dan tetep ngeblog kok hehehe..walau tulisannya ya gini-gini ae wes :p

Semoga rumah baru ini bawa berkah, dan tetep membuat saya rajin curhat dimari...

Tetep nulis toh, mau bagus mau nggak yo gpp... Karena buat aku blog itu diary, yap diary yang bisa dibaca2 nanti... Dan semua tulisan itu pasti ada hikmahNya (entah dapet apa nggak seh hikmahnya) hehe

Smile... Dan selamat datang dirumah baru, kehidupan baru dan kenangan2 baru yang akan menghiasi perjalanan saya dimasa depan ┗(`ー´)┓┏(`ー´)┛ #halah

6 comments:

  1. selamat atas kepemilikan rumah barunya yaaahh...

    ReplyDelete
  2. ahhhay... baru nyadar ada yang dah punya #rumahbaru... ahahahahay...

    ReplyDelete
  3. Kalo gini sih lebih tepatnya alamat baru mbae, bukan rumah baru XD

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^