Damai ya, Nyinyi



Kita akan merasakan kehilangan kalau orang itu sudah tidak bersama kita lagi, kobo-anak sd



Bener adanya, kehilangan itu terasa pas kalo dah g ada o(╥﹏╥)o. Termasuk kucingku nyinyi, dulu saat dia bersamaku, mungkin aku jarang memperhatikannya...

Yang aku ajak maen sicucuth. Pokoknya cucuth aja yang aku perhatiin... Dan nyinyi mungkin ngerasa kurang kasih sayang :(


Semenjak dia ga muncul kembali januari lalu...seperti aku ceritakan disini, Aku kadang merasa kangen sama nyinyi sampe kebayang2 wajah nyinyi. Kangen muncul... Sangat... Jadi ngerasa bersalah dulu kurang memperhatikannya... banyak kucing hitam emang tapi yang mukanya kayak nyinyi ga ada :( aku hafal betul raut mukanya..

Tapi nyinyi hebat, saat pertama kali dia ketemu aku. Aku percaya dia adalah penjaga rumah aku. Karena hanis nyinyi datang, gangguan2 gaib itu hilang. Dan saat nyinyi pergi itu mungkin pertanda, tidak ada yang menjaga rumah dan aku lagi... Dan benar adanya... O(╥﹏╥)o

Mitos seh, boleh percaya boleh nggak...tapi itu yang aku rasain ツ

Yang damai ya disana bersamaNya ya nyi...:( maafkan mama nyi :( . Aku dan cucuth akan selalu mendoakanmu o(╥﹏╥)o amin

Love you nyinyiku :*



*salam dari aku dan cucuth yang kangen sama kamu*

seperti merindumu..bapake..

2 comments:

  1. Mungkin kepergiannya karena "masa tugas" nya udah berakhir mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. O(╥﹏╥)o jadi ngerasa bersalah o(╥﹏╥)o iya semoga dia damai

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^