Tentang Perilaku Seks Bebas yang Merugikan Wanita

kalau pacaran cuma buat ml, pacaran sama sama psk , sinyo - pedagang




Tulisan ini keluar karena saya baca tentang penyediaan kondom yang dibolehkan, atau malah dibagi.gak masalah seh sebenarnya, itu kan tergantung pribadi orang. Mau gunain pada waktu dan pasangan yang tepat tidak (baca : sah).

with mama wanita yang melahirkan aku :) miss you

Hmmm...sebelum ada prakarsa ini bukankah kondom itu dijual bebas dimana saja? Di indomaret alfamart atau di warung mungkin (yang ini saya g tau) udah tersedia kondom.

manusia tidak bisa lepas dari seks bukan? Entah itu sentuhan atau tidak. Lihat saja berapa banyak penyedia esek2 (baca : party line) di Indonesia. Atau situs2 porno yang ada diinternet bertebaran. Dan mereka tetap ada.kenapa coba? Karena masih ada manusia yang menggunakan fasilitas itu.

Manusiawi loh sebenarnya, kita ga perlu menjudge seseorang karena di pc atau memory hpnya ada banyak film blue dan gambar2 porno... Itu semua kembali ke dia sendiri kan. normal loh ya...

Tapi lihat, siapa yang banyak dishoot di film atau gambar itu? Banyaknya kan wanita... kenapa? Karena wanita paling mudah untuk diperdaya. Entah sadar atau tidak sadar, wanita kebanyakan (saya juga) selalu ingin memberikan sisi terbaiknya buat seseorang, entah itu pasangan,penggemar, fotografer atau siapa saja. Betul nggak?

Nah, ini yang saya ingin bilang... Kenapa wanita? Harus wanita? Boleh ditilik dari segi untung ruginya... ujung2 siapa yang dirugikan? Wanita lagi kan?kenapa wanitanya mau? heyy, entah digoda atau menggoda duluan, pasti ada komunikasi sebelumnya... bisa berlanjut apa nggak antara laki2 dan wanita itu.. ga mungkin tiba2 wanita itu buka baju trus langsung ml (seperti kata sinyo diatas), kalau tidak ada komunikasi sebelumnya. entah kek mana itu komunikasinya, ya yang tau laki2 dan wanita itu laaaahh...

Kasus apa saja yang berhubungan dengan wanita, pasti yang dirugikan wanita (yang berhubungan dengan seks tentunya). Wanita kehilangan keperawanan dan diperkosa..Siapa yang lapor polisi, pasti wanita kan? Yang ngaku diperkosa. Lah kalo laki2? sedikit kasus (atau saya ga tau), laki2 yang melapor ke berwajib karena diperkosa --"


balik lagi ke penyediaan kondom, tanpa ada pengenalan kondom pun, kondom itu masih terjual kok. Lah buktinya masih ada dan makin beragam --" .

saya bukan orang yang bersih kok,saya cuma menyayangkan bila ada wanita yang demi cintanya telah diperdaya seorang laki-laki... Dan kalau hamil? Iya kalau laki2 nya tanggung jawab, kalau nggak? Ya gigit jari kan... Wanita lagi yang harus menanggung malu seumur hidupnya, hanya untuk bertahan hidup..psikis jadinya...

Tapi semua itu kembali lagi sama pengguna seks bebas (gubrak), mau kek gimana itu hubungannya....itu pilihan masing2 pribadi...But, be safetly lah... Jangan saling merugikan.

Hidup kan berputar, sekarang terpuruk karena suatu salah...ya jangan diulangi lagi kesalahan itu.cukup sekalilah... tapi tenang semua perbuatan kita akan mendapat balasanNya.. Entah skrg atau nanti :)

Dekatkan sama Tuhan dan kasihanilah orang tua, pasti pikiran laki2 untuk menjerumuskan sengaja atau tidak pada wanita, pasti akan menghilang. Dan buat wanita, jaga kehormatan... sekalinya kehormatan itu hilang, maka tetap tersenyumlah dan jangan berlaku bodoh lagi...

sesungguhnya Allah bersama dengan orang2 yang menghindari perbuatan maksiat


Cheers
♪(*^^)O∀*∀o(^^*)♪

18 comments:

  1. Replies
    1. Seperti orang beol kan kangen itu,..wkwkwk

      Delete
  2. Yg merugikan itu awalnya mengenakkan mbak..
    Makanya org suka lupa kalo itu ga boleh..hehe..(⌒˛⌒ )♉

    Yg aku bingung,,kenapa pemerintah jadi menyediakan kondom utk menghindari seks bebas??
    Padahal ya,,lebih baik memasukkan kurikulum 'pendidikan seks dini'..dan lebih banyak jam 'pendidikan agama'..(IMHO)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya itu...sebenarnya tergantung orangnya kan ya dek...mauuu dibaaawaaaa kemaaanaaaaa ...kondom kitaaa #hloh (‾ ‾")
      Tapi mungkin itu salah satu jalannya kali kata pemerintah hehehe

      Nah yang ga enak belakangnya kan g keliatan pas awalnya dek...hehehe *nyanyi lagu rhoma irama...itu yang dilarang katanya yang asyik2 hahaha

      >.<

      Delete
  3. Cowo diperkosa lapor polisi? Yang ada lapor rekan2 nya buat balas dendam. Muhahahahaha XD

    ReplyDelete
  4. Di surabaya malah ada lokalisasi nya yang menjadi aset pemasukan terbesar daerah mbak cha.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dolly ya..
      Mereka kan manusia juga :)
      namanya juga cari nafkah walau jalannya gitu...
      ga iso komen akunya --"
      yang pasti kondom eta dibagi tegantung yang dibagi mau dikekmanain ya :D

      Delete
  5. Wuih.. tulisan dewasa nih.. :tutup mata:

    biarkan semuanya berjalan dulu deh. kita liat, sebenernya ide pemerintah itu bener atau nggak. Rasa-rasanya bukan si kondom yang jadi masalah, tapi otaknya yang pake kondom yang jadi masalah. mending sosialisasiin kondom buat otak, biar nggak terkontaminasi dengan hal-hal negatif.. ya toh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah...
      hebat kamu dah besar dek pikirane apik...ndang lulus ya :D :")

      Delete
    2. ntar kita bikin kondom khusus buat otak, jadi otaknya dikasih kondom biar aman :3

      Delete
    3. #eeaaa... doakan aku kakaakk...

      Delete
  6. Nice share mbak..
    Perlu diingat statement kondom 100% aman thd pms adalah hal yg menyesatkan dn menjadi salah satu penyebab maraknya seks bebas..
    Hal tersebut yg juga menyebabkan meningkatnya aids di bumi kita ini...
    Kenapa org2 ga mikir yah! Imho menurut wikipedia negeri yg di duga sebagai awal penyebaran aids yaitu afrika.. sekarang ini jumlah anak2 yg menderita aids sudah mencapai 90% lebih... jika kondom begitu aman nya, maka harusnya angka yg tertera tidak sebanyak itu?
    Itu anak2 lho mbak... trus berarti yg dewasa lebih byk lg dong?
    Beginilah efek iklan bertubi2 dr pabrik kondom... namanya ladang emas pasti dipertahankan mati2an tanpa perduli dengan hati nurani...

    Makasi sharing nya lho mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah sayangnya praktek ini dilegalkan :(

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^