Berapa kalikah anda mandi dalam sehari?



Saya mah mandi pas ngantor aja, itupun kalo sempet mandi... Kalo nggak saya dah buru-buru kekantor *nyengir - kurnia, pegawai swasta di jakarta yang tinggal di depok



Simpel... Aku cuma pengen tau... Berapa kali rata2 orang kalo mandi setiap harinya?? Apalagi aktifitas kamar mandi sekarang begitu mengasyikkan dengan adanya gadget...yang tadinya cuma bentar di kamar mandi, bisa lebih lama nongkrongnya di kamar mandi karena utak-atik gadget. Realita loh ini..

Saya termasuk orang yang rada malas mandi...kalau ngantor sih saya mandi...tapi sepulang kantor abis maen, mau mandi itu kok males...paling cuma cuci muka (itu kalo sempet-biasana langsung tertidur). Dulu seh sempet bawa peralatan mandi kekantor...lama2 males juga...hehehe

Ada juga pengalaman teman yang mandi itu sering... Subuh dia mandi(mau sholat), duhur dia mandi (entah dikantor entah dimasjid), pulang kantor mau maghrib dia mandi lagi... Atau ada yang lebih sering dibandingkan kawan saya ini?

Standarnya saat aku survey kecil2an sih cuma 2 kali sehari, pagi dan sore/malam... Gt...rata2 loh ya...kesibukan kantor dari pagi sampe sore kadang buat ga sempet untuk mandi lagi...selain itu ribet mau mandi dimana coba... :3



Saya punya pengalaman ga mandi selama sebulan lamanya...mmm diseko/ dilap badannya g termasuk mandi kan ya:D. Waktu itu saya dirumah sakit dan setelah itu pas dirawat dirumah saya tetep ga mandi, tapi dilap setiap pagi dan sore sama orang tua saya... :")

Untungnya rambut saya ga begitu peduli...soalnya saat itu kebetulan saya ga punya rambut hehehe

Alhasil pas saya pertama kali mandi lagi (sendiri) rasanya pengen gobrot(ngambilin) daki yang numpuk kayaknya...sabunan itu rasanya sesuatu indahnya...mengambil air pake gayung dan menyiramkan ketubuh itu rasanya luarrrr biasa...excited... Dan saya mendapat kepuasan untuk pertama kalinya pas mandi itu...

Hehehe...saya harus bersyukur banyak orang yang g dapat aer bersih untuk mandi...saya harus bersyukur banyak orang yang ga bisa mandi sesegar saya...apalagi saya baru mengalaminya...

Mandi itu sehat dan segar...kalau dulu saya males mandi...sekarang..saya ga usah disuruh lagi buat mandi...apalagi kegiatan di kamar mandi lebih berwarna karena adanya gadget hahahaha...

2 kali sehari mandi? Lumayanlah...paling ga, ga bikin orang merasa kita bau badannya toh ^^ dan pastinya kita lebih segar ㋡ hehehe
Asal jangan Mandi berkali2 aja, nanti masuk angin :3

Hehehe
Mandi? Siapa takut ~~~(/´▽`)/


10 comments:

  1. biasanya saya mandi sampai 3 kali, tapi kali ini kadang satu kali kadang 2 kali...lg ga ada air...:P

    ReplyDelete
  2. Saya biasanya mandi pas mau ke kantor aja. Pulang udah sore, males. Biasanya pun sampe kosan bak mandi udah kosong diabisin adek kos -____- Penuhnya kalo abis maghrib, udah dingin -____-

    ReplyDelete
  3. Saya mandi kalo inget aja. Kalo libur, ikut libur juga :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss 2x aku juga kalo nggak libur :D

      Delete
  4. hey, I am kurnia and I live in Depok, and I take a bath rarely... are you talking about me? hahahahahaha... **lanjut baca postingan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooooo kakakku yang cantikkkk *kedip2 *kabur sebelum disambit

      Delete
  5. terkadang kalo udah libur ngantor sore aja mandinya heheheh

    Toko Online

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^