Ini bukan akhir...ini awal kebahagiaan :)

Cobaan, penghargaan, suka dan duka dah ada porsinya masing-masing mba ,euis-mb pemilik warnas

Betoll... Dan kita harus bisa menjalaninya..Allah ga akan ngasih cobaan diluar kemampuan hambaNya..

Semua yang dah pernah dilalui pasti ono hikmahne...tergantung kuat apa nggak kita ngejalaninya...mau kek gimana...ke jalan a konsekuensinya a, kejalan b konsekuensinya b...

Kadang "iri" sama temen yang hidupnya kayaknya so beautiful...disayang orang tua dan keluarga...jalan2 keluar negeri terus...beli ini itu...posisi kantor bagus...sampe ngiler yang liat...:)

Sayang aku ga seperti itu..."rumit" (mmm gak rumit seh sebenare) cuma adaaa aja itu loh yang bikin elus2 dada..cuma sekarang saya sudah bisa tersenyum lebarrrr...

Semua satu2 bisa saya lewati dengan kepala kaki kaki kepala...orang yang liat seh mungkin bilang uopo sehhh.. Gt ae...:) karena mereka cuma liat :) coba kalo ngalamin sendiri...pasti beda..ya nggak...

Semua ada plus minusnya...terima kasih Allah dah ngasi semua cobaan dan rejeki yang melimpah pada aku... Aku yakin Allah punya maksud kenapa aku harus bisa menjalani itu semua...pastinya harus lebih sabar :) dan makin sabar :)... Lebih tau tanggapan orang terhadap kita saat lita diaatas dan kita dibawah...lebih selektif memolih teman hingga tau teman yang bener2 baik yang mana:)


So far, aku tetep bersyukur dan terus bersyukur atas apa yang Kamu betikan padaku... ㋡

Saat kamu dibawah...percayalah roda itu berputar dan pasti ada buah kesabaran jehhh... :) yang pastinya akan nikmatttt dan barokah karena kita selalu dijalanNya setelah melalui jalanNya...

Alhamdulillah...kamu berikan aku keluarga yang baik hati,yang sayang dan cinta ama aku... orang-orang terdekat yang benar-benar sayang sama aku..dan berilah kami selalu rejeki berkah yang halal
semoga aku dan klgku selalu sehat menghadapi jalanMu yang penuh berkah,

Alhamdulillah ya Allah..alhamdulillah

Ini bukan akhir dari semua jalanMu...ini awal dari kebahagianku di jalanMu..

Bismillah mudahkan semua ya Allah
*sujud syukur

Can you smile for me? Show those pretty teeth Blow my mind again If you miss me You can cry away Touch my heart again Let me feel you pain Even if it's somewhere in between joy and pain Joy and pain - chris

3 comments:

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^