Cerita cintaku


Lucu sebenarnya...Hari ini 10 hari kami resmi menikah... Lucu juga kalau diinget2 gimana aku bisa ketemu sama suami aku ini...





Boleh kan aku share...mumpung masih lekat diingatan...buat ngingetin kita kalau semua itu Allah dah ngatur...rejeki dan jodoh Allah yang beri jalanNya..lancar nggaknya semua atas ijinNya,...dan kta cuma bisa berdoa n berusaha...


Kebetulan aku dan mas samaan segrupnya di grup hobi.emang sih ...mungkin dulu sudah tau (mungkin loh) aku sendiri nggak ngeh xD secara aku jarang banget FBan. Jadi bener2 kenalan bulan september awal 2012

Setelah berteman di FB (dia loh yang pdkt aku nggak xD)...aku dan mantan pacar :p akhirnya ngeadd pin bb (waktu itu aku berbebe).. Dan sering ngobrollah lewat bb kita pagi siang sore malam (‾ ‾").. Dan akhirnya sering telepon...

Tiba2 ada kopdar gitu, aku yang kebetulan emang ada urusan kesana antusias datang... Dan si mas juga sama...kopdar berrsama teman2..namanya juga lagi pdkt kan...Tiga hari sebelum bertemu mas...aku mulai jujur siapa aku dan membuka diri...dan kami sepakat, kalo misalkan pas acara kopdar itu kita cocok, maka kita jadian xD ...Karena dari awal kita dah sepakat kenal ga mau pacaran lama tapi pengen nikah...

Jreng2... Acara kopdar akhirnya tiba 7 Oktober 2012...dan ketemulah kami berdua...hehehe...ga tau kenapa... Suara, foto yang selama ini menggambarkan dirinya... Terasa dekat...dan saat itulah kami pacaran sesuai kesepakatan awal...

Setelah itu kami cuma 3 kali lagi bertemu, itupun kebetulan lagi ada event sehingga kami bersama berusaha saling menemui..padahal mas jauhnya untuk ketemu aku :"). Itu pun cuma sebentar cuma beberapa jam karena aku harus kembali kekampung...dan segala urusan menjelang nikah itu cuma lewat telpon, beserta kerikil2 kecilnya...karena kita ga bertemu :"). Pernah nyoba skype atau yman video, berhubung sinyalku keputus2 akhirny g pernah lagi video chat..daripada kesedot kuota banyak (‾ ‾")

Dan 17 november 2012 kemaren, aku dan mas.... Ketemu lagi untuk yang ke-5 kalinya...dan kami menikah...sah ㋡ alhamdulillah..subhanallah yan Allah....

abis ijab kabul, dia meluk aku erat sekali...dan aku berpikir...ini suami aku :") suAmi sah aku :") trus mas lamaaaaa nyium kening trus mandangin mukaku lamaaaaa banget...sambil liat2an kami sama2 mengucapkan "bismillah" dengan harapan semoga keluarga yang baru kami bentuk ini sakinah mawaddah warahmah...tenang dan plong rasanya...setelah proses ijab kabul yang bikin terharu...




Malam abis nikah, g banyak yang dilakukan...langsung tidur karena kecapekan...Aku seperti mimpi...tapi pas pagi hari liat ada lelaki yang tidur pules disebelahku...ternyata aku sadar aku nggak mimpi...ini kenyataan aaaakkkkk....

Yang biasanya ngobrol lewat chatting sekarang langsung pandang-pandangan...ngobrol langsung...serasa gimaaaanaa gitu... Mas seh emang bawaannya pendiam beda sama aku yang teriak2 dan blak2an ngomongnya...dia kalem dan aku tomboy...dia kurus dan aku gemuk ~~~(/´▽`)/ tapi mungkin emang begitu perbedaan yang ada kadang tetep bikin berwarna...

Ga jarang garingan di obrolan chatting mulai kami angkat kekehidupan nyata... Hihihi...cekakak cekikik aja jadinya..tetep aja malu tapi akunya kalo dipandangin sama dia.. Hihihi...Habissss dia kalo mandangin lekaaaaattt daleeeem..aku kan jadi malu (‾ ‾")

Tinggal serumah juga jadi hal baru...rutinitas dia juga berubah.. Harus sama-sama saling nyesuain dan adaptasi... :) cuma sekarang mngkin lebih enak kalo ngobrolin sesuatu..langsung hadap2an...kalau berselisih juga langsung ketemu... Dan aku pikir semua proses adaptasi...:)

Gimana nggak, ngeliat muka mas dengan jelas beserta komedo2nya aja baru pas dah nikah...pegangan pelukan ciuman juga baru pas nikah (‾ ‾") hihihi biasanya kan cuma beberapa jam dan terbatas waktu..sekarang bisa sampe pagi kami liat2an *batuk2 rejan

Aku pikir semua emang butuh proses dengan saling memahami semua latar belakang dan masa lalu yang ada..yah secara kami bener2 pacaran setelah menikah... ㋡

Dan setelah semua cerita ini, kami berdua berdoa semoga semoga dilancarin kedepannya berdua bersama keluarga kami penuh berkah...aamiin..

Sekarang semenjak akad nikah, saya bangga ngenalin diri saya istri dari suami saya tercinta...:)

Subhanallah :) terima kasih Allah..terima kasih mas...terima kasih semuanya

Ya pasti...benar adanya...rejeki jodoh itu ditangan Allah..aku percaya itu...:)

9 comments:

  1. eaaaa so sweet :3

    selamat ya mbak, semoga langgeng segala halnya ;)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah... kaget dan terharu campur bahagia pas liat statusmu berubah di FB. Tuhan memang selalu punya rencana pada setiap hambanya ya. Aku doakan dari lubuk hati yang paling dalam ya Cha (sambil melihat matamu dalem) wkwkwkwkw. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawakhdah, warokhmah. Peluk eraaaat atas hidupmu yang baru dan indah *ko jadi ngarang tulisan di sini yak :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. :") aku juga ga nyangka mak... Alhamdulillah..semua sudah ada jalanNya...
      *tatap mata mak mir dalem :p
      Makasi mak makasih
      Alhamdulillah :")

      Delete
  3. اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْـعَالَمِيْـن
    God plan always be good plan mbak...
    Ini babak baru kehidupan mbakyu,,,smoga pernikahannya langgeng,berkah dan barokah...
    Bahagia rasanya ngeliat mbakyu bahagia...
    Kalo kata suamiku "perbedaan itu bukan untuk memisahkan dan perbedaan itu disatukan dengan 1 bahasa yaitu bahasa C I N T A"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi banyak dek makasi dah nemenin mbak makasi :")

      Delete
  4. kereennn ..
    baru ketemu 5 kali trus langsung nikah.
    emang kalo jodoh ga kemana ya .....
    ^_^

    ReplyDelete
  5. Aaakkk baru bacaaaa, Mak Echa lucuuuuu :)))

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^