Bola salju

Berkhayal itu emang enak, cuma sayang pas nyadar kita tetap bukan siapa2. Tapi, semua khayalan impian itu tetep bisa kita wujudkan karena dua hal : berusaha dan berdoa.



Ada yang punya bola-bola salju ini? Ga tau kenapa aku sukaaaa banget dari kecilbola-bola salju kayak gini. Apalagi kadang2 suka bagus dalemnya patungnya...ada tokoh kartun, ada pasangan yang lagi kissing, ada santa claus, dan patung2 lain yang unyu-unyu...

Apalagi kalo digoyangin, bola salju warna-warninya kayak turun hujan gitu... Kayaknya sendu mendayu mellow mengadu..#halah
Waktu kecil, aku suka banget liatin bola salju kayak gini di mall-mall atau punya teman..tapi, walaupun suka, aku belum pernah satu kalipun punya bola-bola salju ini...sama sekali (‾ ‾")
Padahal ga terlalu mahal, cuma efek buat beli buku atau komik pas di toko lebih besar dibanding beli bola-bola salju ini...Hoho

Balik lagi sama dongeng bola-bola salju... Kalau liat dalemnya yang suka ada airnya trus digoyang-goyangin trus jadi hujan butiran salju itu...aku selalu berkhayal ada didalamnya..Makanya pas ada film tentang bola salju (edisi natal), aku seneng banget liatnya...
Aku selalu ngebayangin, disana asyik...maen2 bola salju dan main-main deket patungnya...hehehe..

Ngekhayal boleh atuh...hoho...

Sampai semuda ini (kalau nulis setua ini kan kesannya gimanaaaa gitu :p), bola-bola salju ini tetap aku sukai..walaupun cuma lihat di toko buku atau pernak pernik... Tetep aja ngebawa khayalan kemana2 ~~~(/´▽`)/
Hihihi


Sedikit curhat :
Beberapa hari ini, nyeri selalu melandaku setiap malam...kudu sabar sih...secara lagi ditinggal keluar kota :( padahal aku puyeng kepala..rasa nggak enak...:( sepi gak ditemeni...tapi ya harus kuat..senyeri apapun itu :( tetep semangath aah....jangan sampai drop ah :")... Secara aku berenti kemo...ga lanjutin..tapi semoga ga kumat2an lagi deh..kalau nyeri2 dikit gpp laaaahhh...:") masih bisa aku tahan2 nyerinya...:")


Semoga semua baik-baik saja...aamiin...
Cepet pulang, kami semua menunggumu maenan bola-bola salju bareng-bareng :")

Aku sih ga punya ini bola-bola salju, kalian punya nggak? Atau ada yang mau beliin aku? ~~~(/´▽`)/




No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^