Mata bayi itu...bikin meleleh :")


Kucing pergi, tikus menari - peribahasa lawas


Kalau lihat foto diatas, ratatouille, si tikus pintar masak di film pasti gak akan ada yang takut. Lah lucu imut dan gemesin gitu, ya nggak? 

Foto tikus dibawah ini juga lucu..mandangnya imut banget :")

image : google

Lah kalo foto ini, bagaimana???tikus item, gede, buntut panjang dan tiba-tiba muncul pas kita dikamar mandi? huaaaaaa gimana ga serem?? tetep aja kaget kan

 image : google

Sekeliling saya tau kalau saya pecinta binatang apalagi sama yang namanya kucing. miaawwww... seperti ke cucuth soulmate aku hihihi..

tapi aku gak pernah sama sekali melihara jenis tikus..megang sih sering dulu pas kuliah... mencit buat percobaan.. tapi melihara beneran hamster dan semacamnya aku g pernah..hehehe...karena aku pikir ga bisa dipeluk..Ngambil tikus dari mulut kucing sih sering...tapi kan langsung dibuang.Ga ada cerita jijik seh..karena emang dasarnya g jijikan...hihi

Ceritane pas hujan kemaren...sambil ngeliatin cucuth cacang maenan diluar *dijagain biar ga kabur lagi kayak kemaren si cucuth (baca : cucuth hilang).. aku lihat cacang gigit2 sesuatu terus bunyi cit cit cit gitu...pas aku deketi ternyata TIKUS. huaaaaaaaaaaaaaaaaa
ini tikusnyaaaaa


Aku lari kedalam rumah, ngintip bentar, ngambil sapu trus datengi cacang lagi yang masih gigit itu tikus. Kebayang gak? aku megang sapu, megang cucuth mau kabur, sambil megang cacang biar ngelepas itu tikus. hahaha..

Abis cacang ngelepas tikus, cucuth cacang aku masukin kekamar. Pelan2 aku deketi tikuse, mau aku pukul kok dia diem aja, pas aku liat ternyata bayi tikus... matanya itu ngeliatin aku.. huaa aku jadi gak tega... :(

akhirnya, tikusnya aku ambil pakai lap bekas. trus aku taruh ditempat yang hangat. aku kasih minum susu pakai  bekas tutup botol minum aqua, dan aku kasi selembar keju (kraft single). jujur, ngeliat itu tikus jadi inget bayi kucing pas masi kecil..yang sorot matanya penuh pengharapan huhuhu

ga tegaaa huhuhu...aku liatin sepanjang malam (tentunya cucuth cacang ga tau tikus itu dimana) berharap dia baik2 saja paling gak makan kejunya dikit. pasti dia kedinginan, butuh ibunya :(
kebayangnya bayi kucing soalnya huhuhu. karena capek dan sudah malem, akupun bobo sama cucuth dan cacang.

paginya, pas aku liat si tikus sudah ga ada.....bersama keju2nya. Gubrak!. Lapnya sih ada.  Itu tikus kemana yak??? tapi ya sudah semoga sehat-sehat ya baby tikus...semoga dia bener2 dijemput ibunya diajak pulang :v
aamiin..

mmmmmm dear Tikus boleh minta sesuatu gak?? bilangin donk ama tikus gedenya, jangan sering nampakin depanku... aku tetep geli... :D
kaget aja lagi enak2 mandi tiba2 moncong tikusnya keluar dari lobang aer :v *pingsan

ini pernah aku tulis di blog cucuth

13 comments:

  1. Jangan ngebunuh binatang, mba klo lagi hamil, begitu kan ya pesan org tua...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak gak ngebunuh hihi
      hamil gak hamil tetep ga boleh
      miaawwwww :D

      Delete
    2. Mbak, dalam hal ini kita sama
      meski tikus binatang menjijikkan tp gak tega jg ngebunuh :)

      Delete
    3. Iya mak...mending dilepas aja...kalau pake racun tikus dll gitu malah bisa jadi bangkai bau dan g sehat buat kita...bisa kena peliharaan kita ntar malah kenapa2 :"(..
      Mending ada tikus diusir aja..walau geli ._____.

      Delete
  2. haaaa... perasaan udah komeeeeeennn...

    pokoknya bacanya merinding disko T___T echaaa... tanggung jawab!

    kalo ni komen ilang lagi, ntar kalo udah pindah jogja bakalan ta cium sampe megap2 deh :))))

    ReplyDelete
  3. sedihnya mata tikus tu ya, macam berkaca-kaca ngitu, kasihan

    ReplyDelete
  4. mata anak tikus itu minta dikasihani. beruntung ketemu Echa, terselamatkanlah dia. salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya:)
      Semoga dia selamat :) soalnya pagi dah g ada ditempatnya

      Delete
  5. hahahah aku juga paling takut sm tikus. pernah aku minta tolong tetangga utk nguber tikus yang sembunyi di dapur :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^