Greenfields, A Real Milk For Me


 
  
4 sehat 5 sempurna, dan penyempurna itu susu.Makanya jangan ragu-ragu minum susu – mama



Tradisi Minum Susu Keluarga

Dari kecil saya suka minum susu. Sangat!. Mau susu sapi, susu kental manis, susu bubuk saya suka. Itu berlanjut hingga saya besar sekarang.Tidak pernah saya menolak susu yang Mama berikan.

Dari kecil setiap sore, mama langganan susu sapi buat dikonsumsi  sekeluarga. Apalagi kalau dikasih susu kental manis, gak sampe sehari sudah habis itu sekaleng. Sampai mama suka nyembunyiin susu kental manis dari saya, karena bisa-bisa diminum langsung tanpa air seperti orang ngemil. Hihihi..

Kata Mama, minum susu itu baik untuk kesehatan dan menjadi nutrisi penting buat saya dan kakak. Selain buat kami kuat tulang dan giginya (percaya nggak, saya dan kakak hampir tidak pernah merasakan yang namanya sakit gigi), susu juga buat kami tambah pintar dan nyenyak tidurnya (bisa dicek ipk kuliahku dan kakak yang nilainya cumlaude semua).

Kata mama juga, kandungan susu juga bikin rambut tidak rontok dan kuku bersih kuat tidak gampang patah. Lihat deh mamaku, karena beliau rajin minum susu dari kecil, umur 56 ini masih terlihat muda dan kulitnya kencang loh... See? Mamaku cantik, kan?

saya dan mama :)

Kebiasaan minum susu itupun, saya tularkan ke teman-teman dan orang yang tinggal sama saya. Termasuk hewan-hewan peliharaan saya, terutama Cucuth. Dia kuat minum susunya mulai dari kecil, hasilnya cucuth sehat, besar dan kuat diumur 9 tahun sekarang.

 
 kucingku ngeliatin pengen dikasi susu Greenfields juga



 akhirnya saya kasih juga susu greenfields... dan mereka doyaaann (saya aja doyan)

hasilnya? kucing saya, cucuth, sehat dan gendut juga karena minum susu

Minum Susu Saat Hamil? Penting!

Kebiasaaan minum susu itupun berlanjut hingga saya dewasa. Dan untunglah saat hamil, ternyata saya tetap menyukai susu.  Menginjak awal-awal kehamilan, segala macam susu hamil saya coba. Walau dalam masa trisemester pertama muntah-muntah, saya tetap minum susu. Karena saya yakin dalam susu itu sebagai pelengkap makanan yang dikonsumsi sehari-hari dan baik untuk kesehatan ibu dan janin.


Saat konsultasi ke dokter saya harus minum apa? Kata dokter, kalau doyan susu hamil dipersilahkan tapi kalau konsumsi susu biasa seperti UHT, Greenfields Milk, ultra, dan sejenisnya tidak apa-apa. Tapi demi kebaikan bersama (maklum saya parnoan orangnya), susu ibu hamil saya kombinasi dengan susu kesukaan saya. Jadi,  kalau pagi susu biasa yang saya suka dan kalau malam baru susu hamil...

Perkenalan Saya Dengan Susu Greenfields

Menginjak kehamilan umur 3 bulan, mulai terasa sakit ditangan dan badan pegal-pegal. Padahal saya selalu olahraga setiap pagi dan setiap minggu renang, tapi badan terasa kaku.. Saat bangun tidur, badan saya sakit semua.  Well, kalau memang ini bawaan hamil okelah dimaklumi. Tapi paling nggak, saya bisa mengurangi  sakit badan ini. Karena saya ingin menikmati kehamilan ini yang merupakan berkah dari Tuhan.

Saat konsultasi kedokter kandungan, saya ceritakan keluhan sakit badan yang lumayan sedikit mengganggu aktifitas ini. Kata dokter itu wajar terjadi pada ibu hamil. Dokter pun memberikan saya resep kalsium dan diminta untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium agar pembentukan tubuh selama kehamilan tercukupi dan bagus...

Sepulangnya dari dokter, saya muter-muter supermarket untuk mencari susu yang tinggi kandungan kalsiumnya. Kenapa saya memilih susu segar pasteurisasi? Karena selain lebih gampang mengkonsumsinya (tinggal minum dan pasti rasanya lezat), juga kandungan nutrisinya lebih banyak karena tidak perlu diolah dulu seperti susu kental atau susu bubuk yang notabene harus diseduh dengan air panas.
 
Akhirnya, setelah baca kandungan nutrisi masing-masing susu segar dipacknya, saya memilih susu Greenfields. Ga tanggung-tanggung, saya beli dua yaitu varian Susu Greenfields Fullcream dan Susu Greenfields Hi Calcium Skimmed Milk. Saat saya coba rasanya enaaaakkk...lezat banget.

Untunglah badan pegal-pegal itu tidak bertahan lama. Setelah beberapa hari menambah porsi kalsium ditambah Susu Greenfiled, badan yang awalnya sakit semua jadi berkurang, bahkan hilang sama sekali. Ini berkat konsumsi susu yang saya lakukan setiap hari. Memang kalsium bisa dari mana saja, tapi susu adalah salah satu faktor utama yang mengandum banyak kalsium.

Karena kalau kita selama hamil kurang kalsium, janin akan mengambil cadangan kalsium kita. Dan apabila kalsium kita kurang stoknya, maka efek jangka panjangnya akan dirasakan setelah lahiran dan saat kita sudah berumur, yaitu osteoporosis.  Jangan sampai kita saat  tua jadi rapuh tulangnya. 

Caranya bagaimana menghindari osteoporosis? Minum susu jawabannya!.



Satu lagi, pasti namanya juga ibu hamil agak susah buang air besar kan? Nah, kalau minum Susu Greenfields dijamin sembelit itu hilang bagai butiran debu.... Apalagi kalau minum Greenfield Hi Calcium yang skim,  dijamin tidak membuat sakit perut walau urusan kebelakang lancar car car car.

Mau minum susu? Ya minum Greenfields Real Milk!

Kenapa saya memilih Greenfields Milk? Karena Susu Greenfields tahu apa yang terbaik buat kita.  Variannya banyak, pemenuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh lengkap, dikemas praktis tinggal minum, dan yang pasti rasanya lezat. Susu Greenfields juga tau keinginan saya. Biasanya saya mengkonsumsi yang full cream dan sekarang karena saya butuh kalsium tinggi untuk kehamilan saya, Greenfileds Real Milk pun menyediakannya. Kurang apalagi coba?



Greenfields Real Milk sudah terpasteurisasi dengan baik pada suhu tinggi, untuk membunuh bakteri penyebab penyakit, spora dan mikroba busuk. Sehingga, Susu Greenfields tetap terjaga nutrisinya dan aman dikonsumsi.

Walau namanya terasa asing ditelinga kita, proses produksi semua tetap dilaksanakan di Indonesia loh, tepatnya di Malang, Jawa Timur. Bayangkan, ada 6500 sapi perah Holstein Australia yang dibudidayakan dan diimpor langsung dari Australia. Melalui proses produksi yang cepat dan setelah dipasteurisasi tetap dicek oleh quality control yang ketat, untuk menjamin keamanan dan kesegaran susu hingga bisa kita konsumsi sekarang.

Karena itu, Susu Greenfields tidak boleh lama-lama diletakkan dikulkas. Bila kemasan sudah dibuka, harus cepat dihabiskan. Karena ini susu segar dan memang segar pas kita buka, pas dinginnya, pas mantepnya, pas enaknya..Yummy.

Kayaknya nih kalau si dede unyu sudah bisa minum susu pasteurisasi (berarti harus menunggu miinimal umur setahun ya agar aman dikonsumsi bayi) bakalan rebutan susu greenfields sama saya. Sekarang aja kucing-kucingku suka rebutan Susu Greenfields. Can’t wait that moment...

Yuk, buka www.greenfieldsmilk.com, biar lebih tahu tentang Susu Greenfields itu. Kan kata pepatah, tak kenal maka tak sayang... sudah kenal Greenfields Real Milk, maka jadi ketagihan mengkonsumi susu ini. Hihihi...


Thats what real milk can do for me.. 
And Greenfields Real Milk do it to me. Love it!

Oh ya, ada lomba dari greenfields loh hadiahnya jalan-jalan ke Legoland, Malaysia... Baca syaratnya disini . Siapa tahu rejeki dede unyu, jadi kami sekeluarga bisa liburan gratis, yippie!

Doakan saya ya teman-teman :D

Postingan ini diikutsertakan dilomba blog Greenfields di https://apps.facebook.com/whatrealmilkcando 

ps : foto-foto disini foto sendiri, kebayang kan susahnya foto sendiri sambil megang susu dan berekspresi :D

19 comments:

  1. wah enak yah, thanks artikelnya, saya jadi mau nyobain Greenfields Milk

    ReplyDelete
  2. Mbak tambah cantik...
    Eh malah kok komentarin Mbak Echa ya...
    Aku mulai dari kecil juga dibiasakan minum susu, dan sampai saat ini masih tetap minum susu ya meskipun sudah gak setiap hari sih...
    Rasanya tuh setelah minum susu badan terasa tambah segar dan bikin tubuh sehat.
    Pokoknya banyak banget dah kelebihan dan manfaat dari susu...
    Ya semoga calon dedek tumbuh besar ya mbak nantinya.. Dan semuanya tetap sehat wal'afiat. Amin Ya Rabb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin makasi banyak doany...suka mik susu juga? Percaya kok...itu sehat banget badannya.hehehe...iya aku emang cantik

      Delete
  3. kucingnya lucu2 ya, suka lihat aksi si kucing doyan minum susu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi mb lisa.diblog satunya isinya emang kucing semua hihi mangga mampir catatansicucuth.blogspot.com *lah malah promosi

      Delete
  4. Makasih artikelnya, semoga dapat melahirkan dengan sehat dan selamat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.makasi doanya..sukses jg usahanya pak

      Delete
  5. Jadi mau coba greenfields nya deh :)) secara saya masih menyusui dan pasti anakku juga suka nih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain cobain cobain... hihihi

      muga suka yaaa mama nisa :* semangat asinya :)

      Delete
  6. mbak echa, susu greenfield itu rasanya apa? vanilla ya? hambar gitu kaya susu low fat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hush vanilla itu berasa...rata2 susu segar itu plain rada gurih rada manis...:D enyak2
      yang low fat ada..macem2 sih rasanya kalo ini ya..
      kalo mbak susu merek apa ajaaa sukaaaaaa :D

      Delete
  7. btw ini ternyata lombanya pake vote... hikz... padahal aku kurang sreg kalo kudu ngevote2... hikz...

    ya sudah partisipasi sajah..semoga rejeki hihihi

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. enak kayaknya, mba. jadi pengen nyobain greenfields :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^