Tetap Cantik dan Bersinar dikala Hamil dengan Moisture White Shiso BB Serum Inside



Semua wanita itu cantik, termasuk saya dan kamu yang baca quote ini - mama cucuth



Cantik itu Terawat

Siapa yang tidak mau tampil cantik sepanjang hari? Semua wanita sepertinya ingin tampil menarik. Cantik buat saya tidak harus menor tapi enak dilihat dan cantik hatinya... Saya yakin, semua wanita berlomba mempercantik diri dengan segala cara, mulai menggunakan produk dari yang murah hingga yang harganya luar biasa. 

Saat kita mengaca, bila kulit wajah kurang cerah dan kusam, pasti sangat mengganggu penampilan. Bete? Pasti! Dan saat itu terjadi, seringkali menjadikan kita tidak percaya diri. Karena itulah, selama ini saya selalu menggunakan produk perawatan wajah. Karena saya pikir, sebagai wanita saya memang harus menjaga kesehatan kulit. Betul tidak?

Bayangkan bila kita sering keluar rumah tanpa perawatan kulit yang benar. Kulit kita tidak dilindungi dengan SPF dan PA. Padahal SPF berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV B, sedangkan PA untuk melindungi kulit dari sinar UV A. Dua perlindungan ini sudah cukup untuk melindungi kulit dari bahaya UV yang menyebabkan kulit menghitam, penuaan dini, dan kanker kulit. Tau sendiri kan  bahaya sinar matahari buat kulit kita. Sinar UV A bisa menembus kulit, merusak kolagen dan elastin sehingga kulit bisa cepat tua. Tidak kalah bahayanya yaitu sinar UVB yang menembus kulit teratas, dan bila tidak menggunakan pelindung bisa menyebabkan kulit kita terbakar. Seram kan? 

Saat hamil seperti ini, tingkat sensifitas kulit saya itu cenderung lebih besar. Itu terjadi karena perubahan hormon yang ada selama hamil. Walau saya tidak banyak keluhan pada kulit selama hamil, tapi menjaga kesehatan kulit tetap penting bukan? Karena itulah, dalam memilih produk saya sangat hati-hati sekali. terutama saat-saat ini. Apalagi kebanyakan dokter kandungan menyarankan untuk tidak menggunakan produk kecantikan terlebih dahulu, demi keamanan bayi yang kita kandung. 

Saya berpikir keras gimana ya caranya tetap cantik, menarik dan produknya aman saat hamil? Bagaimana tetap terlindungi saat keluar rumah? Gimana agar tetap cantik dan bersinar sepanjang hari? Tau sendiri, saya adalah wanita aktif yang setiap hari pasti ada saja kegiatannya. Jadi, karena itu saya sangat butuh base makeup yang bagus untuk riasan chic sehari-hari dan tentunya harus aman produknya (sambil elus-elus perut).


Dibawah matahari seperti ini tanpa perlindungan SPF dan PA? Waduh! Bahaya!

  
Cantik itu Alami


Ternyata sekarang ada produk baru dari The Body Shop yang menjawab kekhawatiran saya, yaitu Moisture White Shiso BB Serum Inside, yang diklaim bisa merawat kulit. Sebagai pelanggan lama The Body Shop, saya langsung beli produknya. Apalagi setelah konsultasi dengan dokter kandungan, ternyata produk BB Serum Inside ini aman untuk ibu hamil. Saya tidak takut lagi pakai BB cream ini, karena  aman buat saya dan bayi. The Body Shop sejak dulu memang sudah tidak diragukan lagi bahan-bahan alami pada produknya. Apalagi sebagai pecinta hewan, saya anti menggunakan produk-produk yang menggunakan hewan untuk uji coba produknya. Dan The Body Shop tidak menggunakan uji animal testing, karena itulah saya dari dulu setia menggunakan produk The Body Shop. 

BB Serum Inside atau blemish cream ini merupakan rangkaian produk dari Moisture White Shiso. BB Serum Inside yang bisa banget menyamarkan kekurangan pada wajah seperti seperti flek hitam atau bekas jerawat. Yeay, i found it! 



Inilah  penampakan  dari Moisture White Shiso BB Serum Inside (foto dari kompas.com)


BB Serum Inside ini berbeda dari produk lainnya, karena ini adalah BB cream pertama yang punya kandungan serum bahan alami didalamnya, yaitu ekstrak daun shiso, vitamin C, organic aloe vera dan liquorice. 100% terdiri dari bahan organik kan? Dan serum alami ini sangat membantu untuk mengurangi tampilan hiperpigmentasi, meningkatkan kecerahan dan meratakan warna kulit. Jadi selain sebagai kosmetik,  BB Serum Inside ini juga bisa sebagai skincare. Dapat dua-duanya kan? Tampil cantik dan tetap terawat. Pas banget !




Diacara dan situasi apapun, saya harus dandan cantik. 
Danbase makeup itu saya percaya menjadi dasar riasan utama


Cantik itu Percaya Diri

Saya selalu percaya dasar riasan itu menentukan riasan selanjutnya. Bila dasar riasan tidak bagus maka riasan akan terlihat tidak maksimal. Setelah hampir sebulan ini saya menggunakan BB Cream, komentar saya cuma satu, SUKA! Yup, saya suka sekali pakai alas bedak multifungsi ini. Tekstur yang lebih ringan dari BB cream lain yang saya punya, membuat riasan tampak natural dari pagi sampai petang. BB Serum Inside ini setia menemani kesibukan saya setiap hari, tanpa khawatir make upnya jadi belepotan tidak rata sepanjang hari.




Saya dan BB Serum Inside


BB Serum Inside ternyata memiliki delapan manfaat dalam satu produk, loh. Antara lain, mencerahkan kulit, menjaga kelembaban, melembutkan, dan meratakan warna kulit. Selain itu tekstur krimnya ringan sehingga mudah diserap kulit wajah, membuatnya mudah berbaur dengan make-up. Make-up pun jadi lebih tahan lama. 

Selain berfungsi sebagai dasar make-up dan skincare, Moisture White Shiso BB Serum Inside ini juga bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Karena mengandung UV Protection dengan SPF 25 PA +++. Jadi, saya tidak takut lagi aktifitas keluar rumah seharian. Riasan saya tetap maksimal dengan kulit yang tetap terawat.



8 keuntungan dalam 1 produk! Multifungsi kan?
(foto dari fb The Body Shop Indonesia)


Ada yang beda dari BB Serum Inside ini loh . Saat saya pakai ternyata membuat kulit  tampak cerah dalam seketika dan dalam 4 minggu ternyata warna kulit lebih merata. Yang beda lagi yaitu pada  BB Serum Inside ini warnanya. Jadi, pada saat dioleskan ke wajah, awalnya akan terlihat putih, namun lama-kelamaan warnanya akan berbaur dan menyerupai warna kulit. Wow! Saya menjadi lebih percaya diri.. 




Mau tau hasilnya selama pemakaian hampir sebulanan ini? Kulit saya jadi tampak cerah dan kenyal. Yang pasti suami saya sekarang jadi sering muji, “Mamih dari pagi tetap cantik aja. Bikin Papih tambah cinta”. See? 
Well, kalau bukan karena pakai BB Serum Inside ini pujian suami tidak akan terlontar. Sepertinya, hawa-hawa pasti bakal muji terus nih suamiku, hihi...


Selalu cantik sepanjang hari? BB Serum inside solusinya! Cobain, yuk!



CANTIK DALAM WAKTU 5 MENIT ALA ECHA

1. Gunakan Mouisture White Shiso BB Serum Inside hingga merata 
2. Pakai loose face powder
3. Gunakan eyeshadow warna coklat dikelopak mata
4. Ini nih buatku yang tidak boleh ketinggalan, Eyeliner. Saya tidak bisa kemana-mana tanpa eyeliner :)
5. Pakai maskara biar kelihatan lentik
6. Gunakan blush on coklat (karena saya kulitnya tidak terlalu putih)
7. Lipstik warna coklat tua

Dan lihat, saya selalu terlihat fresh disegala kesempatan. Thank you, The Body Shop!



Info : 

Tahukah kamu, kalau menggunakan rangkaian produk Moisture White Shiso ini sekaligus memajukan pendidikan dilebih dari 100 sekolah. Keren! The Body Shop memang tidak ada lawannya deh. Setuju kan?


[lomba blog]

19 comments:

  1. lomba lagee ya ini? adoohhhh....semangat bener ni bumil...semoga menang yahhh....muachhhh :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinyaaaa :D
      Lsekalian nyoba cucokkk boooo

      Delete
  2. Bumiiil ... makin cantik bumiiil ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambah narsis tepatnya :D
      maaci mbak...doakan saiah yaa... ini nulisnya juga udah ngantuk-ngantuk xD

      Delete
  3. Adduhh bumil yang cantikkk^^
    bayinya bawa hokii hehehe

    semoga menang ya makk, butuh like nggaa #kaboorr

    ReplyDelete
    Replies
    1. hush jangan pake like nanti ada yang tersinggung :p

      makasi mak... semoga menang yaaa ^^

      Delete
  4. Aiisshh. .. bumil tetap ngeksiiiss :)

    ReplyDelete
  5. Bumil aktif yg selalu eksis... Gudlack yah.. :-)

    ReplyDelete
  6. Kira2 kalo untuk kulit jerawat bagus ga yah mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus-bagus aja sih kataku..tapi lebih baik pak eproduk TBS yang tea tree itu mantep buat jerawat

      Delete
  7. mba, waktu hamil pakai produk tbs apa aja selain bb shiso serum? vit.c daily spf 30 pakai juga nggak?

    ReplyDelete
  8. mba, waktu hamil pakai produk tbs apa aja selain bb shiso serum? pakai vit.c daily spf 30 nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan di bb shiso iniseperti foundie dan ada spfnya..makanya ga pake yg ada spf lagi..takut berminyak banget...semakin gede spf semakin minyak soale...mending malem aja pake nutriganic serum enak ^^

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^