Met Lebaran, ya!



Semua sibuk menyiapkan keceriaan lebaran, saya dan kalian tentunya....


Yup, baca timeline teman-teman...semua isinya sibuk mempersiapkan mudik...dari sibuk bawa oleh-oleh buat dikampung..cerita keseruan selama mudik bahkan kehangatan ketika sesampainya dikampung disambut keluarga pun ada. Dari berburu baju baru hingga membuat kue lebaran semua lengkap di timeline saya...

Saya turut senang dengan momen ini...dimana saya biasanya ikut partisipasi mudik...hal-hal itu selalu saya lakukan setiap tahun dulu...membaca timeline seperti merasakan kebahagiaan lebaran teman-teman yang saya baca

Namun...tahun ini berbeda :) saya tidak pulang...berarti ini adalah lebaran pertama kali dalam hidup saya tidak merayakan bersama orang tua...kesibukan belanja pesanan ortu untuk oleh2 hingga masukin mobil bengkel dan nyiap2in keperluan cucuth selama dijalan, tahun ini tidak saya lakukan..

Tahun ini, saya tidak pulang kampung....tapi dirumah saja menanti kelahiran...
Yup, kehamilan saya sudah 9 bulan... sekarang adalah masa-masa menunggu lahiran yang bikin galau..Apalagi kata dokter, lahiran bisa kapan dan dimana saja, gimana nggak tambah deg-degan...
Otomatis saya dan suami harus siap sedia dan siaga kapanpun si dede unyu menunjukkan tanda-tanda akan muncul kedunia...

Ini adalah lebaran pertama saya dan suami semenjak menikah...lebaran pertama dan terakhir kami berdua...karena insyaallah tahun depan kami merayakan bertiga.. kan si dede unyu dah lahir. .kadang seperti mimpi nikah sama suami..:))
Ketemu, langsung nikah dan langsung hamil...lalu sekarang  menunggu lahirnya anak pertama kami...benar adanya kuasa Allah itu luar biasa...
Lebaran kali ini memang kami berdua tidak mudik....tapi karena sesuatu amanah yg luar biasa inilah, kami pending tradisi mudik ini...
Malah keluarga berencana ngumpul disini...menemani kami berdua menghadapi detik-detik bertemu si dede unyu.... secara kami berdua deg-degan ketemu bayi kami...hehe semua bisa dikondisikan toh :)))

Karena momen menyambut lebaran ini, saya dan keluarga minta maaf bila ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja...jika ada tulisan dan sikap yang tidak berkenan dan lain sebagainya yang bikin teman-teman dan yang baca blog plus tulisan tidak suka, saya sekeluarga mohon maaf sebesar-besarnya...

Sekali lagi maaf lahir batin...semoga semua kedepannya diberkahi Allah sesuai dengan jalan dan rahmatNya...aamiin

Saya juga minta doanya agar lahiran saya lancar....semoga semua berjalan normal, sehat, lancar dan sempurna...saya, suami dan calon bayi juga bisa bekerja sama melewati semua momen spiritual persalinan ini... wish me luck...




Selamat hari raya idul fitri...mohon maaf lahir dan batin... met mudik yang mudik dan selamat merayakan hari kemenangan bagi kita semua... semoga puasa sebulan ini penuh berkah dan kita benar-benar merasakan keindahan idul fitri ini...

*cipika cipiki

18 comments:

  1. Mohon maaf lahir dan batin :)

    semoga proses kelahirannya berjalan dengan lancar

    ReplyDelete
  2. Maaf lahir dan bathin juga yaa...Semoga persalinannya lancar, ibu dan anak sehat dan selamat...Semangattt...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin

      Makasih banyak mbak..wismilak yaaaa

      Delete
  3. Gambarnya lucu. Selamat Idul Fitri. Maaf lahir dan batin. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naam...maaf lahir batin juga mba

      Aku rada g pede komen diblogmu mba...bahasa inggris soale hehehe

      Delete
  4. maaf lahir batin mak Echa...

    moga dedek bayi lahir selamat yah *kecup

    ReplyDelete
  5. Aamiin. Moga proses lahiran lancar. Dikau dan dede unyu sehat ya, Cha. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...makasi mb

      Maaf lahir batin ya....:*

      Delete
  6. minal aidzin walfaidzin mbk echa, semoga dengan nanti hadirnya dede umyu bisa bertambah rizkinya, dan dede umyu bisa menjadi anak yg sholeh maupun sholehah, amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin makasih banyak doanya

      Maaf lahir batin juga ya

      Delete
  7. Semoga lancar Mak..persalinannya ya..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horeee mampir...aamiin makasiii mak...:*

      Delete
  8. Upps sebelumnya aku baru ngeh kalau suria riza itu dirimu mak echa... wkwkwk ...So thank yah telah mampir keBlog GEJEku.... Salam buat Dede unyunya semoga gampang keluarnya gak bikin repot maminya...Selamat Hari Raya Idul Fitri Semoga kita sebuah mendapat Berkah oleh Allah SWT aminnn........ SalamSilaturahmi mak echa cantik :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak --" gara2 kehubung ma linkedin dan g+ --" jadi pake nama asli --"

      Aamiin mb makasi doane yoo aamiin

      Delete
  9. Mohon maaf lahir batin Mbak Echa.
    Smoga persalinanannya lancar dan dimudahkan. Cant hardly wait to see dede unyu ^^

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^