Ke15timewaan di Mandiri Karnaval Nusantara



Lari sambil beramal dan cobain kuliner diskon 50%? Mandiri Karnaval Nusantara jawabnya.



Tanggal 6 Oktober 2013 bertempat di Senayan City diadakan Mandiri Karnaval Nusantara. Acara yang dimulai jam 6 pagi sampai selesai ini memperingati acara ulang tahun Bank Mandiri ke-15. Disana ada live music, makanan enak macem-macem serba diskon 50%, lomba lari berhadiah, lomba twitpic, lomba foto dan lain sebagainya.

Kenapa aku bilang lari sambil beramal? Karena di event lari yang dinamakan Mandiri Run ini, setiap orang yang mencapai garis finish otomatis akan donasi untuk kesejahteraan atlet dan yayasan kanker. Makanya, aku semangat dari pagi buta buat ikutan lari (sambil bawa Raffi dan stroller pastinya, wkwkwk). 



Di finish line sebelah Sency, disana disambut sederetan makanan yang cuma bisa dibayar pakai e-money bank mandiri. Repot? Enggak donk! Kan ikutan mandiri run dapat e money masing-masin Rp 50.000. Nah, selain itu ada kuis di twitter dan daftar sesuai format dapat juga e-money Rp 50.000. Karena aku berdua, cukuplah Rp. 200.000 buat makan sepuasnya. huaahahaaha..Gratis pula. Nikmat mana yang kamu dustakan  :D

Tapi, jangan salah..antrinya booo.. luar biasa... :)) Ya iyalah, makan enak diskon 50% siapa yang nolak coba. Walau panas, aku sudah nyobain semua stand yang ada disana dari pagi sampai sore. Perut dijamin kenyang walau panas terik meronta..





Beberapa makanan yang udah aku cobain. Slurpp!

Live performance dipanggung Mandiri Karnaval juga banyak mendatangkan artis, kayak Naif, JKT 48, Raissa, Coboy Junior dan Alexa. Wow, semua mata pria nyaris tidak berkedip saat cewek-cewek JKT 48 menari dan menyanyi lipsync diatas panggung. hehehe *cubit suami :p




Well, intinya makan enak (gratis pula) sambil diiringi live music yaaa di Mandiri Karnaval tempatnya. Selamat ulang tahun bank Mandir ke-15 :).  Sampai jumpa tahun depan yak!



Ihiy...menang live twitpic

2 comments:

  1. Ngiri deh ama orang Jakarta. Tiap taun ada acara keren kayak begini. Taun depan, mo ke sana, ah! Bawa #BabyZ juga kayak Echa bawa Raffi. Hehehehehe.... Echa keren. Bawa bayi aja menang. Selamaaaat. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau ndiri kalo lomba blog aku mikir2 --".wwkwkwkk.. tapi kalo twitter demen..xixi.. iya hayooo taun depan ya mbak e :*..beneran loh

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^