Systema Nano Experience Zone, Gigi dan Gusi Sehat Dimulai Dari Sini! #LaunchingSystema


Saya dan mpok Maudy sama kan? Sama-sama pakai Systema Nano maksudnya.



Karena tidak bisa hadir saat blogger meet up Systema Nano, soalnya tidak ada yang bisa mengantar kelokasi (maklumlah suami kan kuli yang mencari berlian demi masa depan *haiah), tanggal 3 November 2013 akhirnya saya dan keluarga menuju ke Central Park. #LaunchingSystema ini dilaksanakan 1-3 November 2013. Soalnya selain ada lomba tweetnya, saya penasaran apa sih Systema Nano itu. 

Awalnya, saat mendengar kata Systema Nano saya pikir itu merek gadget atau paling tidak berhubungan dengan internet. Jreng..jreng... ternyata salah besar, Systema Nano itu pasta gigi pemirsah! *ketawa sendiri. Pantas, beberapa kali baca timeline twitter @SystemaSolution kok ada gigi gusi begitu...

Sesampainya di atrium laguna Central Park, saya disambut rombongan anak-anak yang memakai kostum lucu. Ternyata, mereka anak-anak TK yang akan tampil dipanggung Systema. Saya langsung lirik Raffi yang lagi digendong papihnya, kira-kira Raffi nanti berani tidak ya tampil dimuka umum seperti itu?. Pasti bisalah, kan anakku gitu loh! *maksa.


Kindergarden Performance


Menjelajah Systema Nano Experience Zone

Atrium Laguna digunakan untuk #LaunchingSystema ini. Mbak-mbak nanogirl sudah ready untuk membantu kita disetiap zonanya. Acara yang berlangsung dari pagi sampai malam ini rame banget. Para pengunjung tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencoba setiap zonanya. Malah karena sudah tahu ada program GANTI, mereka membawa oral care bekas dari rumah. Yang nantinya akan diganti satu set produk baru Systema Nano. Asyik kan? 

Yuk, ikuti cerita saya menjelajah zona-zona disini!


Disini sales zone, produk-produk Systema dipajang disini bersama nanogirl yang siap ditanya macem-macem oleh kita :))


1. Registration Zone

Sebelum menikmati experience zone-nya, kita harus beli produk Systema Nano. Mahal? Nggaklah! Cukup bayar Rp. 35.000,- untuk pembelian goodie bag Systema Nano. Dan kita akan dapat passport yang ada no IDnya. Nah, nomer ID ini bisa berpeluang untuk mendapat hadiah doorprize. Passport yang kita punya itu digunakan untuk melakukan activity zone dan mengumpulkan stamp poin. Bila poin yang kita kumpulkan itu kurang dari 8, maka kita akan dapat hadiah menarik dari Systema Nano. Kalau poinnya 8, kita bakalan dapat JCO.


100 pembeli pertama yang poin zonanya 8 gratis J Pops


Saya beli produk dulu ya? 50 ribu masih ada kembalian kok!


Serah terima goodie bag


Yeay! Raffi punya passport!


Kotak yang isinya produk Systema Nano. Warnanya ceria banget kan?


OK, registrasi selesai. Saatnya uji nyali di masing-masing zona.

2. Trial Zone

Zona ini untuk mencoba produk Systema Nano, gratis! Sikat gigi ditengah mall? Disini ada! hehe.. Kesan saya saat pertama kali mencoba pasta giginya adalah dingin dan cepat lumer dimulut. Sikat giginya juga sangat lembut. Pasangan klop pasta gigi dan sikatnya membuat saya tidak bosan untuk sikat gigi saat itu.
Disini ada 2 stamp yang harus dikumpulkan di buku passport ya.


Sikat gigi dimall...yah kapan lagi gitu.. hehehe

3. Games Zone

Disini kita akan main games di tablet yang sudah disediakan. Ceritanya ada orang yang giginya parah banget jeleknya, nah tugas kita menjadi dokter gigi mengobati itu orang. Dari membersihkan, cabut gigi, pakai behel, sikat gigi dll. Ah ini saya mah bisa atuh yah :D. Tujuan games ini agar kita merawat gigi dengan baik agar giginya tidak sejelek si pasien, begitu penjelasan nanogirlnya.
Ada 2 stamp yang harus diraih saat ngegames disini.


Games Zone


Anak ini belajar menjadi dokter gigi

4. Check Up Zone

Hayo, sudah berapa lama tidak kedokter gigi? Aturan bakunya, kita harus periksa gigi minimal 6 bulan sekali. Kalau ke dokter gigi bayar, disini gratis! Berhubung saya pakai kawat gigi, saya setiap bulan ke dokter gigi untuk periksa dan ganti kawat. Jadi, saya berani untuk periksa gigi saya disini.
Kata dokter giginya, gigi atas saya sudah hampir selesai kawat giginya, tinggal merapikan yang gigi bawah. Terus hindari kopi, soda dan rokok, yang ternyata kelihatan dilayar dokternya. hehehe...
Jangan lupa disini ada 2 stamp saat kita periksa dokter gigi ya.



5. Invisible Movie Zone

Disini kita menyaksikan keunggulan tekhnologi Nano Calcium pertama di Indonesia. Diakhir film kita diminta menebak ada berapa lubang yang ada dilayar. Kalau jawabannya tepat kita kan mendapat 2 stamp. Jawabanku 34, dan jawaban papih 30. Ternyata yang benar 30, akhirnya kita tetap dapat 2 stamp. hehe... Kemungkinan kenapa saya salah, kayaknya karena kacamata *salahkan kacamata, padahal nggak teliti :p.


6. Gallery Zone

Tenang disini tidak ada stamp yang harus kita kumpulkan. Tapi, disini banyak informasi tentang produk-produk Systema Nano dan kesehatan gigi gusi.



7. Photo Zone

Nah, diphoto zone ini ajang narsis dan eksis. Kita diharuskan percaya diri berfoto bersama Nano robot dan mpok maudy (brand ambassador Systema Nano). Tau nggak, semua orang yang punya ID passport diupload semua ke Fans Page Facebook Systema Solution. Saya nggak ketinggalan ikutan ngeksis dimarih.
Setelah puas berfoto jangan lupa minta stampnya ya. Ada 1 stamp buat buku passportnya.



Jangan khawatir, fotonya langsung jadi

8. Redemption Zone

Disini kita bisa tukar oral care bekas dirumah dengan sepaket prooduk Systema Nano, gratis! Saya sudah membawa pasta gigi bekas dirumah untuk dapat produk GANTI ini. Oh ya, tidak harus yang membawa passport loh. Para pengunjung yang bawa oral care bekas diperbolehkan untuk mengikuti program GANTI ini. Tidak ada stamp yang kita kumpulkan di zona ini.



Switching produk, done!

Setelah semua zona sudah saya lewati,  sayapun menghitung berapa poin yang sudah dikumpulkan. Yippieee, ternyata poin saya 8 berarti saya dapat JPops gratis. Yummy. Penukaran stamp dilakukan diredemption zone juga. Acara #LaunchingSystema ini rame banget. Mau ikutan setiap zona saja harus ngantri. Apalagi di photo zone yang laris manis pada berfoto, antrinya lama. 

Tapi, tidak membosankan kok. Ada talk show Systema Nano dan live music juga disana. Acara talk shownya jam 11 siang dan jam 3 sore (Materi talk shownya sama kok,  jadi diulang lagi). Talk shownya menghadirkan Dr Fukuda dari Jepang. Beliau didatangkan khusus untuk menjelaskan tentang produk Systema Nano ini, Tak lupa doorprize juga dilakukan nonstop selama acara, jadi jangan takut tidak mendapat hadiah.

Yang pasti, seharian di Systema Nano Experience Zone sangat menyenangkan. Kita dapat ilmu, hadiah, live music...LENGKAP! Kita senang, Raffi juga senang. Pengen ikutan juga? Berdoa saja semoga Systema Nano Experience Zone ini menghampiri kota kamu :).


Dapat Jpops gratis karena pengumpulan stamp ada 8


Ramainya #LaunchingSystema


#LaunchingSystema bikin betah, serasa rumah sendiri *eh


Berfoto bersama robot nano. Sayang Raffi nggak mau lihat depan.


Yuhuu... menang live twitpic. Thankies Samsung Galaxy S4-nya.


Systema Nano dan Aku

Seminggu menggunakan Systema Nano, yang saya rasakan gigi saya rasanya makin bersih. Mulut juga segarnya lebih lama. Dulu saya percaya kalau pasta gigi yang mahal itu pasti akan bagus hasilnya, ternyata tidak juga. Semenjak pakai Systema Nano, anggapan itu runtuh. Pasta giginya tidak begitu mahal, tapi ternyata khasiatnya luar biasa.

Sikat giginya lembut, mouthwashnya segar banget. Nah, kalau pasta giginya cepat lumer dimulut dan tidak keset. Selain itu, segar dan tidak pedas dimulut. Pas! 
Biasanya, dipagi hari saya suka ngilu sedikit giginya. Semenjak seminggu pakai Systema Nano keluhan itu tidak pernah saya rasakan lagi. Wow!




Tau tidak? Systema Nano merupakan produk Lion Japan yang memiliki sistem nano. Sistem nano itu adalah tekhnologi baru perlindungan gigi pertama diIndonesia yang memiliki nano calcium dan sifatnya fast action. Bayangkan Systema Nano bisa menutup lubang nano super kecil yang tidak terlihat mata. Nggak pernah terpikirkan kan, gigi yang kelihatannya sehat dan tidak ada lubang ternyata saat dilihat menggunakan nanometer bisa terlihat lubang-lubangnya. Makanya kita bisa tiba-tiba ngilu gigi walau cuma sebentar. Coba kalau pakai pasta gigi lain, pasti lubang-lubang yang tidak terlihat mata itu cuma dilewati saja. 

Systema Nano ada 3 produk yaitu 3 mouthwash, 2 pasta gigi dan 2 sikat gigi. Produk ini juga mendapat sertifikat halal dari MUI, jadi tidak usah ragu menggunakannya. 


Systema Mouthwash memiliki 3 kandungan aktif Flouride, IPMP  dan GK2. Melindungi kesehatan rongga mulut secara menyeluruh dan menjaga kesegaran nafas lebih lama.



Pasta gigi Systema melindungi dan membersihkan gigi karena memiliki Nano Calcium, Erythritol dan Nano Foam. Yang pasti bisa menutup lubang Nano super kecil.


Sikat gigi Systema Nano bulu sikatnya memiliki dimensi 0.02 mm yang memeliki daya bersih superior sepanjang garis gusi. Celah tersempit gigi gusi tidak jadi masalah lagi, karena bisa dijangkau menyeluruh, 

Oh ya, untuk tahu lebih banyak tentang kesehatan gigi dan gusi, serta info Systema Nano, yuk follow twitter @systemasolution dan like FP FB Systema Solution.

Saya bertekad untuk melindungi keluarga saya dengan Systema Nano. Yuk, tunggu apalagi hayo ganti oral carenya ke Systema Nano? Mau kan bersama saya menjadi nanomom ?


I'm nanomom :)

9 comments:

  1. Halo, NanoMom. :) Ngikik lihat foto yang boboan di karpet. :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi itu pake dibetein papih malu-maluin ceunah xixix

      Delete
  2. Baru berkunjung ke blog mak satu inih! Eh..liat foto cewek cakep kudungan di sudut kanan..hihihi *salah fokus :)))

    ReplyDelete
  3. Wuih.... Echa memng hebaaat. Mau single, mau hamil, atau pun menyusui, tetep aja bisa aktif. Raffi pasti seaktif Echa. *tubit Raffi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..tapi g segampang dulu keluar rumah...hikz.tapi raffi kayak anak ndeso pas kuajak kesini..plonga plongo seneng liatin lampu2 mall --" xD

      Delete
  4. Kata siapa halal? Tdk ada label halalnya dan ada bristles di sikat giginya

    ReplyDelete
  5. Kata siapa halal? Tdk ada label halalnya dan ada bristles di sikat giginya

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^