Surat Cinta Untuk #KEB2BDAY #KEBdiMataku

8 komentar
Dear KEB,




Ini kali ke-2 aku nulis ulang tahun tentang KEB. Postingan pertama boleh dibaca-baca disini. Lah emang KEB juga baru ultah yang ke-2 kok. Tapi, wow! Lihat prestasi menginspirasinya. Perempuan ngeblog dimana saja bergabung disini (dengan ketentuan rumah emak tentunya) dan saling mensupport satu sama lain. Saling berbagi ilmu dan saling menginspirasi agar selalu menjadi perempuan yang lebih baik.

Emak! Begitu kami menyebut satu sama lain. Awal bergabung terasa aneh dipanggil begitu... tapi lama-lama...hmmm i love it! Aku menjadi nyaman dipanggil begitu.

2 tahun ini begitu banyak kehangatan yang diberikan selama bergabung di KEB. Satu sama lain jadi saling memiliki KEB, mau tua muda lintas generasi,suku dan agama terlihat bulat menjadi kesatuan dalam berinteraksi. Walau interaksi itu hanya lewat blog dan grup, karena tak jarang anggota KEB ada yang ga bisa join kopdar dan event-event yang dihadiri KEB.
 

Komunitas yang besar adalah komunitas yang hangat dan saling memiliki satu sama lain. Saling memberikan energi positif dalam segala hal sehingga membuat tambah berkarya. Semoga KEB terus terjaga kebersamaannya :) Karena mempertahankan kebersamaan itu tidak mudah diusia toddler tapi sudah dewasa ini.

Terima kasih kebersamaannya KEB, terima kasih makpon dan makmin yang sudah memberikan rumah bagi kami semua. Terima kasih telah memberiku teman emak-emak yang selalu membuat semangat. Semoga sukses dan hangat selalu... Terima kasih KEB...

Dan... SELAMAT ULANG TAHUN...mmmuahhhhhh

Love
Anggota KEB yang suka hore hore



Echa love Cucuth

Related Posts

8 komentar

  1. horeeee... selamat ulang tahun untuk kita semua ^^

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun untuk KEB,
    semoga kejayaan dan kesuksesan selalu hadir mewarnai hari-harimu,
    salam takzim dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan

    BalasHapus
  3. Horeee... kadonya indah banget. Makasih ya mommy Raafi. Semoga makin betah di KEB. Muah

    BalasHapus

Posting Komentar