Ultah? Ke @thebodyshopindo Pasti Dapat Hadiah

9 komentar

Siapa sih yang nggak suka kado? Berarti kita diperhatiin orang kan tandanya - Indri, ABG yang bukan cabe-cabean




Late post sih sebenarnya, soalnya kejadiannya pas bulan November kemarin. Udah pada tahu belum kalau jadi member TBS (yang dibuktikan dengan kartu member LBY) tiap tahunnya pasti dapat hadiah dari The Body Shop?? Termasuk saya si pencari hadiah (eh) demen banget yang namanya hadiah.. dijabanin deh pokoknya kalo dapet hadiah.

Nah, pas kemaren aku ultah..aku ke counternya body shop dan tinggal ngeliatin kartu LBY ke kasirnya... lalu taraaaaaa dapat hadiah deh. Kemarin aku dapet body mist seh..lumayan semprot-semprot biar  tambah disayang suami...hihihi...

Oh ya, penukaran hadiah ultah ini cuma berlaku diibulan ulang tahunmu ya.. jangan sampai kurang atau lebih bulan. Misalkan kayak saya lahir bulan november, berarti selama sebulan dibulan November saya bisa menukar hadiah ultah di store The Body Shop. Dan macam atau bentuk hadiah tergantung persediaan store itu ya. Yaaa...rata-ratadikasih body lotion, shampoo, sabun mandi atau body mist. Dapat hadiahnya cuma satu item ya..(jangan ngelunjak minta dua atau lima apalagi ya..ehhehehe). hmmm...Tiap store beda-beda ya ngasih kadonya semua tergantung persediaan.


Asyik kan? Makanya yuk bikin kartu member LBY The Body Shop (harus belanja dulu ya biar dapet kartunya). Di kartu LBY ini nanti bisa untuk mengumpulkan poin setiap pembelian ya....Yang kalau dikumpulkan poinnya bisa direedem seperti yang tercantum di katalog.. Keren kan?

Makanya jangan lupa sama ultah kamu, biar bisa dapat hadiah dari the body shop... lumayan pan gratisan :"p. Hari gini gitu loh masih malu-malu buat dapetin hadiah?? aaaahh jangan malu-maluin deh...buruan datang ke store terdekat sambil bawa LBY kamu... Dan selamat menikmati kado ultahmu ya?





Banyaknya yang lagi belanja


yeay!! aku dapat free gift ultah :))))
alhamdulillah

Related Posts

9 komentar

Posting Komentar