Menikmati Fitbar, Snack Sehat Enak Tanpa Rasa Bersalah

 Snack Fitbar


Menikmati Fitbar, Snack Sehat Enak Tanpa Rasa Bersalah. Suka makan? Sama! Suka ngemil? Buanget! Tapi pasti ga mau tambah gemuk, kan? Pastinyaaa.....


Buat para cewek, hobi makan cemilan ini bikin dilema loh..Pengen ngunyah terus tapi takut gemuk... Apalagi cemilan sekarang yang beraneka ragam, pasti kandungan lemaknya tinggi-tinggi..jadi ngeri kan..hikzsss.

Eits jangan salah, sekarang ada namanya snack Fitbar yang wajib banget dicoba. Dijamin acara ngemilmu bebas dari kegemukan. Bye bye lemak deh!

Jadi gini, tau dong berat badanku nambahnya banyak banget saat hamil? Yup nambahnya 20kg dong! Pengennya sih diet, tapi apa daya kasihan si bayi yang harus minum ASI eksklusif kalau aku diet. Alhasil acara dietku bubar jalan deh. Karena saat masa menyusui, ternyata nafsu makanku sangat besar. Duh! Gimana mau kurus, mulut aja tidak berhenti mengunyah.

Dan ternyata suamiku itu emang penuh perhatian, dia mengerti isi hati istrinya untuk menguruskan badan dan enak dilihat sama suami sih tepatnya. Suatu hari dia bawa oleh-oleh buatku sepulang dari kantor. Saat aku lihat ternyata dia bawa snack Fitbar sekotak yang isinya 5 buah.

Dapat Fitbar dari papih tercintah uwuwuwuwu


Fitbar? Udah pernah dengar sih? Cuma aku emang belum pernah ngerasain. 
Akhirnya aku cobain itu snack  Fitbar... Dan NNNYYYYYEEESSS... rasanya uenak banget...Akhirnya doaku terjawab...mulai sekarang aku bisa nyemil sehat sekaligus diet tanpa takut gemuk ^^.

Yang belum tahu Fitbar aku kasih tau nih penampakannya...


Snack Fitbar

Snack Fitbar

 Snack Fitbar
Tekstur dan bentuk Fitbar. Snack sehat dan enak :9

Ternyata, Fitbar itu snack yang pas banget buat nyemil sehat. Kenapa aku bilang begitu? Mari kita lihat komposisinya di label kemasan Fitbar. Snack Fitbar itu tidak memiliki kandungan kolesterol, nol trans lemak dan kalorinya lebih rendah dari snack lain, mengandung oat, mengandung Kalsium, Vit A, B12 dan C. Tenang saja, untuk urusan komposisi makanan ini tidak usah bingung. Karena Fitbar ini salah satu produk dari Kalbe, yang pastinya akan diperhitungkan nutrisinya oleh pakarnya untuk dikonsumsi. Makanya, pas banget kan ini disebut snack sehat?

Snack Fitbar ini ada 3 rasa Nuts, Fruit dan Chocolate. Aku coba semuanya dan ternyata rasanya enak. Aku pikir snack sehat yang rendah kalori dan bebas lemak yang biasa dipakai untuk diet tidak ada rasanya. Tapi saat aku coba snack Fitbar ternyata dugaanku salah. Nih snack rasanya uenak banget dan renyah. Baru pertama kali loh diIndonesia ada snack seperti ini. Coba deh cari snack yang nol trans lemak, nol kolesterol dan rendah kalori yang rasanya enakkk.. pasti cuma Fitbar jawabannya.

Fitbar juga ga mahal dan mudah didapat dimana saja bahkan ditoko-toko biasa. Pantesan suamiku beliin ini snack, soalnya harganya murah meriah kan dia pelit  penuh perhitungan kalau belanja sesuatu. Hehehehe. Makasih ya Papih ^^  


Snack Fitbar


Aku punya tips gimana sih caranya untuk nikmatin Fitbar yang baik dan benar :
  1. Histerislah saat mendapatkan Fitbar! Karena acara ngemilmu bakal berjalan lancar tanpa takut gemuk^^
  2. Tutup matamu pake bungkus Fitbar
  3. Pilih-pilih varian Fitbarmu dengan serius! Mau Nuts, Fruits atau Chocolate?
  4. Gigit bungkus Fitbar dengan gigi untuk membukanya. Oke, bila susah silahkan pakai gunting :P
  5. Lihatin keteman-teman isi Fitbarnya
  6. Buka mulut saat mau makan Fitbar
  7. Gigit dan makan sambil hadap kanan
  8. Gigit dan makan Fitbar sambil hadap kiri
  9. Rasakan kenikmatan Fitbar dimulut... Yummy kan? Jarang-jarang loh snack diet rendah kalori dan bebas lemak rasanya enak. Tasty banget kan?
  10. Bayangin setelah ini kamu bakal ngemil Fitbar lagi..more more more tanpa takut kantong bolong
  11. Gigit sambil ketawa
  12. Acungkan jempol dan habiskan segera biar yang liat gak pada minta... Minta? Beli donk ^^ hihi

Cobain deh 12 cara ini... Dijamin pasti bakal buka Fitbar lagi ^^. Makanya stok yang banyak ya hihihi.

Oh ya, sudah tahu belum kalau kita bisa pesan snack Fitbar dengan leyeh-leyeh dirumah? Nah, di Kalbe Home Delivery kita bisa pesan Fitbar dan semua produk kalbe dengan mudah tanpa ongkos kirim. Tinggal telepon 500880 atau klik http://www.kalbestore.com/ tinggal bayar dan tunggu deh pesanan datang. Tahu nggak, ini adalah layanan aplikasi android pertama diIndonesia untuk belanja online seperti layaknya disupermarket. Keren kan? Makanya, buruan download dan pesan Fitbarmu sekarang. 

Jadi, sudah tidak takut gemuk karena cemilan kan? Snacking with no worry? Fitbar jawabannya, snack yang sehat dan enak. Yummy *sambil buka sebungkus Fitbar lagi.

Tulisan ini memenangkan lomba testimoni snack Fitbar

23 comments:

  1. Ah biasa aja dan menjenuhka ... -_-

    Coba kalo :

    1. Aku Histeris saat mendapatkan Fitbar darimu ! Karena acara ngemilku bakal lancar ^^

    2. Tutup mataku pake bungkus Fitbar darimu

    3. Tanpa Pilih-pilih varian Fitbarku darimu! Mau Nuts, Fruits atau Chocolate aku rela..

    4. Gigit bungkus Fitbar dengan gigi untuk membukanya. Oke, ga masalah yg penting di beliin sama emak cucut :P

    5. Liatin keteman-teman isi Fitbarnya (liatin doang tp ga dibagi isinya)

    6. Buka mulut dan hatiku saat mau makan Fitbar darimu

    7. Gigit dan makan sambil hadap kanan-kiri biar ngga ketauan si papih

    8. Rasakan kenikmatan Fitbar darimu dimulut... Yummy kan? Jarang-jarang loh emak cucut beliin tuk akuh

    9. Bayangin setelah ini aku bakal dibeliin Fitbar lagi..more more more tanpa takut dijitak emak cucut

    10. Gigit sambil ketawa, emak cucut gigit jari

    11. Acungkan jempol dan habiskan segera biar yang liat gak pada minta... Minta? Beliin donk ^^

    wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dasar.... *jitakin...tapi emang enyak kan fitbarny....beli beli jangan minta :p

      Delete
    2. sapa tau bisa bikin g jomblo fan eaaaaaaaa

      Delete
  2. fitbar emang enak.. suka yg fruit dan nuts.. :)

    ReplyDelete
  3. Fitbar emang enyaaaaak!
    Ah Echa, dirimu selalu keren. Total abiiiiis. Sukses. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihiy makasi mba..wismilak yaa... etapi ini lomba testi katanya..malah jadi lomba blog :v

      Delete
  4. Replies
    1. Aku sukak kabeh hehehe...beliin lagi po mbakkk

      Delete
  5. Fitbar yg kismis enaak, and Akkk, cool Mama! *salahfokus

    ReplyDelete
  6. Haha, seru bgt keliatannya.. makan fitbar bisa sampe kyk gitu. Salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga ^^ hehee uda dipraktekkan belom 12 cara menikmati fitbarnya? :D

      Delete
  7. wah fotonya kereen, lucu :) smoga menang ya mbak, pengen ikut tp bingung fotonya hahahaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin mak semoga rejekiku dapet handphone hehehe..hayo ikut kan masih bisa sampe jam 12 malem ^^
      semangatttt makkk

      Delete
  8. Fitbar snack favoritkuuuu...semua varian suka...gutlak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wismilak mak..iya enyak ya ^^ aku juga suka.....semuanya hehehe

      Delete
  9. fitbar..?
    belum nyoba siih....
    paling suka ya delfi.....

    ReplyDelete
  10. Keren mak postingan kreatifnya, aku senyam-senyum liat foto-fotonya :p hihi.. Aku belum pernah coba lho ini :) *kudet*

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^