Panci 1000 Cinta



Dulu saya selalu meminta pada Tuhan agar  kelak diberikan suami yang sabar, sayang, setia, tanggung jawab pada keluarga lalu mencintai saya dan anak-anak...

Dan doaku ternyata terkabul...alhamdulillah saya dapat suami yang sama seperti doa itu, bahkan lebih dari yang saya minta. Dia bekerja banting tulang buat kami sekeluarga, malah selalu menyempatkan diri membantu mengurus rumah. Dia juga selalu memberikan saya seribu sabar... agar saya ikhlas dalam menjalani hidup suka duka Tuhan beri. :"). 

Semenjak MPASI Raffi, saya jadi suka memasak apa saja.. mencari resep-resep diinternet dan beli  buku-buku resep makanan. Rasanya bahagia banget melihat suami dan anak makanannya habis karena masakan saya :")

Karena hobi masak yang lagi menggila inilah, saya kalau ke toko biasanya melihat-lihat peralatan dapur yang lucu-lucu. Dan saya naksir panci!. Yup, panci merek maxim (sori sebut merek bukan buzzer :p) yang diatasnya ada tutupannya bening biar kita bisa melihat makanan kita udah masak belum...Panci yang kalau kita masak bikin telur licin karena pakai teflon dan masakan juga cepat mateng...

Iya itu..panci itu saya pengennnnn buanget..pengennya melebihi diskon 90% produk The Body Shop loh XD

Liat perlengkapan dan panci-panci kinclong gini...aduhhh ngilerr


Papih yang tau saya ngiler bilang "Sabar ya, Mih". Saya cuma diem sedih...soalnya saya tahu harganya tidak murah untuk sebuah panci buat kami...Hikz..

Tiba-tiba beberapa hari lalu, papih pulang kantor bawa bungkusan. Aku yang emang suka kepo langsung buka bungkusannya... dan ternyata isinya....... PANCI MAXIM sodara-sodara aaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk

Makasiiihhh papih....aku langsung peluk-peluk terus berkaca-kaca matanya :") sambil terus ngucapin makasih sudah dibeliin panci :")

"Makasih ya papih :")", kataku sambil terharu
"Iya, biar kamu juga semangat masaknya... makasih juga setengah tahun ini masakin Raffi Mpasi yang sehat dan bergizi", kata papih sambil tersenyum memngelus rambutku
"Siap Pih...nanti mamih mau belajar lagi...masakan yang lezat buat papih dan raffi pake panci ini", kataku sambil elus-elus panci norak
"Iya mih... tapi nganu mih... ini panci masih kredit loh 3 bulan. Tadi dikantor ada yang jual dan bisa kredit.. jadi papih ambil...gak papa ya ", kata papih sambil malu-malu

Aku cuma mesem masam.... :v

"Iya deh gpp Pih... yang penting mamih sekarang punya panci kece ^^", kataku membungakan hati papih

Dan papihpun ikut tersenyum....bersama panci....xD
Tiba-tiba bentuk panci itu kelihatannya seperti hati... Hati mamih dan papih...auuuuuuuuuuuuuuuuooooooo

Makasihh ya pih, pancinya :D
Pertama kali aku masak bikin.... tempe  :v

Sup krim ayam yummy anget2 dimaem.. Raffi doyan papih mamihnya jugaa

26 comments:

  1. Allhamdulillah doa terkabul ya mak, si papih sayang istri tuh sampai panci di beliin :) aku baca postingan yg ini dulu ya mak yang lain nyusul baru mulai bw nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak met beres2 rumah yaaaaaaaaaaaaa

      Delete
  2. Hihihi..begitulah hidup ya mbak..klo gak kredit gak jadi berwarna deh rumah..haha

    ReplyDelete
  3. Ngikik di kalimat, "Tiba-tiba bentuk panci itu kelihatan seperti hati." Auw!

    ReplyDelete
  4. aku juga mau dong, pih, pancinyaa *disinisin echa* :))

    ReplyDelete
  5. Baca ini terharu sekaliguas ngakak. hahahahahaha duh romantis bener papih dan panci :')

    ReplyDelete
  6. Iya bener nih, baca bagian awalnya jadi terharu, eh pas bagian akhir jadi ngakak. Selamat masak mamih, ntar bagi2 ke aku yahh :)

    ReplyDelete
  7. auuuoooo-nya itu lho yang bikin ngakak...

    Selamat masak, Cha... Kirim ke Jogja pake JNE ya tempe gorengnya :)))

    ReplyDelete
  8. Tresnooo bangettt tuh Papinya. Lihat panci udah kayak lihat kamu, Mba. #ups. Hahaha

    Romantisme Panciii. . .

    ReplyDelete
  9. dulu, waktu masih ada asisten, ini panci selalu jadi penghuni setia lemari, Mak. Abis, kalau asisten suka gak telaten nyuci nya.

    Ngakak bacanya, Mak. Mulai dari mata papi Raffi yang dikasih hati. Kredit 3 bulan sampe ngeliat panci jadi kayak hati hahaha. 'Met masak-masak ^_^

    ReplyDelete
  10. suaminya romantis ya mbak... suatu kenikmatan tersendiri yang patut disyukuri.

    ReplyDelete
  11. awww suaminya romantis sekali.
    Tapi emang iya ya, namanya emak2 doyan masak, dikasih panci kayak dikasih harta gimanaaa gitu hihi.
    Ngakak waktu momen kredit 3 bulan dan panci kayak hati hahaha ada2 aja. Gapapa bu, yang penting punya panci keceeeee... huehue

    ReplyDelete
  12. mak..aku mau bilang. IRI sama kamu....iri dalam artian yang gak neko2...aku melihat hidupmu selalu dihujani cinta sama papih...hihihi...usaha papih sekalipun mash kredit perl diacungin jempol juga..hihihihi..selalu bahagia ya mak ncuth.....salam buat ponakan gembilku raffi.....

    ReplyDelete
  13. waaaaa kapan ya saya dapat suami kayak gitu?? upss gagal paham wkwkw pizzz mbak ampun just kidd hehe, senangnya y mbak dapet mas yang sabar gitu...semoga bsk saya juga bisa jadi suami yang sabar dan pengertian deh kalo udah ada bidadarinya aamiin hehe seru juga masakain saya juga donk mbak pake alat tempur barunya???hehe

    ReplyDelete
  14. Baca postinganmu ini aq jadi sadar Cha kenapa aku gak suka masak. Ternyata gara2 gak dibeliin panci ahahahaa....
    Mamih Raffi keren lah pokokna, kue2 yg diupload bikin aku ngileeeerrr

    ReplyDelete
  15. eleeehhh panci cintaaa uyyyyy.. senangnyaaaa semangaatt masakkk

    ReplyDelete
  16. suami ibu romantis ya, ditunggu kunjungan baliknya ya bu

    ReplyDelete
  17. waduuuh senangnya dibeliin panci dengan penuh cinta,heeee

    ReplyDelete
  18. Itu panci kinclong banget Echa, ya penting sekali itu buat alat tempur ibu2 di dapur :D
    Masak sayur apa itu Cha, kayaknya enak banget :D

    ReplyDelete
  19. ternyata si papih pengertian banget ya, ngebeliin panci... :)

    ReplyDelete
  20. Hahaha jadi P2 : papih dan panci..

    ReplyDelete
  21. Wiih..so sweeet. Hidup papih raffiiii.. gini nih suami keren, suka ngasih kejutan.gakpapa walau kredit juga, yang penting istri bahagiaaa.. :)
    Selamat masak - masak ya Cha..

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillaah ikut seneng deh mak dengan kisah cintanya :) Mudah-mudahan selalu harmonis, aamiin.

    ReplyDelete
  23. List selanjutnya, Mak.. Panci presto alias pressure cooker 😁 hihi..

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^