Mudah Mencuci Baju dengan Rinso Molto Ultra Aroma Essence Energizing

 

Kalau ditanya pekerjaan rumah apakah yang tidak habis-habis setiap harinya? Pasti jawabannya serempak mencuci baju aka cucian. Setiap hari pasti ada baju yang harus dicuci, betul nggak?. Rasanya tidak kelar-kelar cucian beres... Apalagi kalau kita punya bayi...jreng jreng cuciannya pasti banyak dan harus cepat dicuci. Rasanya pengen teriak deh kalau masalah cucian ini --"


Karena cuci mencuci yang sering ini juga, kita harus pinter-pinter memilih deterjen. Jadi kita harus cari deterjen yang tidak membuat kantong bolong, efektif menghilangkan noda, warna tidak luntur dan tentunya membuat pakaian wangi. Itu kan syarat standar emak-emak, iya kan? :D. Maunya yang simpel, murah dan bagus hehehe...

Elahdalah...saya dapat kesempatan pertama untuk nyobain rinso varian terbaru, yaitu Rinso Molto Ultra Aroma Essence Energizing. Pas saya buka, wanginya sih mirip buah anggur :D, nah berarti nanti cucian saya juga bakalan wangi ini. Deterjennya cair loh ya bentuknya dan warnanya ungu bening.


 warna ungu bening

Kelebihan produk ini, dia punya 5 keunggulan dibanding deterjen lainnya, yaitu :
1. Cairan masuk hingga kedalam serat kain
2. Membersihkan noda dengan cepat
3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang
4. Lembut ditangan (pasti pada nggak mau kan kalau tangannya kasar :P)
5. Meninggalkan wangi sensasional tahan lama pada pakaian 


Dipetunjuk pemakaian sih cukup 1 tutup botol untuk sekali mencuci (10 liter air) untuk mencuci sekitar 15-20 potong pakaian. Dan jangan salah, ternyata deterjen cair ini untuk penggunaan mencuci dengan tangan (baca : mengucek dengan tangan). Cuma karena saya orangnya simpel (pemalas), saya menggunakannya pada mesin cuci :D. Dan terbukti tetap bisa digunakan kok.. ^^

Karena kebetulan saya punya mesin cuci lama dua tabung, jadi lebih mudah pengaplikasiannya ya. Kita tinggal rendam pakaian kotor dengan detergen dimesin cuci, lalu diamkan setengah jam.  Setelah itu, saya nyalakan tombol wash biar muter pada mesin cuci sampai berbusa. Lalu bilas hingga bersih dan terakhir kita keringkan baju di mesin pengeringnya. Selesai tinggal jemur deh ^^ simpel kan...

Hasil cuciannya? Pakaian saya harum dan bersih tidak ada noda. Bahkan pada slabber (bib) makan Raffi yang sebelumnya ada noda makanan jadi hilang loh ^^. Soalnya tadi saya mengoleskan sedikit Rinso Molto Ultra Aroma Essence Energizing ke noda yang membandel itu, dan ternyata hilang saudara-saudara :))))))))))) 


Nah loh, gampang ya ternyata cuci pakai deterjen cair. Hasilnya juga pakaian jadi bersih dan wangi. Yuk makanya cobain yuk, tunggu apa lagi?? 
Buruan beli Rinso Molto Ultra Aroma Essence Energizing yang terbaru, membersihkan paling bersih!

20 comments:

  1. Reinso emang kerenn dah mbak mantap abis hehe.. iya dah kapan yah cucian didunia ini habis hehe...maaf mbak riza saya kira cowok ternyata cewek hehe... slm knal mbak knjungan perdanan saya nih hehe ^-^

    ReplyDelete
  2. bisa ya dipake buat nyuci pake mesin ?....males ngucek soalnya hehehehe

    ReplyDelete
  3. Ada varian baru ya dari Rinso? Kalo yang ini harganya brp mak? Ibu2 RT kan kudu nyari yang hemat ^^ hehee....

    ReplyDelete
  4. Langsung sangat Nyepi ya Mak hehehe,Mak Echa mesin cucunya sama dulu sebelum aku ganti ya front loading

    ReplyDelete
  5. Rinso cair andalannya mertuaku nih, akhirnya aku pake juga atas rekomendasinya :)

    ReplyDelete
  6. Aku pake rinso ini. Cuci kaos kaki, oles dl ke bagian telapak trus kucek, lgsg bersih :)

    ReplyDelete
  7. Hm,sepertinya bisa menghemat waktu nih, nggak perlu meremdam pakai pewangi lagi..

    ReplyDelete
  8. Aku udah nyobain juga dong. Tapi, pake kucek2 tangan. Aku belum punya mesin cuci. :D

    Aromanya tuh seger yo, Mami Rafi. Ditangan enggak panas.

    ReplyDelete
  9. kalau saya mau ga mau harus pake tangan mbak, soalnya ga punya mesin cuci, :D
    oiya ! ini buat lomba ya mbak ???

    ReplyDelete
  10. yang aku suka dari rinso molto ini wanginya... awet!

    ReplyDelete
  11. wanginya emang bikin nggak nahan mak,,,suamiku sampe betah,,#eh :)

    ReplyDelete
  12. Kalo yg wangi anggir blm nyoba nih..

    ReplyDelete
  13. Belum pernah nyoba euy Rinso Cair kaya gini. Wah, kalau udah wangi berarti gak perlu pakai Molto terpisah lagi dong ya mak..

    ReplyDelete
  14. Asiiiik, bajunya Raffi tambah wangi2 dong ya ^^

    ReplyDelete
  15. rinso dimix sama molto emang produk yg keren nih..tak hanya noda membandel yg hilang..tapi aroma harus akan tercium di baju kita..asyik.. :D

    ReplyDelete
  16. ibu2 penggemar rinso nih ,,,

    Salam Sukses Mulia ,,, :)

    ReplyDelete
  17. Sumpah aku pengin nitip cucian. Nggak kuat bow, banyak bener. *malah curhat

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hikzzzz aku salah malah ngapus komentar... -_____- maaf yaa

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^