Happy Purrday, Cuth :*

21 November 2004 - 21 November 2014 


Wihiiiii... nggak kerasa sudah 10 tahun kita bersama... :") aku dan Cucuth... dari jaman kuliah sampai sekarang dia selalu temani  aku... Dari single sampe nikah...:") Dan sekarang dia nggak cuma temani aku saja, tapi ada papih dan Raffi..

Kalau aku liat cucuth sih...dia nggak keliatan kalau udah tua...cuma gerakannya emang ga selincah kalau masih muda... so far dengan gayanya yang cool (halah) Cucuth tetap terlihat muda dari usianya, mungkin efek model muka yang moncong kali ya...hehehe

10 tahun ini apa ya bedanya?? Hmmm Cucuth kalau bobo sekarang suka ngiler banyak banget..kami sampai ganti seprei gara-gara air liurnya --", Cucuth masih sabar kayak dulu bahkan lebih sabar apalagi sekarang banyak kitten yang usil sama dia, Cucuth juga sabar diusili sama Raffi xD dari dipeluk-peluk sama Raffi sampe dijewer sama Raffi...

Tapi Cucuth tetaplah Cucuth, yang selalu setia menungguku kalau lagi keluar rumah. Yang tidak mau naik jendela minta dibukain pintu kalau masuk rumah, yang tahu kalau aku sedih nemeni sambil tiduran padahal sebelumnya lagi lari-lari, Cucuth yang harus dilihatin makan minumnya agar FUSnya nggak kambuh lagi, dan Cucuth tetaplah Cucuthnya Echa tidak akan terganti.... :")

Selamat Ulang Tahun, Cucuthku sayang...
Sehat-sehat ya...

Met Ulang Tahun, Kakek Cucuth :*

13 comments:

  1. uwaaa...berarti dari kecil ya mak???hebattt...q aja masih trauma pernah mau digigit hehehe...
    sehat2 ya cuth,

    ReplyDelete
  2. Hapy purrday ya :)
    aiihh...aku pernah pny kucng kesayangan jg dulu, saat SMA.
    Jadi kangen sm lesi, nama kucingku dulu lesi...singkatan namaku dan nama pacar kala itu :)))))

    ReplyDelete
  3. 10 tahun itu keren bangeeeeet.. Begitu banyak detik yg dilewati bersama, so sweeeet..
    Cucuth, kamu kucing yg baik hati sekaliiiii :*

    ReplyDelete
  4. Aakkk.. 10 tahun awet bangeeet yaa.
    Happy purrday Cucuth. Sehat2 terus yaaa :)

    ReplyDelete
  5. cium buat cucuth,,sayang ama kucing,,yess,,tosss,,,

    ReplyDelete
  6. Happy purday cucuth....
    Mmuuuuuuuaaaahhhh :*

    ReplyDelete
  7. happy purrday ya, Cut. Bravo banget ini.
    Kucing2 di rumah umurnya ga pernah lebih dari 2 tahun. Kalo ga ilang, ya mati :(

    ReplyDelete
  8. Happy Purrday, Cucuth! Iiihh ternyata yaaa seumuran sama Keke. Cucuth sebantar lagi mau SMP, nih hehe

    ReplyDelete
  9. Selamat ulang tahun cucuth, dikasih apa nih sama maminya

    ReplyDelete
  10. namanya kek penyanyi dangdut, cucuth cahyati.. :)

    ReplyDelete
  11. forever happy puurdaaay buat cucuuuth :)....temen setia bangeeet ya chaaaa :)...tapi memang cucuth lucuuuu..

    ReplyDelete
  12. Wah berarti bentar lg cucuth mau 11thn ya mba....

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^