Let's Make Children #wishescometrue The Body Shop Indonesia

3 komentar


Menolong itu pada semua makhluk (manusia, hewan, tumbuhan), tidak membedakan SARA dan kepentingan.. -Someone's quote


Iyesss, saya sangat setuju dengan kata-kata itu. Menolong itu tidak melihat apa, siapa, bagaimana dan hal-hal lainnya. Kalau mau menolong  ya menolong saja....betul nggak? Apalagi saat kamu menolong, tangan kiri tidak tahu kalau tangan kananmu dipakai menolong. :)))))))))

Saat ini ada charity yang bisa kita ikut serta loh. The body shop indonesia kali ini mengadakan  CSR #wishescometrue menjelang natal. Saya selalu menyukai program CSR TBS yang selalu konsisten dengan kampanye lingkungan hidup, say no to animal testing dan lain sebagainya yang berhubungan dengan save the planet. Tidak salah saya yang pecinta hewan cat person gini memilih memakai TBS kan ^^.

Cara ikutannya gampang banget. Kamu cuma tinggal like video youtube di http://youtu.be/nxO-T0PWk2s atau beli produk edisi Christmas distore TBS. Untuk setiap like di youtube akan dikalikan Rp. 5000 donasi ke Wahana Visi Indonesia, yang nantinya akan disalurkan untuk pendidikan di 3 wilayah terpencil.

Berikut cuplikannya videonya ya ^^ :


 Tim TBS mengunjungi panti asuhan Abhimata

Disana selain mengajak bermain anak-anak, mereka juga meminta anak-anak menuliskan keinginan mereka saat Natal nanti

Ternyata tanpa sepengetahuan mereka...tim TBS membeli semua keinginan mereka
Ada baju, sepatu dll... Lihat wajah mereka gembira saat hadiah diberikan
sederhana yak! coba kalo gw ditanya pengen apa...pasti aku jawab pengen mobil bla bla bla #pffttt

Semua pada tersenyum dapat hadiah ^^ #wishescometrue

Nah, sekarang giliran kita mewujudkan keinginan mereka yang membutuhkan!
Buruan like video ini


:")
Saat pertama kali saya nonton, saya terharu....entah karena videonya bagus atau emang saya lagi sensitif :") #akulemah... But, itu jadi membuat saya ingin menulis postingan ini. Yak, ini postingan tidak berbayar...tapi sebagai BFF 2013-2014 saya ingin share program ini  :")..

Dan karena cuma sebagai manusia biasa, saya ingin mengajak teman-teman untuk memberikan like di youtube ini. Cuma like youtubenya lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....
Yah....cuma ini yang bisa saya lakukan.... :")

Selain itu charity #wishescometrue ini juga ada hadiahnya sih... langsung saja ke https://apps.facebook.com/bodyshopwct/ atau https://www.facebook.com/TheBodyShopIndonesia/app_583687351730915 

Yuk, bantu mereka wujudkan impiannya ^^.... cuma like aja :")

Look Good, Do Good, Feel good

Related Posts

3 komentar

Posting Komentar