Masker Anti Stress Chamomile dari Skinlite

 
 Fresh setelah dimasker

Lagi stress dan butuh tenang? Jalan satu-satunya memanjakan diri disalon (selain belanja dan jalan-jalan) - cewek, biasanya sih gitu


Etapi beneran bisa? Kalau kayak aku gini gimana? Boro-boro mau kesalon...mandi nggak digangguin anak aja alhamdulillah xD.. Jadi, mau tidak mau harus bisa perawatan dirumah kan? Biar tetap bisa menghilangkan penat.

Untungnya, kemarin saya dapat produk masker yang bisa menghilangkan stress itu sendiri. Namanya Anti Stress Chamomile Mask dari Skinlite. Masker dari korea ini merupakan masker perawatan yang mengandung chamomile, collagen dan vitamin E.  Kulit wajah yang diberi masker ini akan menjadi lebih lembut, sehat dan terlihat tidak tegang... Tentunya kalau dipake sekali ya nggak mungkin ya... Tapi saya coba sekali pake emang keliatan, kulit saya lebih lembut dan terlihat segar #swearrrrr ga boong.

 



Skinlite ini diproduksi oleh adwin korea corp bisa dicek di www.skinlite.com . Yang saya suka produk ini diklaim "no animal testing". Paslah ya buat saya yang pecinta hewan ^^.

Saat dibuka baunya memang bau chamomile yang bikin tenang, makanya pantes kalau  digunakan buat anti stress... hehehe... Seperti masker sekali pakai lainnya, dia basah dan lembab saat dibuka. Kita cuma tinggal pelan-pelan bukanya agar bisa ditaruh diwajah. Be carefull, jangan sampai sobek...pakai hati bukanya :P


Saat dimasker, keliatan nggak lembabnya?

Keseluruhan wajah saat dimasker

Sensasi pertama? Hmmm dinginnnnnn... iyap jadinya berasa ditaruh es batu ...tapi saya emang sengaja nyimpen dikulkas semaleman... Soalnya, semua perawatan masker seperti ini bila diletakkan dikulkas emang efeknya nyess banget kekulit..

Jangan lupa, sebelum kita tempelkan, wajah dibersihkan dahulu dan dalam keadaan kering ya... Pakai langsung maskernya dan diamkan hingga 15-20 menit. Tenang, selama kita pakai nggak usah bingung ngomong atau melakukan aktifitas. Soalnya beda dengan masker yang berbentuk butir atau lainnya yang untuk mengencangkan kulit, kalau dipakai ngomong kan jadi retak-retak atau bahkan jadi serpihan jatuh gitu.. pakai masker seperti ini bebas bas bas bas...Saya selama pakai tetap main sama anak (yang dia sendiri bingung kok mamihnya pakai topeng :v ).. Jadi kita tetap bisa beraktifitas seperti biasanya aja... ^^

Setelah 20 menit saya lepas maskernya, kulit terasa lebih kenyal dan segar.. swear... trus 10 detik kemudian wajah tidak terlihat basah lagi malah keliatan freshhh banget... Keren kan^^..


1 detik setelah lepas masker
masih keliatan lembab kan?

10 detik lembabnya hilang dan jadi seger kan?
Ini #nofilter lohhh cuma pake tambah brightness dan contrast saja ^^
Disini saya cuma pakai eyeliner dan lipstik pink muda tanpa pakai base makeup :)


Harga = 40-60rb untuk 1 sheet

Kulit wajah jadi nggak stress lagi deh ^^. Kudu nyetok banyak nih kayaknya biar bisa tetap perawatan dirumah..
Bye-bye stress deh...

12 comments:

  1. Wah, kinclong n seger keliatan mukanya.. Harganya lumayan ya untuk 1 lembar hehe. Tapi patut dicoba .. Bookmark ah!

    ReplyDelete
  2. Eh iya beda banget ya mbak, jauh lbh seger loh ^_^ bagus nih

    ReplyDelete
  3. Mupeng deh aku pengen juga tapi harganya itu lhooo. Kirain anakku aja Mak yang kalau emaknya mandi dicariin sampe aku sering kesel, kapan me timenya? Lagi mandi aja diikutin sampe diteriakin dari luar.

    ReplyDelete
  4. simple banget ya mbak cara pemakaiannya, dan hasilnya emang lebih seger

    ReplyDelete
  5. dibabat habis stresnya sama masker ya mak heehehe

    ReplyDelete
  6. Satu shet isinya berapa cha?....seger liatnya ih,mau ah coba

    ReplyDelete
  7. Kayaknya jadi kenyal gitu ya mak? iya gak? hihih pengen nyowel pipinya deh :p #kaboooor

    ReplyDelete
  8. Kinclong euy, Cha. maulah dikasih tester maskernya xixixi..... pereus bingits :D

    ReplyDelete
  9. Wah, mantaap... kinclong abis, kulit jadi keliatan kenyal dan seger ya? Aku juga sejak rajin pake sheet masks, kulit jadi lebih kinclong dan jarang jerawatan... sebelumnya sering jerawatan lho....

    ReplyDelete
  10. Wajah mak echa jadi seger banget abis maskeran, kinclong bener. Pake masker gini lebih praktis, tinggal dilepas aja nanti, nggak usah waslap2 ya.

    ReplyDelete
  11. Aduh, aq harus nyontek nih, biar kliatan awet muda kaya Echa meski wes due anak :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^