Kado dari Embak Ceria



Seneng ya dapat kado...saya juga hehehe...Kemaren, saya dapat kado dari salah satu teman saya di grup Embak Ceria... Grup curhat yang saling mendukung dan berpikiran positif...setiap hari ada saja info, curhatan, cerita lucu dan lain sebagainya sebagai warna-warni  grup ini...


Awalnya, grup ini adalah grup finalis ajang pemilihan srikandi... Seiring berjalannya waktu namanya juga  seleksi alam, ada yang bertahan ada yang nggak dan hingga tersisa 26 orang. Kemarin adalah anniversary grup kita setahunan...jadi inisiatif mb antag untuk tuker kado...dan saya dapat kado dari melly, yang sudah lama memanh mengenal saya suka duka...

Yang bikin terharu, Melly nulis 3 lembar surat untuk saya yang sukses bikin saya terisak-isak terharu membacanya... Makasih ya Mel...tetep semangat dan cepat sembuh...begitu banyak cinta kalau menyerah sekarang ^^

Setiap hari, kami saling bertukar informasi...apalagi kalau ada lomba semua pada semangat ikutan...menang kalah urusan belakang yang penting maju dulu. Kalau salah satu menang, bakal diselamati dengan tulus, no embel2 :).... Disini, saya merasakan banyak cinta walau ujung ke ujung lokasinya dan kami terpisah jarah dan waktu *eciyeeehh...

Sebenarnya saya takut untuk dekat sama orang, iya saya aslinya orangnya introvert susah terbuka..saya punya sahabat cuma 1 2 orang saja dan itu udah kenal saya banget makanya saya nyaman...mereka menemani suka duka saya yang walau saya keliatan ceria dari luar... Apalagi pengalaman saya kemaren di STers yang akhirnya personilnya pisah-pisah mengelompokkan diri...hingga kejadian akhirnya saya memilih leave dari grup.... Ceritanya disini, disini dan disini... Sebenarnya saya takut kejadian seperti itu kembali....tapi hidup harus move on kan :)... Namanya juga mencari sahabat, lebih susah daripada mencari jodoh *eh..

Harapan saya, embak ceria langgeng pertemanannya dan saling support suka duka... Karena sayang kalau grup yang saling memberikan aura positif terpisah begitu saja...semoga pertemanan kita langgeng...aamiin

Dan buat dek Melly, makasih kadonya *kecup dari jauh.. I love you embak ceria, happy 1st anniversary yaaaa....

11 comments:

  1. Wah...kadonya unik banget dan cantik ya... Pstinya kado ini menjadi salah satu kado yg paling berkesa krn didapatkan dari pemberian tulus dari sahabat2 yang menyayangi ya Mbak...

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah.. seneng banget ya Mbak Echa kalo silaturahmi yang terjalin begitu kuat. Semoga berkah ya.. :)

    ReplyDelete
  3. pasti ceria terus dikelilingi teman2 yg bikin ceria ya Cha :)

    ReplyDelete
  4. Aaku pingin dapat suraaat jugaaa. . .huwaaaa

    ReplyDelete
  5. Aku sayang embak ceria semuanyaa.... #peluk&cium
    Semoga persahabatan ini langgeng ya De Echaaa...

    ReplyDelete
  6. amin, smoga persahabatan embak ceria langgeng. Btw tasnya lucu banget ya Echa, Gesi pasti naksir ini :D

    ReplyDelete
  7. Kapan yah saya dapat kado??? :)

    ReplyDelete
  8. ikutan nangis juga aku awalu telat

    ReplyDelete
  9. Sahabatan langgeng yaaa..dari embak-embak sampai embah-embah . Love you all

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^