Mau Shopping? Cari di Shopious Saja!

59 komentar
Online shopping itu memang sesuai tren, tapi harus tetap cari seller yang trusted - Echa, yang doyan online shopping


[Lomba blog]

Sebagai ibu rumah tangga, mau tidak mau saya harus bisa mengatur banyak hal. Termasuk membeli perlengkapan untuk keluarga. Mulai dari pakaian, makeup sampai cangkir semua juga saya yang milih. Cuma kadang, saya tidak sempat pergi kemana-mana karena tidak punya banyak waktu. Karena itu, saya memilih untuk sering belanja dionline shop yang lebih mudah dan sangat menghemat waktu. Tinggal pilih, bayar dan tunggu dirumah deh barang pesanan kita... Voila...

Saat ini, saya suka belanja dionline shop yang ada diinstagram. Kenapa instagram? Soalnya  disana itu surga belanja menurut saya. Mau cari barang apa saja, dari baju terbaru sampai barang second ada disana. Kita juga lebih mudah mencari barang lewat hastag. Nanti bakal muncul semua gambar yang kita mau. Barang diinstagram juga lucu-lucu, jadi bikin lapar mata.

Sebenarnya belanja diinstagram sendiri punya kelemahan. Saking banyaknya penjual diinstagram, kadang saya susah mencari akun seller yang terpercaya. Rata-rata akun instagram online shop diprivat, jadi harus request follow dulu baru bisa lihat barang-barangnya. Selain itu, yang buat saya kurang nyaman adalah spam promote online shop lain disatu grup SFS --".  Bikin males kan? Saya jadi susah cari barang (harus scroll sampai bawah), timeline penuh spam promote SFS dan juga bahaya banget buat kesehatan dompet *keukeupin duit *eh.

Mencari trusted seller itu emang wajib dilakukan kalau mau belanja diinstagram. Soalnya saya dulu pernah beli baju ala-ala korea gitu. Dan setelah uangnya ditransfer, online shopnya malah nggak kirim barang dan saya malah diblock. Nyesel banget, makanya sekarang kalau mau belanja diinstagram saya hati-hati, takut kejadian lagi seperti itu... Ngeri kan?

Terus enaknya belanja dimana dong??

#Instagraminhand kekinian, biar gaul katanya :v

Introducing Shopious, Media Iklan Toko Online Terpercaya

Untung sekarang sudah ada Shopious. Disini saya bisa mantengin semua barang yang dijual oleh para trusted seller diinstagram. Iya, Shopious ini media iklan toko online yang langsung menghubungkan antara pembeli dan penjual khusus diinstagram, tanpa harus download aplikasi instagram karena bentuknya website. Jadi buat yang tidak punya instagram bisa lihat barang-barang instagram nan kece disini.

Agar lebih jelas, yuk lihat dulu youtube Shopious sejenak!

 https://youtu.be/3J7Qf1DVeLQ
Miss Sophy dan Lily bertemu di Shopious


Sekilas memang hampir sama cara kerja Shopious dengan akun promote iklan diinstagram. Bedanya Shopious ini lebih praktis digunakan, hanya mengiklankan akun online shop yang trusted/terpercaya  dan kita lebih mudah mencari barang yang diinginkan.  Enaknya juga, tidak ada spam promote yang mengganggu seperti diinstagram. Lebih enak dilihat dan lebih mudah pokoknya...

Gimana tidak mudah, semua barang yang diiklanin di Shopious ini sudah kelompokkan per masing-masing kategori. Kita tinggal klik kategorinya tanpa perlu lagi cari lewat hastag yang ribet dan langsung bisa dilihat berbagai macam pilihan barangnya.



Koleksi Shopious...lengkap dan mudah kan untuk cari barang..
Tinggal klik kategori yang diinginkan

Aman tidak kalau kita belanja di Shopious? Trusted seller tidak penjual disana? Tenang, untuk menjadi seller yang diiklanin di Shopious seleksinya ketat loh. Jadi nggak sembarangan online shop yang bisa berjualan di Shopious. Online shop juga harus membayar keanggotaan untuk masuk dalam daftar toko. Jadi sebagai pembeli, kita lebih tenang belanja karena barang yang dijual oleh online shop-online shop yang terpercaya. Trusted seller, guaranteed!

Enaknya juga, kita sebagai pembeli langsung berhadapan dengan seller. Saat kita memilih barang, disana kontak sellernya lengkap. Tinggal pilih mana yang lebih mudah digunakan untuk order, bisa line, bbm, whatsap atau no telepon. Simpel...

Daftar toko Shopious, hanya untuk online shop yang terpercaya

Manfaat seller online shop promosi di Shopious itu banyak.. Selain mendapat predikat trusted seller,  juga lebih gampang saat upload barang. Jadi saat seller mengupload barang dagangannya diinstagram, maka otomatis akan tampil di Shopious. Seller tidak perlu kerja dua kali upload barang yang sama ditempat yang berbeda kan? ^^. Cuma sayang, para online shop itu kadang upload foto yang kurang jelas atau kabur, jadi kurang enak dilihat... Coba kalau foto-foto mereka bagus, kan tampilannya di Shopious juga kece fotonya...

By the way, suka envy nggak sama barang-barang seleb instagram? Tenang, Shopious juga menyediakan page yang sengaja membahas inspirasi style. Semua barangnya berasal dari online shop yang diiklanin oleh Shopious. Asyik kan, dapat tambahan ide bergaya?

Page inspirasi style

Kaos Couple Sekeluarga Ada di Shopious

Ngomong-ngomong tentang keperluan keluarga, saya dari dulu kepengen banget punya baju yang seragam sekeluarga. Kayaknya lucu gitu ya sekeluarga pakai seragam kemana-mana. Bukan hanya pergi kekondangan sih, tapi pas jalan-jalan gitu seru kayaknya.. Kelihatannya kompak, yahhh pencitraan dikitlah hehehe... Dari dulu memang pengen beli, tapi nggak jadi-jadi hehehe. Apalagi kaos-kaos couple keluarga seperti ini rata-rata cuma dijual di instagram. Kalau toko offline jarang yang jual, susah juga pasti nyarinya.

Nah, pas liat-liat Shopious ternyata memang lagi banyak banget stok baju couple. Langsung dong cari-cari yang aku suka... Eh ada dong baju couple sekeluarga, warnanya tidak ngejreng dan saya suka. Kaosnya terdiri dari ayah, ibu dan 2 anak cowok cewek. Wait? Dua anak? Kan cuma punya Raffi... Ya nggak papa sih...bajunya bisa disimpen buat anak ke-2 nanti...xixixi... Lagian modelnya saya suka banget dan harganya cocok didompet...Cuma 180 ribu rupiah *tepuk-tepuk dompet. Apalagi kalau Shopious kasih saya gratis, tambah seneng lagi :D.

Ini kaos couple sekeluarga yang saya suka

Lihat deh di Shopious, kontak si online shop lengkap datanya.  Tapi, beruhubung masih trauma kejadian kemarin, saya kepo ngecek akun instagramnya dong. Dan ternyata, akunnya memang trusted seller... bukan penjual yang nakal. 

Kontak online shopnya..lengkap

Instagram online shopnya


Nah, terbukti kan kalau Shopious memiliki andil besar untuk menjaga kepercayaan pembelinya. Semua yang diiklanin disini, hanya online shop yang  bisa dipercaya ^^... Pembeli aman, penjual senang kan?

Cocok kan kalau bajunya dipakai keluarga kami? Saya yakin nanti kalau jalan-jalan pakai baju seragaman gitu pada ngeliatin semuanya :D hahahaha. Nanti kalau ditanya beli dimana? Aku langsung bilang, "Cari di Shopious saja!".

Keren kan kalau kami sekeluarga jalan-jalan pakai baju ini ^^
Bisa langsung foto-foto deh...

Hari gini masih ribet cari barang pakai hastag diinstagram? Riweh deh! Pindah dong ke Shopious!. Biar lebih afdol, jangan lupa subscribe dengan membuat akun di Shopious. Agar kita terus update dengan barang-barang baru dan lucu oleh online shop yang terpercaya.

 Subscribe dong..sekarang!

Jadi mau shopping? Carinya di Shopious saja...

Tulisan ini menjadi juara 1 lomba blog shopious

Related Posts

59 komentar

  1. endingnya,hahahahaha..suka bangettt..tetep ya,kreatif ah....aku padamuuuuuuuuu makkkk^^
    iya,di ig bener2 surga belnja,brangnya bagus2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih berantakan ini ngedit susah amat hhuhuhuhuhu

      Hapus
    2. Kayaknya cuman saya yg punya IG tapi fotonya cuman 2 biji, hihihi

      Kreatif terus emang ,Maak. Moga kreatifnya menular ke akooh.
      Suka banget sama foto paling atas. Good luck ya Mak.

      Hapus
  2. dari tadi mikir, itu foto yang diupload buat apa yaaa... sekarang nemu jawabannya... Raffi udah gede ganteng bingits... :D

    BalasHapus
  3. Mak, itu raffi udah gede yah :v haha

    aku blm pernah belanja online via IG, masih takut-takut..
    tapi untung ada shopious ini yaah, coba ahh melipiir ke web nya :D

    BalasHapus
  4. Wahaha... Aku sering loh pergi2 pake baju couple, sm anak2 jg. Seruuu.. Jd pusat perhatian jg pastinyaa. Btw, aku mau coba tengok2 shopious ah.

    BalasHapus
  5. anakku yg sering belanja di instagram, bundanya kebagian di suruh transfer ajah *mewekkk...

    Jali2 akhhh ke sospisius ^_^

    BalasHapus
  6. Shopious ini web favorit baruku, niatnya mau lirik2 demi kepentingan toko online-ku, tapi berujung "tragis", tetep lirik2 buat kepentingan pribadi juga. Haha.. nasib jd pereuuu.. :p

    BalasHapus
  7. Kereeen deh tulisannya.Top Markotop deeh..

    BalasHapus
  8. Oh gitu toh.. Baru tahu ttg shopious. Bisa jadi referensi nih. Thanks for sharing :)

    BalasHapus
  9. Aku belom pernah pake kaos kembaran sekeluarga, kalo bertiga pernah. Pengin juga sih bisa kembaran berlima, pasti seru :)

    BalasHapus
  10. Ada inspirasi style nya jg ya mak ca...lengkap yak...ngintip ngintip ah...
    Tfs y mak ca

    BalasHapus
  11. Kayaknya asyik yah pakai baju couple sekeluarga, hehe... Kompak.

    BalasHapus
  12. Hahaha kece mak Echa ulasannya. Lengkapppp apalagi foto yang terakhir hahahaha mantap. Ajarin dunk mak sulap foto kaya gitu.


    Mudah-mudahan menang ya mak...

    BalasHapus
  13. Wuah.. Manteb banget editan gambarnya.. Niaaaat... :D :D

    BalasHapus
  14. Aku mau juga kembaran gitu Chaaa.... bisikin yaaa kembaran mana aja yg cocok buat aku, Vivi, Faris dan ayahnya :)

    BalasHapus
  15. Kekinian sekali ini postingannya ^_^

    BalasHapus
  16. waaaah asik berarti yaa.. jadi gak pusing lagi sama seller di instagram yang bikin ngiler tapi nyepam muluk >.<

    BalasHapus
  17. Rafi jdi terlihat udah dewasa mak. Ini postingan kekinian. komen pendek aja ya :-D

    BalasHapus
  18. ha..ha... gambarnya lucu, kreatif bgt mak echa

    BalasHapus
  19. EDIAAAAAAAAAAANNNNNN!!!!!
    Pantesan kemaren liat poto editan sekeluarga ituh di mana2, kirain lagi kurang kerjaan. Ternyataaaa ya ampuuuuuuuun :D :D :D :D

    Saingan terberatku, nih! >___<

    BalasHapus
  20. aku srg bngt blnja online, tp belum prnh coba shopious nih... Bisa pake CC mba? ato hrs trf BCA Mandiri gitu? Paling asik emg blnja online..bisa lbh terkontrol sih kalo kubilang... dan selama ini untungnya aku blm prnh ketipu... jd kalo udh ketemu ama 1 olshop yg bgs dan terpercaya, susah pindah ke lain hati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shopious penyedia macam-macam online shop mak...nanti kita langsung ke sellernya transaksinya...
      Enaknya semua ol shopnya trusted ^^ daannn kita lebih gampang nyari barang karena sudah dimasukkan perkategori...lebih rapi ^^

      Hapus
  21. asyik mak
    ini tu diimuti lombakah?
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus
  22. Itu mukanya Papih kenapa jadi ketutup kumis semua sik?
    *komen gagal fokus*

    BalasHapus
  23. Enaknyee, calon pembeli tidak perlu khawatir. Sebab ada yang menyaring penjual tidak benar.

    BalasHapus
  24. Belanja belanjiii. ..ayo lanjut hehehe...makin banyak website belanja online yang oke yaa...

    BalasHapus
  25. ah jiper duluan, mesti ini jawara lagi hehe, sukses mak, semoga kaos couplenya bisa diberikan sama Shopius ya mak plus hadiah nya pula heee

    BalasHapus
  26. Cucok untuk yang gagap instagram kaya aku berarti yaa

    BalasHapus
  27. busyettt...keren kreatip ini mah...menang dah...ckckckck...

    BalasHapus
  28. aku.. aku.. sering belanja di instagram pakai bantuan hestek.. hahaha emang ribet seh

    BalasHapus
  29. Waaah...bisa cobain Shoius nehhh, soalnya habis ngeliat Rafii keren gitu...

    BalasHapus
  30. foto2nya, ajarin dong cara bikinnya hehe....

    BalasHapus
  31. huwaaaaa....kreatif banget mak dirimu...postingannya juga kereennn....
    semoga kita semua menang ya *lho* :D

    BalasHapus
  32. Daku sudah curiga dengan foto bertigamu Mak.. Wis ulasannya lengkap. Mari belanja :D

    BalasHapus
  33. ahhh echa rockkk, idenya ngga ada matinya chaa :*

    BalasHapus
  34. Kreatif sekali foto-fotonya, bikin makin tertarik n asyik bacanya MBak.
    Kemarin mau ikutan juga lomba ini tapi sayang ide nggak kunjung datang padahal udah save foto tas yang dimau istri.

    BalasHapus
  35. Tulisannya juaraaaaa....*langsung melipir, xixixiii

    BalasHapus
  36. iku koyok komik ae seng foto be 3, imoet tenan :D

    BalasHapus
  37. Mantap, benar-benar tulisan yang kreatif dan dilengkapi dengan gambar yang kreatif pula.

    BalasHapus
  38. Wiihhh...keren bikinnya, kreatif banget ini plus komplit :)

    BalasHapus
  39. Belum pernah nyobain ini, Mba.
    Secara skrg byk bgt situs belanja yg ngenakin pembeli, takut kalap :)
    Good luck ya, Mba.

    BalasHapus
  40. Foto bertiganya itu kereen banget hehehe....sekeren ulasannya. Kreatif :)

    BalasHapus
  41. Foto bertiganya itu kereen banget hehehe....sekeren ulasannya. Kreatif :)

    BalasHapus
  42. Hahaha.. ajarin dooong cara bikin fotonya .. *dikeplak*

    BalasHapus
  43. selamat ya mak.. langganan juara nih mak Echa keren..

    BalasHapus
  44. Selamat Echa..dapat kaos seragam nih..kereeen

    BalasHapus
  45. online shopping belanjanya sih emang asyik
    bayarnya yang pusing. ongkos kirimnya mahal. dari jakarta kemari per kilonya 60rb :(

    BalasHapus
  46. Layanan atau produk seperti di atas memang pantas atau cocok sekali untuk kaum hawa yang suka belanja ya kak, hehehe

    BalasHapus
  47. Online shop baru kayaknya nih.. Ada banyak yang ngulas jugak.. :D

    BalasHapus
  48. Makin banyak aja ni pilihan belanja ol tapi sy pribadi jarang belanja ol :) lebih suka datang langsung ke tokonya

    BalasHapus
  49. De Echaa... maaf baru mampir dan aku harus mengakui kalo tulisanmu emang super kereeennn... Pantes banget deh kalo akhirnya menang!

    Ajarin edit foto spt itu de Echa... pengen bisa :D

    BalasHapus
  50. selalu total kalau mak echa ulas

    BalasHapus
  51. Waah e-commerce baru ya. mantaap

    BalasHapus

Posting Komentar