Dan Saya Memilih Cinta

 
 
Kebahagiaan itu kita yang nyiptain - anonim


Sering kan denger kata-kata itu? Iya...tapi kalau dipikir-pikir emang bener...enak nggak enak hidup kita itu semua kita yang nyiptain. Walau kenyataannya emang nggak enak...tapi kalau kata orang dibilang selow kayak dipantai "enjoy aja".
Tapi bener ga sih semudah itu nyiptain bahagia itu sendiri? Nggak yo...itu nggak mudah...

Dulu...saya selalu menganggap materi itu lebih penting dari segalanya. Punya mobil rumah makan enak baju bagus dll yang terlihat mata...Tapi semenjak menikah, saya akhirnya mengerti bukan itu bahagia sebenarnya...

Bener sih...nikah itu ttp butuh makan dan butuh uang...Tapi, benerkah itu yang dicari? apalagi duniawi ga abis2 loh..hehehe

Jangan pernah beranggapan saya dan suami itu orang kaya..hehehe anda salah...kami sendiri masih tinggal dirumah yang kecil dengan gaji papih sebagai kuli yang pas-pasan... trus saya menyerah dengan keadaan itu? nggaklah.. ketulusan suami selama ini walau empot-empotan  setiap harinya...tapi ternyata kami masih survive dan bisa hidup sehat... tapi emang nggak bisa aneh2...Kami juga tidak pernah memaksakan kudu jalan-jalan atau beli barang mahal, kalau nggak emang ada uangnya beneran :D.. Lapo maksain..
Saya mengenal suami dan berani mau dinikahi sebulan setelah bertemu..iya itu tanpa saya tau dia itu anak siapa kerja dimana tinggal dimana...cinta membutakan saya. Tapi alhamdulillah saya tidak salah pilih...sampai hari ini saya bersyukur papih mau menikahi saya dengan kondisi saya sakit dan complicated hidupnya wkwkw...dia seperti malaikat buat saya...dan saya cuma percaya cinta..iya cinta...itu saja pegangan sampai hari ini
Hari ini adalah ulang tahun Papih...selamat ulang tahun papih...semoga Allah selalu memberikan iman, sehat, berkat buatmu agr selalu membuat keluarga kami penuh cinta..

Aku mencintaimu...sama seperti dulu saat pertama kali bertemu..selamat ulang tahun suamiku sayang.... maaf ya nggak bisa ngasih kado hape gara2 kalah lomba padahal dah nawaitu semoga menang..tapi ah sudahlah...semoga ada rejeki lain biar bisa gantiin hape papih yang dimandiin Raffi... :")

Terima kasih sudah mau temani aku...walau waktu itu mamih lagi sekarat dirumah sakit :")...terima kasih papih...sekali lagi terima kasih dan selamat ulang tahun...

Jadi kalau kamu memilih apa?

17 comments:

  1. aihh,so sweet....
    selamat hari lahir buat suaminya mak echa,baarokalloh...

    ReplyDelete
  2. So sweet cha...

    Aku memilih.... cinta ??

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun mba buat suaminya :)
    semoga semakin awet :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun mak buat suaminya. Semoga langgeng dan bahagia selalu apapun yg terjadi

    ReplyDelete
  5. semoga langgeng dan bahagia selalu

    ReplyDelete
  6. Selamat ulang tahun papinya raffi... semoga semakin bertambah kebahagiaan keluarganya ya.. ohya, kan dapat kado HP dari menang lomba yg Natasha itu mak :) selamat ya

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun buat papihnya. Berkat cinta segalanya jadi indah dan bisa survive sampai sekarang.

    ReplyDelete
  8. OMG hp papih dimandiin Raffi? Semoga segera dapat ganti ya mami Raffi supaya bisa ngado papih. HBD papih

    ReplyDelete
  9. Selamat ulang tahun untuk papih Rafi yaaah :)
    Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia teruuuus :)

    ReplyDelete
  10. Sama wchaaa...aku juga memilih cinta, walaupun ada pilihan lain yang terlihat lebih bling...dan pilihan dari hati ngg pernah salah...selamat ulang tahun papi...kiss kiss buat raffiiiii yaaa

    ReplyDelete
  11. happy bday Papih, eh maksunya papihnya Raffi :)

    ReplyDelete
  12. Saya milih suami saya Mak..hihihi..Met ultah ya papihnya raffi, moga sehat dan langgeng terus ma mamanya Raffi..:)

    ReplyDelete
  13. Hbd papi Raffi. Smoga langgeng terus Echa. Itu kenapa mata papih dikasih lope2 hihi :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^