Smartphone Cantik Pilihan Ibu Cerdas



Sekarang ini, bukan hanya kaum pria yang tergila-gila sama gadget. Tidak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek, demi sebuah gadget yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhannya. Mungkin saya termasuk salah satunya, karena kebetulan dari dulu memang hobi utak-atik gadget. Yang pasti, pilihan gadget saya harus bisa memenuhi semua kebutuhan sehari-hari.



Cuma sayangnya, kebutuhan saya itu tidak semua bisa terpenuhi disatu smartphone. Ada smartphone yang gampang digunakan tapi kameranya kurang bagus, atau ada juga yang kameranya keren banget tapi baterainya cepat boros. Saking banyaknya aplikasi yang digunakan, smartphone kita jadi sering crash dan boros baterai. Saat mau membuka suatu aplikasi, lemotnya minta ampun. Mau buka kamera saja untuk foto tingkah lucu anak lamanya minta ampun... Momen lucu anak hilang deh tidak sempat diabadikan.

'Drama berantem rebutan handphone' sama anak juga tidak terhindarkan sehari-hari.. Saya harus mengalah pada anak yang ingin melihat video upin ipin atau lagu kesayangannya dismartphone. Padahal saat itu saya harus membalas email klien atau posting blog. Makanya, kalau harus tertunda karena drama smartphone diatas kan repot jadinya.

Buat saya, smartphone itu teman berbagi dalam setiap waktu. Layaknya agenda, saya juga memasukkan data untuk dateline postingan, ulang tahun teman, jadwal periksa dokter dan lain sebagainya.. Tapi karena drama-drama itulah sering sekali hal itu terlewatkan.

Smartphone pilihan saya itu harus bisa menemani semua aktifitas disetiap saat. Apalagi kalau lagi santai saat anak tidur,  me time-nya ya dengan mengutak-atik smartphone. Entah itu untuk sekedar chatting dengan teman, mendengarkan musik sambil masak atau kegiatan lainnya. Dan saya merasa sangat terbantu dengan hal itu. Misalnya saja saat lagi antri di dokter, pasti lama kan nunggunya? Tapi dengan smartphone, saya bisa menghilangkan rasa bosan itu. Dijamin tidak mati gaya ^^.

Karena banyaknya kebutuhan itulah, saya harus punya smartphone yang bisa memenuhi kesemuanya. Rasanya saya ingin sekali punya smartphone yang bisa membantu dalam melakukan apapun. I need to be a smart mom with a smart gadget.

Saya ingin punya smartphone yang bisa menjadi teman, bukan seperti meme diatas.


vivo X3S,Smartphone Beraudio HIFI Siap Menjadi Teman Kita


Pucuk dicinta ulam tiba, sekarang sudah hadir smartphone android vivo X3S yang serba bisa. Smartphone ini memang diciptakan untuk memudahkan aktivitas para penggunanya. Kenapa saya bilang begitu? Karena pada smartphone ini lengkap banget fiturnya. Bagi saya yang membutuhkan smartphone dengan banyak kemampuan untuk menjadi teman, vivo X3S ini jelas jawabannya!.

Saat pertama kali melihat smartphone ini, saya langsung bilang "cantik". Beneran, cantik banget dan desainnya juga sangat elegan. Sangat terlihat fashionable dan high technology.

Saya sengaja membuat dummy vivo X3S sesuai ukuran sebenarnya, agar tahu tingkat kenyamanannya saat dipegang. Menurut saya, smartphone ini pas ditangan sesuai dengan kebutuhan, tidak besar dan tidak kecil. Layar 5 incinya sangat cukup untuk kebutuhan touchscreen dengan layar besar tapi tetap ramping untuk dimasukkan ke tas atau saku. Karena tipisnya hanya 5,95mm dan juga ringan, kalau saya lagi main smartphone ini sambil tiduran, andai jatuh kena muka pasti tidak akan terlalu sakit *eh *serius ini sering kejadian soalnya :D.


Suatu smartphone, jantungnya terletak pada prosesor. vivo X3S menggunakan prosesor 1.7 GHz Octa Core, sehingga kinerjanya cepat dan tetap lincah walau membuka banyak aplikasi ketika digunakan. Sering kan kalau mau membuka aplikasi di smartphone lama, nah  pakai vivo X3S ini dijamin cepat bukanya. Selain itu kapasitas baterainya 2000mAH, sangat cukup untuk digunakan seharian. Oh ya,  kapasitas memorinya 16GB ROM + 1GB RA dan support OTG function.

Kinerja handal ini juga berkat didukung oleh OS yang unik yaitu Funtouch OS yang mudah digunakan dan eksklusif. Funtouch OS ini adalah suatu operasi sistem pada android smartphone.. Dan karena pakai OS inilah, tampilan vivo X3S menjadi cantik, unik dan elegan. Biasanya, jika semakin tinggi OS semakin ribet cara pengoperasiannya. Tapi kalau funtouch os ini, kita akan sangat mudah menggunakannya.


Untuk aplikasi kameranya, vivo X3S ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Hasil foto sangat tajam dan jernih. It's time to say goodbye untuk foto buram dan pecah. Selain itu, kita tidak perlu lagi instal banyak aplikasi seperti postingan saya kemarin. Karena pada vivo X3S sudah dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan editing foto. Misalnya mau cantik dalam sekejap? Ada fitur beauty camera. Atau mau terlihat bagus posenya bisa pakai POSE mode.. Apalagi kalau cuma untuk nambah saturasi, brightness, kontras juga lengkap tinggal digunakan saja.



Nah, ini yang paling istimewa dan tidak semua smartphone ada. Yaitu teknologi HIFI audio yang canggih. Karena vivo semenjak Oktober 2011, selalu berinovasi tiada henti pada fitur audionya .Jadi, produk vivo memang menghadirkan teknologi audio HIFI untuk konsumennya. Ini berkat  chip ES9018 MK2 yang sangat memanjakan para audiophile. Fitur scene music modenya bisa kita  gunakan untuk membuat playlist sesuai mood.

Yang paling membuat saya kepincut dengan vivo X3S ini, yaitu fitur Smart Wakes yang belum pernah sama sekali saya coba dismartphone lain. Fitur ini memudahkan kita membuka aplikasi tertentu walaupum lampu layar mati. Misalnya saja kalau kita buru-buru mau selfie dengan teman-teman, tinggal swipe kebawah dan nanti langsung keaplikasi kamera. Jadi, kita tidak perlu menunggu waktu lama untuk membuka aplikasi tertentu. Tinggal swipe dan aplikasi langsung terbuka. Simpel dan inovatif.


Macam-macam swipe di fitur Smart Wake vivo X3S



Ibu Cerdas Pasti Pilih vivo X3S

Seperti tadi dibilang diawal, saya sangat membutuhkan smartphone yang memudahkan dan menemani aktifitas mulai dari mengurus rumah tangga, mengajak anak bermain tapi tetap bisa menyelesaikan pekerjaan saya. Dan sepertinya, vivo X3S ini adalah smartphone android yang tepat.  Karena semua kebutuhan saya dapat terbantu berkat vivo X3S yang desainnya cantik, kinerjanya cepat dan lincah ini. Saya bisa tetap menikmati waktu luang dengan semua kemudahan yang disupport oleh smartphone vivo X3S.

Menggunakan vivo X3S ini akan membantu saya untuk tetap ngeblog disaat bermain dengan anak, mendengarkan musik dengan suara yang berkualitas, menggunakan fitur schedule untuk hal-hal penting tanpa harus terlewat lagi dan pastinya hasil foto untuk postingan blog juga bakal bagus karena kameranya sudah 13 MP gitu loh. Mau cantik tapi lupa dandan, cukup pakai fitur beauty face tanpa harus install banyak aplikasi. Atau misalkan lagi nyasar, saya tinggal buka aplikasi Maps.me yang saat offline juga tetap dapat digunakan. Never get lose again!.

Benar kan? Sepertinya smartphone ini memang yang saya butuhkan sekarang! Tidak percaya? Mari kita buktikan dengan beberapa contoh waktu luang yang sering saya lakukan dibawah ini!.

Misalnya saja saat memilih menu masakan untuk keluarga, dengan vivo X3S saya bisa browsing resep keluarga sekaligus streaming cara pembuatannya saat memasak. Praktis kan?
 
Mau masak? Tinggal cari resep dan praktekkan 


Kalau dulu saya harus buru-buru membuka aplikasi kamera karena ingin mengabadikan tingkah lucu anak saya. Kalau pakai vivo X3S ini, saya cukup swipe kebawah pada layar dan langsung jepret kelucuan anak. Lebih simpel kan? Momen-momen indah itu tidak akan pernah lagi terlewatkan oleh saya ^^.
Selfie atau foto bersama orang yang disayangi lebih mudah dan bagus hasilnya

Pekerjaan sebagai blogger? Tenang, bisa diatasi dengan vivo X3S ini.. Saya bisa ngeblog dan mencari ide-ide foto atau tulisan tanpa harus takut loading dan kinerjanya lama. Karena saya percaya dengan kehandalan prosesor 1.7Ghz Octa Core-nya akan membuat smartphone vivo X3S ini bekerja maksimal.
Pekerjaan lancar dengan aplikasi yang tetap lincah

Kegemaran saya bernyanyi dan mendengarkan musik juga tersalurkan berkat suara berteknologi HIFI dari vivo X3S ini. Saya juga bisa membuat playlist sesuai kebutuhan. Jadi, lagu-lagu khusus anak atau lagu dangdut kesayangan saya sudah tersimpan rapi diplaylist masing-masing. Tidak khawatir lagi lagu yang diputar tercampur-campur saat didengarkan. Rapi pokoknya mah!

Scene Music Mode membantu saya mendengarkan lagu sesuai mood
dengan kualitas suara HIFI yang maksimal

Satu lagi, kalau dulu saya sering sebel sendiri saat anak merebut handphone karena dia ingin melihat video upin ipin kesayangannya, sedangkan saat itu saya harus posting disosial media. Kali ini saya bakal tenang, karena vivo X3S bisa membuka dua aplikasi sekaligus dalam 1 layar. Anak bisa menonton video kesayangannya, dan saya tetap bisa posting pekerjaan saya. Kualitas antara ibu dan anak makin dekat dihati karena cukup menggunakan 1 vivo X3S bersama-sama. Cerdasbanget kan?

vivo X3S bisa membuka 2 aplikasi dalam 1 layar. Kece!


See? Itu salah satu contoh bagaimana vivo X3S akan membantu saya sehari-harinya nanti. Oh ya, harga vivo X3S ini dibanderol sekitar 2,9 jutaan. Tapi dengan kualitas smartphonenya, saya pikir cukup sesuai loh. Dimana lagi coba, kita bisa menikmati kualitas suara HIFI yang canggih, cara penggunaan yang simpel, desain yang cantik dan membuat tambah dekat orang yang tersayang?

Jawabannya cuma ada di vivo X3S! Smartphone cantik pilihan ibu cerdas. 

Fyi,  postingan ini dibuat untuk ikut lomba...dan postingan kece ini kalah :) 
nggak apa-apa sih... yang pasti tulisanku bagus :)

45 comments:

  1. Hemmm, keceeee bingit gambar2e...eh HP ne :)))

    ReplyDelete
  2. Kece sekali gambar2nya...eh HP nyahh :)))

    ReplyDelete
  3. As usual, postingannya selalu keren mbak. Gudlak ya mbak :D

    ReplyDelete
  4. Keren banget hp nya, apalagi slim dan warnanya putih. Banyak keunggulannya lagi. Aku sukaaaa

    ReplyDelete
  5. Ish jadi tambah ngiler sm ni smartphone.. lengkap mak ulsannya..
    good luck ^^

    ReplyDelete
  6. Waw! Tipis bingits hp-nya!!

    ReplyDelete
  7. Modelnya keren, ulasannya apik! HPnya slim dan modis! Jadi pengen beli ih..... Gara2 Mak Echa, nih! Huft.

    ReplyDelete
  8. Pingiiiiin... Pas bgt sm momentku.. Hp rusak wkwkwk. Butuh beli baruu

    ReplyDelete
  9. Teknologinya kereen. Yg paling oke menurut sy yg bisa buka 2 aplikasi dlm 1 layar itu Mak.
    Suka tulisannya Mak Echa ini. Good luck for the contest ya Mak ^_^

    ReplyDelete
  10. wah keren fitur dan desaintnya.
    harganya bapa nih mba??

    ReplyDelete
  11. Selalu kreatif.. mamah Rafii ini

    ReplyDelete
  12. Kereeeennnn...hapenya... modelnya juga...

    ReplyDelete
  13. Waah jadi penasaran sm ini hp..
    *memandangi hp di sebelahku*

    ReplyDelete
  14. tetep ya ,kece...semoga berjaya ya mak,biar g rebutan sama raffi hehehe

    ReplyDelete
  15. Huaaa... Pingiin nih x3 buat ganti hp ku yg rusak :D

    ReplyDelete
  16. Mak Echa ini, selalu lengkap dalam mengulas sesuatu. Moody aja gini, gimana kalau mood terus? :D

    ReplyDelete
  17. Reviewnya kece banget nih. :D
    Tapi kok saya jarang denger merk vivo ini yaa. Apa mungkin karna saya nya gak begitu update soal gadget.
    Salam kenal Mbak Echa.

    ReplyDelete
  18. Waaaaak keren yaa hpnya! Kalo gitu kudu tabung buat beli Vivo X3S iniiiii! Udah kadung jatuh cintaaaaa! :)))))

    ReplyDelete
  19. Foto-fotonya kreatif Mbak, semoga sukses ya.

    ReplyDelete
  20. Wooow. .. udah Octa ajaah. Pingin nyobain Vivo!

    ReplyDelete
  21. Lhah, aku kan juga ibu-ibu eksis, berarti hapenya cocok juga nih buatku. Hunting aaahhh... (kl dah ada duit) hahaha. Sukses makciikk <3

    ReplyDelete
  22. Fiturnya canggih banget ya Cha... jadi mupeng nih pengin punya ;)

    ReplyDelete
  23. hp lengkap fiturnya ya, cantik pula modelnya :)

    ReplyDelete
  24. Artikel ini memberikan wawasan terbaru buat saya, wacana pembahasan ini sangat bermanfaat. Terimakasih

    ReplyDelete
  25. Dengan Vivo seri ini, berkegiatan makin asyik ya Mak :)

    Oya video dongeng Kak Heru, pernah saya upload tapi mungkin ekspresinya gak begitu jelas, Mak. Ada di:

    https://www.youtube.com/watch?v=2_fnvY7vlSs

    Ada juga bule yang mendongeng, pakai Bahasa Indonesia di ajang Makassar International Writers Festival:

    https://www.youtube.com/watch?v=GO_OOl46ak8

    ReplyDelete
  26. Issshhh foto2nya cakep bin niat banget mak. Kereeeeennnnn... :)

    ReplyDelete
  27. Hpnya lucuuuu nih kayaknya...makin banyak aja yang smart dan terjangkau yaaa...sukses chaaa

    ReplyDelete
  28. Aku sukaaa mbak, hapenya tipis ya, jadi enteng klo dibawa kemana2 masuk kantong :D
    Good luck ya mbak.

    ReplyDelete
  29. keren hpnya dan harganya pun keren juga :v

    ReplyDelete
  30. Widiiih...promonya sukses bikin saya pengeeen

    ReplyDelete
  31. Mba Echa, aku mau nanyaaa.. Ini kapasitas memorinya berapa? Terus, kalau dibuat video gimana mba? Hohohoh..

    ReplyDelete
  32. Wiiiih tipis bener, Maaaak! Wishlist deh ini kalo hpku udah rusak. Secara hpku udah 2 tahun, hihihi. Udah saatnya, deh. :))

    ReplyDelete
  33. Aku mau ah dapat vivo x3s gratis hahahah....
    tulisan De Echa bikin aku penasaran pengen punya soalnya, tapi ga ada duit. Jadi ya siang2 ngimpi ada yg mau ngasih gratisan ke akuuuu :D

    ReplyDelete
  34. mupeng juga nih. kapan bisa beli ya? ^ ^

    ReplyDelete
  35. Itu yang buka dua aplikasi dalam satu layar oke bangeeeet

    ReplyDelete
  36. wiih fiturnya maknyos mbak,,hpnya keren dah :))

    ReplyDelete