Hadiah Khimar di Bulan Ramadhan

Dan hendaklah mereka menutupkan kerudung kepalanya sampai kedadanya”…(An Nur 31)

Tahun ini,  salah satu resolusi saya itu....... pakai jilbab.. Seperti yang pernah saya tulis diblog pas awal tahun itu seh hehehe. Saya memang pengen pakai jilbab, tapi yang beneran.... Nggak seperti dulu buka tutup kerudung *toyor diri sendiri. Eh eh eh..tapi...nggak ada yang berubah loh dari dari seorang Echa ^^. Saya tetep Echa yang kalian kenal :)))). Tadinya sih, buat nutupin rambut yang pasti bakal gundul karena kemo bentar lagi.. jadi sekalian aja niatnya...awalnya sih...tapi kok jadi pengen sekalian aja ya...

Kenapa saya pengen pake jilbab tapi yang beneran? Soalnya, beberapa kali saya bertemu teman yang kebetulan menggunakan jilbab tapi hatinya belum ditutup jilbab.. malah ada yang sampai maki-maki suami saya :"(. Duh, walau kami orang tidak punya...paling tidak punya harga diri kan :"). Yup, bukan salah jilbabnya, tapi kembali lagi keorangnya. Maaaakanyaaaaa... saya pengennya tuh kalau emang beneran mau pake ya bener-bener pakenya nggak neko-neko... Apalagi kadang saya masih suka emosian, masih sering moody-an, dan kadang ikutan ngegosipin orang (padahal kalau digosipin saya nggak mau :P). Dan ternyata, menuju kesana memang susah... semua butuh waktu...

Tapi sampai setengah tahun berjalan ini, niat itu belum terealisasi juga. Padahal papih dah nyemangati saya, dengan beliin gamis dan khimar buat dipakai. Tapi semua masih tertata rapi dilemari.. Hmmm kapan ya... *menerawang. Iya, saya tahu pakai jilbab itu memang suatu keharusan buat wanita muslimah.. Tahu banget...makanya seperti dibilang diatas, kalau pake pengennya yang bener-bener kan? Kudu banyak berdoa dan mantepin niat ini :").

Kemarin, saya bertemu seorang sahabat dengan keluarganya.. Ternyata, dia bawa oleh-oleh khimar buat saya.... Katanya, biar disegerakan niatnya dan cepet diberi hidayah sama Allah.. Saya cuma nyengir imyut dengernya :D. Lah bingung mau jawab apa :D

Ini khimarnya

Sampai dirumah, saya buka bungkusannya khimar pemberian teman itu... Trus saya pandang-pandangi saja... Butuh waktu lama untuk saya mencobanya... Tapi, akhirnya saya coba juga sik...Hehehehe. Khimarnya itu halus dan adem dipakai... Sembari matut-matut dikaca, sekalian saja saya posting blog ini...

"Gimana mbak? Khimarnya dah dicoba nggak? Suka nggak?", tanya temenku itu
"Iya, suka..makasih ya", jawabku lempeng :v

Ya sudah, semoga niatan saya bener-bener dijabah Tuhan.. Disegerakan, biar cantiknya buat suami aja*lohhh emang cantik cha? :v

Oh ya, dalam memperingati bulan Ramadhan kali ini...saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya ^^. Semoga puasa dan ibadah kita dibulan suci ini mendapat berkah dari Allah. Maaf ya kalau saya punya salah, nyinyir dalam bahasa  atau menunjukkan sikap yang bikin nggak enak hati. Peace love and forgive me yak!

Satu lagi...semogaaaaa dibulan Ramadhan ini kita semua banyak rejeki yaaaa..menang kuis, lomba, dapat review dll buat nambah tehaer lebaran.. aamiin.. Semoga bertemu orang-orang yang memudahkan rejeki kita, bukan karena dia punya kuasa jadi semena-mena menutup hak kita.... aamiin.

Happy iftar everyone...muahh!

Semoga disegerakan :D



20 comments:

  1. Selamat ya Mbak...byk mendapatkan rejeki pd bulan ramadhan ini.. Btw, Khimarnya keren ya Mbak...

    ReplyDelete
  2. Amiiiiinnnnnn...*pakek speaker..
    Daku jg mohon maaf y mak ca, kalau ada slh2 kata...
    Semangat menjalankan ibadah puasaa..yeayyy..

    ReplyDelete
  3. Duuuuh tambah cantik mak....suka liatnya kayak boneka hihi...
    Ayo Mak...didukung pake banget deh, kalau soal kekurangan2 di atas, setahap demi setahap aja...berproses, kalau kita bersegera memenuhi perintah Allah pasti Allah bantu...Mumpung masih diberi waktu ..hihi...^_^

    ReplyDelete
  4. happy Ramadhan ya cha... semoga disegerakan dan my prayers for all the future agenda..

    ReplyDelete
  5. Tambah cantiiiiik pakai khimar :D

    ReplyDelete
  6. Aamin mbakcuth, cakep banget pake jilbab. kau pake jilbab belum terlalu bener nih, kadang keluar ke teras rumah ngga dipake jilbabnya hehe. Moga aja tambah bener ya jilbabku ^_^

    ReplyDelete
  7. ditunggu launching wajah barunyaa...

    ReplyDelete
  8. semoga disegerakan ya mbak eche...cantik kok..eh itu foto atas matanya belo..suka banget...hehehe

    ReplyDelete
  9. Lebih cantik dan anggun memakai hijab. Semoga istiqomah memakainya ya mb...

    ReplyDelete
  10. aaamiiin, Echa semoga segera disegerakan dilancarkan niatnyaaa. Khimarnya cakep birunyah

    ReplyDelete
  11. aamiin ya Rabb...
    smoga puasa tahun ini berkah ya mbak cantiiik, biruuuu biru *cakep dah sudaaaah :*

    ReplyDelete
  12. Mba echaaa, cakep banget. :3 Moga disegerakan ya, mba.

    ReplyDelete
  13. Cantik mak dikerudung :D suer mak

    ReplyDelete
  14. Subhanallah...mamiiiiiiiiiii dikau tampak tjanteeeek cekaliiiih

    ReplyDelete
  15. Semoga istiqomah yah mba pakai jilbab :)

    ReplyDelete
  16. semoga istiqomah ya :) ayo di lanjut pakainya

    ReplyDelete
  17. Dilanjut yuk Cha, lalu semuanya akan mantap sejalan dengan waktu :)

    ReplyDelete
  18. Aamiin.

    Buruan deh pake biar welfienya pake khimar baru *dikepruk haha :v

    ReplyDelete
  19. Yuhuuuu mak echaaaaa...
    Copas doanya aja dan aku aminkeun. "Ya sudah, semoga niatan Mak Echa bener-bener dijabah Tuhan.. Disegerakan, biar cantiknya buat suami aja", aamiin. Nggak usah banyak mikir lagi, mak. Hohohooo ^^

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^