Lari-lari Ikutan Shopping Race



Belanja itu menyenangkan - wanita pada umumnya



Saya baru dua kali ikutan shopping race. Ituloh, lomba belanja dengan tenggang waktu tertentu. Kali ini saya ikutan lagi shopping race yang diadakan LOKA dan Koran Sindo. Ada 2 kategori, yaitu fotografer dan blogger. Setiap kategori ada 5 tim, yang masing-masing pemenang perkategori itu dapat hadiah voucher belanja.  

Saya berpasangan dengan William. Jadi, ketentuannya untuk shopping race kali ini... kami diminta mengambil beberapa item yang sudah ditentukan. Pas lihat daftarnya, susah juga ya tidak familiar ditelinga. Tadinya mau gugling dulu di handphone biar tahu itu barangnya kayak gimana, sayang nggak sempet .____. . Jujur, walau sering belanja di LOKA daftar belanjaan yang dikasih itu saya nggak  ngeh apaan xD. Jarang beli..biasanya beli mie instant .___. #eh.

Foto dulu sebelum perang

Waktu yang dikasih oleh panitia sebanyak 5 menit dengan ketentuan 5 barang. Nanti barangnya buat kita seh ^^. Oke sekarang waktu perlombaan dimulai...

Saya dan william bagi item 3 item teratas saya yang cari dan 2 item selanjutnya william yang cari. Huaaaa..itu menguji adrenalin jugaaaa.. Kebayang nggak kita diminta cari barang yang kita jarang beli di supermarket LOKA yang luas begitu. Akhirnya setelah waktu diumumin kurang dari 1 menit lagi, saya dan William nyari barangnya bareng-bareng. Itu sampai kami lari-lari loh keliling LOKA, saking buru-buru dan bingung nyarinya.. huehuehue

Tetttttttttt... waktu shopping racenya habisss...
 
"Wil, ini makanan apaan nih Wil"
"Kagak tahu mbak, biasanya saya beli mie instant"
"Lah sama aja ama gw :v"


Saya dan William cuma bisa ngumpulin 3 barang dari 5 item yang harus dicari. Tapi untungnya, 3 item itu benar semua. Yippieee...Kami jadi runner up di kategori Blogger. Hasil belanjaan dibagi 2 sama William :D, mayan oleh-oleh buat dimakan dirumah :D.

Setelah capek lari-lari ikutan shopping race, kami disuguhi bbq party..hasyekkk.. Printablenya di dessert tablenya lucu-lucu, kayak ulang tahun. Dagingnya empuk, walau saya jarang makan daging uhuk nyobain juga itu bbq, mayan...perbaikan gizi hehehe..

 
 bbq party

Untuk LOKA sendiri itu adalah lifestyle supermarket pertama di Indonesia sejak tahun 2014. Adanya di Jakarta, Malang dan Balikpapan. Pasarnya memang untuk menengah keatas, tapi ternyata barang-barang yang dijual juga banyak kok yang bisa saya konsumsi. Apalagi pas saya cari barang untuk keperluan bento dan mpasi Raffi. Disini jual lengkap mau yang model kayak gimana. Tagline LOKA itu engage, experience, everyday diharapkan konsumen berbelanja dengan menyengangkan. LOKA ini so colourfull mulai dari keranjang belanja, desain sampai plastik belanjanya juga warna-warni. 

Produk yang dijual juga adalah produk berkualitas dan segar. Ada juga wagyu, buah-buahan eksotis, produk organi, alat dapur, dan oleh-oleh Indonesia. Disini juga menyediakan Baker Hood (roti dipanggang langsung), The Philocoffee (kafe untuk kopi premium), dan Food Theater (aneka hidangan kuliner). 

Uniknya, anak-anak diajarkan untuk belajar berbelanja. Jadi ada trolley khusus anak-anak dan kasir khusus mereka ^^. Banyak acara untuk anak-anak yang diadakan  di LOKA, seperti cooking class yang biayanya gratis ^^.  Supermarket LOKA ini bener-bener ramah untuk anak-anak, penataannya juga yang kardus dibawah dan yang pecah belah agak diatas. Jaga-jaga kalau si kecil belanja sendiri ^^.
Saat acara  bbq ini, kami disuguhi atraksi sulap. Huaaa saya dah lama nggak nonton sulap ^^, Raffi yang ikutan sampai bengong. Hahaha... Seru pokoknya..apalagi tadi ada games yang hadiahnya ipad, blackberry dan uang tunai. Sukses bikin penonton gemes :v...

Terima kasih LOKA dan koran Sindo atas shopping racenya ^^. Ditunggu di next event yaaaa...


Nganti ambil bb

18 comments:

  1. Haseeek, untung Bunda ktk Mak Amelia ngundang ada acara di tanggal itu, kl gak kan gak dpt apa2, lha hrs lari-lari jee... #larinyapakeslowmotionhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lari-lari soalmya cuma dikasih waktu 5 menit bundddaaa

      Delete
  2. Yaaaay... seru banget acaranya. Kalo aku ikutan, pasti kalah. Badanku beraaaaat... :)))

    ReplyDelete
  3. Seru juga ada bbq partynya ya, mba Echa. Kalo aku disuruh belanja 5 menit pasti lari-larian juga. Wekeke. :D

    ReplyDelete
  4. mama raffi emang hebat deh..selalu aktif...acaranya keren pisan..semoga Surabaya menyusul :)

    ReplyDelete
  5. aah aku gak bisa ikutan :)

    ReplyDelete
  6. Seruuuu bangeeet ya chaaa... Dan asyik barangnya dibawa pulaaang hehehe... bBQnya Pinterest banget hihihi

    ReplyDelete
  7. asyik banget ya Mbak ikutan shopping race... dulu aku pernah ikut acara semacam ini...dikasih modal sama sponsor trus mesti dibelanjain dalm tempo 5 menit.. kalo trolly kita isinya kurang dari modal barangnya harus bayar sendiri...hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaa berat juga ya mak..ada harganya soalnya xD

      Delete
  8. Waah asyik bgt shopping racenya. Pengen deh ikutan :D

    ReplyDelete
  9. Hiyaaaa... asiknya disuruh belanja gituuu... emak-emak disuruh belanja, siapa yg gak mau?? :D

    ReplyDelete
  10. trolinya lucu yaaa loka ini.. eye catching...

    ReplyDelete
  11. Wkwkwkkk seringnya beli mie instan....

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwk kebayang echa lari2..untung raffi ngga ikutan di troli yaaa...

    ReplyDelete
  13. Hadeh, aku kalo belanja, lamaaaa, gak bisa disuruh cepet-cepet :)))

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^