Sedekah Bantal Berkah untuk Sahabat Anak


 Berbagi itu menyenangkan, dapat pahala dan pastinya membahagiakan orang lain ^^


Bener kan? Apalagi kalau berbaginya dibulan Ramadhan.. JYSK, sebagai salah satu ritel furnitur Skandinavia pertama di Indonesia mengajak kita untuk ikut bersedekah dicampaign bulan Ramadhannya ini. 

 
 Program Sedekah Bantal Berkah

Hal ini disampaikan oleh ibu Yuna Eka Kristina diacara press conference Sedekah Bantal Berkah. Bertempat di outlet JYSK yang baru dibuka di Aeon Mall, BSD City, Ibu Yuna mengajak konsumen JYSK untuk membeli bantal dengan harga khusus cuma 59ribu (harga aslinya 139ribu loh) yang hasil penjualannya sebesar 10ribu disumbangkan ke Sahabat Anak. Program ini berlangsung mulai tanggal 22 Juni 2015 sampai dengan 15 Juli 2015. Nanti total hasil penjualannya bisa dibelikan buku sekolah, baju, atau hal yang memang diperlukan oleh Sahabat Anak. Kenapa harus beli bantal JYSK untuk program ini? Ternyata, produk itu merupakan salah satu hot item di JYSK.. 
 
Outlek JYSK Aeon Mall

 Ibu Yuna
 
Pusat JYSK sendiri ada di Skandinavia. Di tahun 2014, JYSK memiliki lebih dari 2200 outlet di 37 negara. Outlet Aeon Mall ini emang baru dibuka bulan Juni ini loh... Tempatnya menata barangnya rapi, pegawainya juga ramah dan sigap membantu. Furniturenya juga sesuai dengan gaya perumahan Indonesia. Enaknya, kalau kita capek ngiderin isi tokonya disini disediakan coklat panas atau kopi secara gratis. Mayan, tidak perlu keluar toko dulu sambil mikir mau beli yang mana kan? 
Harganya? Tenang, JYSK menyediakan 3 level harga, basic, plus dan Gold sesuai dengan kantong ^^. Tadi saja saya naksir meja makan kayu ala-ala vintage gitu harganya cuma 2juta. Ntar, nabung dulu siapa tahu kesampaian beli :D.

Silahkannn...ada kopi atau coklat gratisss buat pengunjungg euy

 Rapi ya ^^
 
 
 Petugasnya ramah-ramah lagi

Oh ya, Sahabat Anak itu apa sih? Sahabat Anak adalah komunitas volunteer yang memperjuangkan hak anak-anak marjinal dan anak jalanan di Jakarta. Dengan melakukan pendekatan intensif, diharapkan anak-anak tersebut tetap semangat mengenyam pendidikan dan tetap punya masa depan. Apalagi  hidup dijalanan yang sangat keras, anak-anak itu dimotivasi agar tetap menganggap pendidikan itu penting. Dan memang penting kan pendidikan itu? Makanya, Sahabat Anak membuat rumah belajar anak "Rumah Karya" yang saat ini jumlahnya 7 rumah di Jakarta. Dirumah yang tidak terlalu besar itu, ada sekitar 120 anak yang belajar setiap harinya. 

 
 Bpk. Alles Saragi dari Sahabat Anak bercerita tentang kegiatannya

 
 Tadi Ibu Yuna turun langsung untuk menjual ke konsumen loh
 
  
Foto bareng tidak lupa dong pastinya ^^ hehe

Hmm...lumayan ya, cuma beli bantal sekalian sedekah.. Tidurnya pasti tambah nyenyak ^^. 
Yuk yuk yuk perbanyak amal dengan ikutan Sedekah Bantal Berkah, yuk! Langsung ke JYSK terdekat yaaa...

7 comments:

  1. ide yang baiiiik sekali..dan pastinya berguna untuk anak-anak yang membutuhkan. Sahabat anak banyak kegiatannya nih cha dan very helpful untuk anak-anak jalanan..

    ReplyDelete
  2. waaah keren sekali idenya, apalagi untuk anak-anak jalanan. Jadi bisa menjadi ikon untuk storenya niich. Jadi pingin lihat-lihat ke storenya

    ReplyDelete
  3. bantalnya enak aku udah punya dua :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli lagi sekarang jadi punya 3 :v

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^