K2 Park, Apartemen Bagus di Gading Serpong


Kemarin, saya ikutan gathering Apartemen K2 Park yang terletak dijalan kelapa dua Gading Serpong bersama teman-teman blogger.



K2 Park ini adalah apartemen superblock pertama di Gading Serpong.  Sebenarnya apa itu superblock? Jadi, di K2 Park seluas 3,2 Ha ini akan dibangun education centre, pusat perbelanjaan bawah tanah, kantor, hotel Harris dan 4 tower apartemen dalam satu tempat. Para penghuni akan lebih mudah dalam pemenuhan aktifitasnya.  Karena disini sudah ada semua, tidak perlu keluar lingkungan apartemen ^^.


Hadir dalam acara ini presiden director PT Prioritas Land, yaitu Bapak Marcellius Chandra. Usianya baru 36 tahun loh, tapi sudah memiliki perusahaan properti yang berdiri 5 tahun lalu.. Berkat tangan dinginnya, perusahaan pria kelahiran Surabaya 1979 ini sangat berkembang pesat. 36 tahun lohhh *diulang lagi biar ngeh :D.

Walau berasal dari keluarga kontraktor, Bapak Marcellius sendiri tidak memiliki bacground properti. Secara otodidak dia belajar bisnis properti dengan memulainya menjadi seorang sales. Dia selalu percaya kalau mukjizat Tuhan itu ada. Dan berkat kecintaannya terhadap passionnya dibidang properti, ayah 2 anak ini sudah mendapat 8 penghargaan bersama PT Prioritas land. Diantara adalah penghargaan entrepeneur of the year and CEO of the year. Untuk PT Prioritas Land sendiri mendapat penghargaan bisnis [roperti tercepat 2013-2014. Dan untuk apartemen Superblock K2 Park sendiri mendapat penghargaan progressive mixed use developmet terbaik. 

Salah satu penghargaan yang berhasil diraih

Berawal dari 3 orang, sekarang PT Prioritas Land memiliki tim solid 120 karyawan diseluruh Indonesia. Prinsipnya ayah dari 2 orang ini adalah selalu berjualan dengan jujur dan selalu berusaha meyakinkan investor. 

Beliau percaya, bahwa konsep apartemen lebih memiliki demand yang besar dan dapat menampung lebih banyak keluarga.. Dan dengan apartemen K2 Park ini, beliau yakin setiap investor dan pengguna apartemen akan lebih mendapatkan prestise, kemudahan, kepraktisan plus kenyamanan dalam sebuah home living superblock.



Bapak Dihar Dakir selaku Public and Investor Relation Manager PT Prioritas Land mengatakan, bahwa K2 Park ini menawarkan one stop lifestyle dalam desain Superblok. Konsep fun, style and fashion menjadi satu kesatuan K2 Park sebagai the symphony if living.

K2 Park ini merupakan salah satu properti impian untuk masa depan dengan konsep unik dan sangat layak menjadi hunian kita. Berikut beberapa alasan utama kenapa kita harus tinggal di K2 Park

1. K2 Park dirancang untuk mendukung kelestarian lingkungan dengan dibuat water pods disepanjang jalur pedestrian hijau. Jadi ada sumur resapan dan pengendalian air kotornya yang selalu dikonsultasikan. K2 Park sangat eco friendly dan memajukan lingkungan dengan konsep superblock.

Makanya tidak heran kalau K2 Park mendapat penghargaan sebagai konsep green development terbaik di tangerang selatan

2. Terletak dilokasi strategis segitiga emas diantara lippo karawaci, gading serpong, bsd, alam sutera dan modernland dengan akses jalan mudah untuk pergi kemanapun. Tahu sendiri kan? Kalau harga apartemen dilokasi berkembang memiliki nilai jual yang sangat tinggi, sangat cocok untuk investasi. 

3. Fasilitas lengkap. Mulai dari pusat pendidikan, kantor, hotel, apartemen dan pusat perbelanjaan ada semua disini. Untuk yang suka olahraga ada jogging track, bowling, fitness center dan lapangan basket. Kolam renangnya saja ada 6 lohh...

4. Developer yang kredibitilasnya terjamin. PT Prioritas Land Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan properti dengan pertumbuhan bisnis tercepat 2013-2014

5. K2 park dirancang oleh ark design, konsultan arsitek berkelas internasional.

Setelah itu, kami diajak untuk mengunjungi show unit di K2 Park. Oh ya, untuk para konsumen yang datang disediakan ruang tunggu yang nyaman loh... Bahkan ada playground, agar anak tidak bosen menunggu orang tuanya transaksi pembelian apartemen.


Dan inilah apartemen superblock K2 Park yang dari tadi saya ceritakan. Bagus ya? Dan yang saya suka eco friendly, tahu sendiri di Jabotabek susah sekali menemukan lingkungan dengan nuansa hijau. Banyak taman, rindang, dan lingkungan bersih. Di K2 Park ini semua tercounter ^^.

K2 Park, apartemen superblock pertama di Gading Serpong
Tiap lantai cuma ada 20 unit apartemen saja

Ada 4 tower apartemen yang 2 tower sold lohh
Sedangkan 2 tower lainnya hanya sisa 10% unit saja

Nama towernya ada Scoria, Minette, Moraine dan Arkose. Dan hanya ada tipe studio, tapi bisa digabung sesuai desan investor menjadi 2 atau 3 kamar tidur. Untuk yang membeli tipe 2 kamar tidur, dihook, maka akan mendapat private sky garden (asyik loh..punya taman sendiri diapartemen). Rencananya, serah terima kunci pada tahun 2018.

 
show unit 1

show unit 2

show unit 3
Jadi pilih yang mana :D ?


Wahhh... apartemennya bagus banget... Harganya pasti mahal banget? Wakwaw... salah, harganya berkisar diangka 500-700 jt. Apalagi ternyata banyak sekali kemudahan pembayaran dengan suku bunga flat untuk investor.

1. Tunai dengan 8 kali pembayaran hadiahnya logam mulia 45gram dan honda brio lohhh
2. DP 30 % Sisa pembayaran dicicil 35 kali
3. DP 10 % sisa pembayaran dicicil 47 kali dan dan pelunasanya pada cicilan ke 48
4. Pembayaran 70% dibayar lunas dengan fasilitas full furniture sebesar 35juta disediakan oleh developer. Tapi, selama 3 tahun pihak developer berhak menyewakan unit tersebut. Lalu 3 tahun kemudian, baru diserahkan pada pemiliknya. Dan ternyata, sistem ini yang laku keras loh...

Oh iya, ada program Sobat Prioritas yang bisa dilakukan secara freelance. Dimana kita akan diajari produk knowledge dan selling skill. Plus, kalau berhasil menjual akan mendapat fee sebesar 1,5% dari harga penjualan. Gabung deh...Lumayan kan?

Jadi, buat yang lagi mencari apartemen dengan konsep one stop lifetsyle ala superblock... Bisa loh beli apartemen K2 Park ini ^^. Akses mudah dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Foto bersama setelah acara ^^

Informasi lebih lanjut hubungi

Note : ini adalah tulisan blogger yang saat itu diundang kesana. Turut prihatin dengan kejadian yang dialami. Semoga konsumennya dapat solusi terbaik untuk pembangunan apartemennya. Maaf tidak bisa banyak membantu :"(.

22 comments:

  1. Sampai diulang-ulang itu yaaa pernyataan usianya :).

    ReplyDelete
  2. inovasi cihuy nih, superblock, cakep pula, seger gt kayaknya ya mak eca ?

    ReplyDelete
  3. Menarik banget ini konsepnya Mbak. Deket rumah saya pulak. Bagus ini investasinya. Bakalan rame daerah sini...

    ReplyDelete
  4. Aku pernah tinggal di apartemen dan penrnah tinggal di rumah. Kalo boleh milih enakan tinggal di apartemen sebenernya loh... adal square nya gak terlalu sempit

    ReplyDelete
  5. pengen deh... ada kompetisi blog hadiah unit apartemen ngga yah ? pengen ikutan deh kalu ada

    ReplyDelete
  6. Aku pilih yang unit 3. Suka karena ada mba Ria nya

    :D

    ReplyDelete
  7. Aku naksir unit 2, mbak. Tapiiii 500 juta? :( *nangis kejer lihat tabungan

    ReplyDelete
  8. cocok nih buat yg mau invest, perlakuan flat unt suku bunga...jd gk ketir2 kalo pas kondisi ekonomi lagi gonjang ganjing bak main wayang *halaaaah* :D

    ReplyDelete
  9. iniii deket dengan rumahku di rawamangun dong yaaa ...dan kalau melihat show unitnya kereen memang ya :)

    ReplyDelete
  10. suka semua mbak...hanya sekedar suka nggak apa yaa.. :)

    ReplyDelete
  11. Keren neh, berapaan mak?. *nanya saja hehe. Tapi boleh deh, ditawarin kakak yg lagi nyari.

    ReplyDelete
  12. Aduh yang unit 3 itu keren banget.

    ReplyDelete
  13. Apa Benar Apartemen K2 park Udah maanggrak pembangunan nya pak?
    kalau gitu gimana mau serah terima 2018 pak?
    Dan Saya Dengar Juga Apartemen Majistic Pun Berhenti Juga Ya pak?

    ReplyDelete
  14. saya udah beli apartemen K2 park karna perjanjian nya serah terima 2018 tapi sekarang pembangunan nya udah manggrak tapi saya mintak uang di kembalikan malah dia gak mau mengembalikan Dengan Dia Memanggil Pengacara untuk putar belit ke manggrakan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepat dapat solusinya ya pak dengan pihak k2 parknya

      Delete
    2. pak ini gmn kabarnya ?saya jg sudah beli
      ada permasalahan dimana ya pak?

      Delete
    3. Waduh..saya jg uda mulai stop pembayaran.. ga dibalikin sepeser pun ya?

      Delete
  15. Wah sama nih kasusnya saya jg sudah ambil k2park tapi ga ada kejelasan..mo ketemu dengan manajemennya aj susahnya minta ampun.. emang uang yg kita setor ga bisa balik sepeserpun ya?

    ReplyDelete