Happy Birthday Cucuthnya Echa ke-11


Yuhuuuuu....Hari ini tanggal 21 November 2015, Cucuthnya Echa sekarang ulang tahun ke-11 lohh...


Nggak terasa sudah sebelas tahun Cucuth nemeni saya :"). Suka duka.. Dari lajang sampai punya anak... dari masih kuliah, kerja sampai sekarang jadi ibu rumah tangga :"). Sangat banyak cerita kebersamaan bareng cucuth :").

Berhubung bingung mau kasih kado apa buat cucuth.. Akhirnya, saya buat muffin untuk dimakan bersama... Resep muffinnya biasa saja seh yang ada diinternet, yang penting mumbul dan bikin kenyang buat cemilan besok \m/.

Nah, tadinya saya mau pakai tempat cupcake biasa yang masih ada dilemari. Cuma, pas tadi kebetulan download banyak pinterest buat mainan Raffi. Iseng-iseng gugling DIY wrappers cat.. Ehhh ternyata nemu yang lucu.. Dan bentuknya juga kuning mirip cucuth... Lucunya ada kaki dan ekor gitu hahahaha.. Akhirnya, saya print pakai kertas karton sisa. Untuk toppersnya, saya pakai foto cucuth pas masih bayik..hehehe.. Alhamdulillah semua tersimpan rapi baik diblog http://catatansicucuth.blogspot.com atau di file komputer selama ini :"). Abis itu tinggal diberi hiasan nama saja selesai dah...


Silahkan DIY wrapper cupcake disimpan buat yang mau ^^
Untuk bagian ekor dipotong saja
lalu tempel arah sebaliknya biar keliatan dari depan


Dan ini hasilnya setelah diprint dan dijadikan tempat muffinnya ^^. Lucuuuu kan.. Ada kakinya gitu xD.. Cuma difoto ini ekornya tidak terlalu terlihat ya :D...Kurang panjang ngeprintnya...
DIY Muffin ulang tahun Cucuth

Cucuthnya gimana? Dia sebenarnya lagi tidur, terus saya bangunin hihihi.. Makanya difoto matanya ngantuk gitu xD... Pertama sih dia males-malesan, terus ngendus-ngendus muffin, habis itu baru dia nyoba rasain muffinnya... Loh? Kucing boleh makan muffin? Kalau kataku tidak apa-apa, asal tidak ada coklatnya :D... Itupun dikit doang hehehe.. Kebetulan dari dulu Cucuth suka sama roti --".


Ngeliatin Muffin


Ngendus-ngendus


Ngendusnya makin deket


Langsung nyaplok :v

Tiap tahun setiap cucuth ulang tahun, saya selalu ngucapin... Bukan apa-apa sih, sebagai bentuk syukur dan terima kasih saya kalau cucuth sudah menemani saya selama ini... 11 tahun bukan waktu yang sebentar kebersamaan... Cucuth bukanlah hanya seekor kucing buat saya, tapi juga cinta, sahabat dan hewan yang mengerti saya selama ini... (baca :Ten things fact about Cucuth)

Oh iya, Cucuth juga alhamdulillah sudah hampir tidak pernah sakit FUS lagi (baca : Feline urologic syndrome)... Dah lama banget 3 tahun lalu kayaknya.. Pokoknya semenjak ada Raffi dia survive... Cuma satu yang berubah dari Cucuth... Dulu dia kan bisa diatur gitu... Kalau sekarang boro-boro, yang ada suka ngambekan pundungan... Kalau tidak dikasih makan duluan ngambek..Atau kalau lagi enak-enak santai gitu terus diganggu dia langsung gremmeng (ngomel kalau dimanusia seh xD). 
Tapi mungkin karena umur juga... Cucuth kan sekarang sudah umur kakek-kakek gitu... Jadi ya gitu deh...suka bete-bete nggak jelas... Samalah dengan manusia kalau dah umur suka semaunya sendiri kadang kan :D..

Dan Cucuth tetaplah cucuthnya echa yang sangat echa cintai setengah mati... Tetap cucuth yang sabar sama teman-teman kucingnya yang sekarang makin banyak... Cucuth yang ngemong bayi-bayi kucing yang baru saya ambil dijalan... Cucuth yang suka ngiler kalau lagi tidur --".... Cucuth yang giginya ompong satu :D... Dan cucuth yang setiap hari selalu menemani kami sekeluarga tidur :"). Cucuth tetaplah Cucuth... Dan kami mencintainya :").

Selamat ulang tahun kakek Cucuth Merucuth... i love you so much..Muah!
*foto-foto ultah cucuth ini diambil tepat jam 00.00 WIB

21 comments:

  1. Oh hoho.baru tau Cucuth itu nama kucingnya Mbak Echa. HBD Cucuth semoga panjang umur biar mommynya tidak sedih kalau Cucuth sudah saatnya...duh nggak tega nyebutnya. Aku punya kucing baru beberapa hari aja terus dia ninggal nangisnya sampai gerung-gerung tengah malam.

    ReplyDelete
  2. So sweet, kak :D
    Selamat ulang tahun Cucuthnya kak Echa :*

    ReplyDelete
  3. Hbd cucuth.. Udah 11 tahun aja, maij yuk sama Noofa.. Noofa suka kucing juga mak??

    ReplyDelete
  4. happy b'dayyy, cucuthnya mba echa yang ganteng muah muah. semoga tambah endut ya, hihi. jadi kesayangan mami echa. :*

    ReplyDelete
  5. Cucuthhhh...udah sepuh ternyata, tapi masi imyut imyut kayak kucing kuningku di kampung ini ka echa

    ReplyDelete
  6. Lucu banget itu makan kuenya hehehe. Met milad, Cucuth. Semoga sehat selalu. Bantu jagain Raffi, ya.

    ReplyDelete
  7. Xixixi, gak terasa udah lama banget nemeninya, ya? Moga makin sehat, gemuk, dan berumur panjang.

    ReplyDelete
  8. selamat ulang tahun cucuth :)
    sehat selalu dan makin sayang teman-teman kucingnya yang lain :)
    saya juga punya kucing bulunya sama seperti cucuth mbak, namanya dandy tapi awal bulan oktober kemarin mati keracunan :(

    ReplyDelete
  9. Wawww,, bisa punya kucing sampe 11 taun, hebaaattt,, saya mah takut pernah dicakar meong..

    ReplyDelete
  10. ha..ha... lucu juga kucing dirayain ultahnya

    ReplyDelete
  11. Ih lucu banget cupcake nyaaa. HBD ya kakeek :p

    ReplyDelete
  12. udah 11 tahun ya chaaa...beneran kakek nih Cucuth :)..tapi ngg kelaitan et tetep kereen kok hehehe

    ReplyDelete
  13. happy bday cucuth, ih keren amat dibuatin kue

    ReplyDelete
  14. Selamat ulang tahun Cucuth ^^


    ReplyDelete
  15. Duh, telat ngucapinnya, btw hbd cucuth!

    Hebat ya mbak, bisa melihara kucing sampe selama ini. Kucing-kucing saya kebanyakan mati, ntah ada yang kecelakaan (hiks), ada yang mati ketika melahirkan dsb..

    ReplyDelete
  16. Waahh, kucingnya sampe dirayain ya ulang tahunnya, kalo dia bisa ngomong pasti bakal seharian tuh ngucapin terima kasihnya,,
    eh,,, komentarku telat gak sih mbak? Walau telat gapapa deh, aku juga pecinta kucing mbak.

    ReplyDelete
  17. MasyaAllah, kucingyaa ulangtahun jugaaa :D
    Akuu juga pernah ngasih kue ulangtahun kecil buat alm bela ( kucingku yang udah meninggal) :"(

    ReplyDelete
  18. Aku tuh penasaran banget sama mileston dibawah blog mba echa yang nulis Chucutku 11 tahun.. Aku pikir itu anaknya.. Oh ternyata si pus meong meong ini toh... oalah... pus pus...

    ReplyDelete
  19. happy birthday cucuth, beruntung sekali dirimu punya mbak echa yang penyayang banget

    ReplyDelete
  20. Eyampunnn... kucing doyan muffin? Hahaaa... ndisik pas cilikanku pernah tau kucing doyan apem cha :D

    ReplyDelete
  21. Mbak aku baru baca ini. Dan potonya Moment banget. Ngakak pas nyaplok kwkwkwkwk.... Wah, 11 tahun itu lama loh... dan yaaa... i know that feeling.. dia adalah bagian dari keluarga... :) aku paling lama 4 tahun itu juga udah ngerasa keluarga...

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^