Happy Three



Hahayyy.... Tidak terasa sekarang sudah 3 tahun kami bersama... Masih piyik-piyik seh emang umur pernikahan kami... Tapi terasa cepet ya...kayak baru kemaren nikah...Tahun ini hadiahnya nunggu gajian aja ya pih xD...

Iyahhhh...ternyata sudah 3 tahun saya dan suami menikah... tepat dihari ini dipertemuan kelima... Nggak pake pacar-pacaran langsung nikah :))).. Padahal saat itu sama sekali nggak ada kepikiran nikah... Kenal aja baru sebulan langsung dikawin..

Makasih ya papih dah milih saya jadi istri.. Hehehe... Kalau lihat kebaikan suami, duh nggak cukup 1 postingan kayaknya... XD yang pasti, terima kasih selalu memberi semangat mamih saat mamih down dan terjatuh... Makasih dah selalu bantuin mamih bangun dari kasur tiap hari.... Makasih dah sayang sama mamih...makasih dah jadi imam yang baik...makasih buat semuanya makasih...:")

Tidak pernah menyesal mengiyakan saat dilamar waktu itu, walau saya belum kenal suami dia siapa kerja apa anak siapa tinggal dimana... Ketemu aja baru sekali langsung dilamar... Iya...bukannya nekat seh nikah waktu itu...cuma rasanya kok iya aja gitu..nggak ngerti..mungkin jodoh gitu kali ya...

Awal-awal pernikahan biasalah yaa... berantem-berantem unyu.. wajarlah...Yang pasti saya masih ingat kalau saya sakit dia nggak pernah bilang apa-apa... Paling meluk dan genggam jari-jari saya.. seakan bilang, "sabar ya, mih!".
Doaku...semoga keluarga kita selalu diberkahi rahmatNya dan selalu dilindungiNya dari berbagai hal yang kurang baik untuk keluarga kita... Semoga keluarga kita selalu sakinah mawaddah warahmah selalu bersama selamanya tidak terpisahkan... Semoga kita bisa menjadi orang tua yang bisa mengajarkan kebaikan buat Raffi dan adik-adiknya nanti...

Ngomong-ngomong nambah anak..kemaren papih bilang kalau saya nggak lanjut kemo bisa nambah anak neh kayaknya.. Hahaha.. Ya suud..anggap aja doa :D... Kali aja jadi :v... Aamiin 

Apalagi ya... pokoknya mau ngucapin terima kasih buat semuanya.. Terima kasih ya pih..dah nemeni mamih selama ini... terima kasih dah jadi bapak yang bae buat Raffi... Terima kasih mengajarkan mamih untuk selalu sabar, walau sampai saat ini mamih belum paham-paham ilmu sabar dan ikhlas itu... Tapi berkat papih, mamih jadi malu untuk selalu ngeluh, emosi dll.. Karena papih selalu bisa menyikapi semua hal dengan sabar dan ikhlas selama ini... Semoga mamih bisa belajar banyak arti hidup sesungguhnya bersamamu sampai nanti, selalu bersama, tak terpisahkan *nyanyik cah dikin duh denok gandulane ati

Sekali lagi...
Happy anniversary, pih... I love you...muahhhh
A video posted by me and my cat (@echaimutenan) on

15 comments:

  1. bener deh bulannya Lovember, selamat hari pernikahan mbak echa langgeng sma papih nya.

    ituh lucuk yaa app nya mbk

    ReplyDelete
  2. selamat mak :)
    semoga selalu sakinah mawaddah wa rahmah...

    ReplyDelete
  3. Congratz yaaaa~ <33333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. hepi eniperseri...hepili eper apter :)

    ReplyDelete
  5. Selamat mak....^^
    Baarokalloh, semoga bahagia selalu,aamiin...

    ReplyDelete
  6. selamat tiga tahunan mba echa, semoga langgeng sampe kakek nenek. aamiin

    ReplyDelete
  7. Selamat Mak :)
    Langgeng selama-lamanya. Amien ^^

    ReplyDelete
  8. wah happy aniv yah mba echa :) semoga samawa hingga ajal memisahkan :)

    dianexploredaily.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Uhuy.. Happy anniversary yah Cha.. Mesra selalu :)

    ReplyDelete
  10. Happy anniversary Echa, smoga langgeng dan bahagia selamanya.

    ReplyDelete
  11. Ultah pernikahan kita samaan ya mba...aku jg posting tentang ini... Happy anniversary buat kita ya mba...

    ReplyDelete
  12. Semoga selalu sehat dan bahagia. Keluarga kecilmu diberi keberkahan ya mbaaak. Kecuuppp dari jauh :*

    ReplyDelete
  13. Happy anniversary mamih dan papihnya raffi ,,, semoga selalu dalam kerahmahan , Barrakallhu,,
    nanya : itu aplikasinya apaan mih? :D

    ReplyDelete
  14. Selamat ultah papih. Semoga sehat, bisa tambah dedek lagi biar jadi berempat. Banyak anak, banyak rejeki :))

    ReplyDelete
  15. happy anniversary ya langgeng selalu

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^