Lipstik Sephora Rouge Infusion 09


Lipstik Sephora Rouge Infusion 09. Ini lipstik Sephora pertama kali dalam hidup saya, makanya pas pegang sampai gemeteren saking senengnya :"). Oh iya, saya dapat lipstik ini saat ikutan giveaway mama boobi. Thank youuuu :*.



Lipstik Sephora sebenarnya mudah ditemukan di Indonesia. Dimall besar, sudah ada counter yang menjual lipstik ini. Online shop apalagi, banyak sekali yang jual. Tapi tetap kudu hati-hati belanja makeup, harus benar-benar beli ditoko online yang terpercaya. Jangan sampai barang kawe atau palsu yang didapat. 

Sephora sendiri berasal dari bahasa Yunani yaitu "sephos (indah) dan zipporah". Kosmetik ini didirikan di Perancis tahun 1970 oleh Dominique Mandonnaud. Lalu diakuisisi oleh konglomerat Paris Moer Hennessy Louis Vuitton. Saat ini, Sephora adalah salah satu brand pasar kosmetik terbesar didunia yang dipasarkan 30 negara dengan lebih dari 1700 toko.

Kembali ke lipstik yang saya review kali ini adalah yang Lipstik Rouge Infusion 09. Tadinya saya pikir ini matte yang kebanyakan bentuk lipstiknya padat, tapi ternyata bentuknya cair dan glossy saat dicoba. Dan sebenarnya ini bukan lipstik sih ya, melainkan lip tint atau lip ink yang cenderung kearah lipgloss.

Lipstik Rouge infusion sendiri pilihan warnanya macam-macam dan warnanya bisa disesuaikan dengan bibir kita. Yang saya punya ini adalah Sephora Rouge Infusion warna orange 09. 

Kalau pegang bentuknya sih ramping, ringan dan enak ditangan. Mudah dibawa kemana-mana juga. Cuma yang saya bingung itu waktu membukanya pertama kali saya bingung mana yang atas dan bawah :D. Jadi untuk yang atas adalah yang ada warna lipstik dan kodenya. Jangan samapai salah, bisa-bisa cairan lipstiknya tumpah :"). Untuk kuasnya, lembut dibibir dan nyaman saat pengaplikasiannya kebibir. 

Rouge infusion ini juga memiliki formula lengkap yang bebas paraben, sulfat atau phthalat. Jadi tidak perlu khawatir karena juga no animal testing ^^. Sephora gitu loh :D





Saat saya pakai dibibir, warnanya cerah dan segar karena kebetulan pakai yang rouge infusion orange. Teksturnya ringan dan membuat lembut dibibir. Tampilannya glossy karena cair. Dan yang paling saya suka baunya. Iya, baunya enakkkk banget. Haruuuuuum kue dan permen hehehe *kemudian lapar :v. 

Karena lipstik inj termasuk yang lip tint atau lip ink yang seperti lipgloss, jadi bisa digunakan berulang-ulang tergantung selera ketebalan lipstik dibibir. Pas saya coba ditangan seh, warnanya biasa saja. Cuma saat saya coba dibibir, warna oranyenya langsung muncul dan terlihat bagus menghias bibir ^^. Bibir tetap lembut dan halus saat pakai rouge infusion ini.


Saat digunakan, tidak terasa lengket dibibir. Untuk ketahanan lipstik rouge infusion ini standar menurutku. Karena kalau kita sering minum makan gitu, ya pasti cepet pudarnya. Apalagi sephora rouge infusion ini termasuk lip tint atau lip ink. Tapi walau ketahanannya standar, sephora rouge infusion ini meninggalkan efek bibir yang tetap terlihat ^^. 

Untuk harganya, tidak terlalu mahal untuk lipstik sekelas Sephora. Harganya sekitar 125ribu. Lumayan kan tidak mahal-mahal banget dan hasilnya cucok ^^. Cocok banget buat yang suka warna fresh, jadi makin seger pakai lipstik Sephora Rouge Infusion 09 ini. Rekomendasi banget buat punya pokoknya. Selamat mencoba ^^ semoga cocok ^^.


15 comments:

  1. Pernah punya dan nggak suka teksturnya, berminyak banget di aku huhu T_T

    ReplyDelete
  2. eh, itu bentuknya cream gitu yaa?? aku dapat eyeshadow sephora dong kemarin ituuu :D

    ReplyDelete
  3. swatch oren ini warnanya bikin segerrrrr emg ya :)
    dan ini Sephora ternyata dari bahasa Yunani, cantik2 mah kalo literaturnya ngambil dari sana biasanya. Secantik wanita yg make'nya eaaaaaaaaaaa :p

    ReplyDelete
  4. aku baru tau artinya sephora itu indah. selama ini kalo baca ingetnya sama spora. hehehe. bdw halal ga ya ?

    ReplyDelete
  5. glossy! oh tidak. Aku kurang cocok. >.< Aku cocoknya Matte.

    ReplyDelete
  6. aku belum pernah beli lipstik yang modelnya kayak gitu mak,penasaran jadi pingin nyoba

    ReplyDelete
  7. Penasaran pengen beli. Mumpung Sephora buka di Kelapa Gading hehehe :D

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget lipen yang glossy!

    ReplyDelete
  9. semoga sukaaa cha...cakep dipake echa :), orangenya keluaar :)

    ReplyDelete
  10. Warnanya seger ya. Aku belum punya lipstik sephora hihi. Lipstik merk lain yg model gini juga belum pernah nyoba, kayaknya asyik juga :)

    ReplyDelete
  11. tau gitu aku cobain dulu ya hahaha

    ReplyDelete
  12. Lebih fresh dan cakep ya maaak, efeknya :)

    ReplyDelete
  13. Belum pernah pake lipstik yang modelnya gituan. Gak cocok ma kulitku yang gelap.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^