Setrika Philips Pecahkan Rekor MURI

setrika philips

Kemarin tanggal 30 Januari 2016, saya datang diacara Philips #setrikabekerjaterlama di Carrefour Lebak bulus. Jadi gini, sebenarnya  dari tanggal 22 sampai 30 Januari 2016 ada roadshow Truk Setrika Philips. Acaranya nunjukin kalau setrika Philips HD 1173 itu bisa menyetrika selama 200jam nonstop tanpa henti. Karena hal ini juga, Setrika Philips jadi memecahkan rekor MURI sebagai setrika terlama yang bekerja 200 jam nonstop tanpa henti.

Tahu tidak, ternyata Philips sudah berinovasi menemani kita selama 100 tahun. Philips membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menjadikan semua pekerjaan rumah tangga enjadi mudah dan efisien. Semua pekerjaan rumah bisa dilakukan dengan Philips. Salah satunya dengan setrika terbaru Philips HD 1173.


Nah, acara ini adalah penutupan rekor 200 jamnya. Selain itu, disana juga dibuka booth kalau misalnya langsung pada mau beli untuk dipakai dirumah dengan harga diskon. Ada artis Misye Siregar yang ikut nyobain setrika Philips HD 1173.


Kalau saya lihat, rata-rata pengen pada nyobain setrikanya sih. Soalnya, selain kepo pengen nyobain kan juga pengen banget turut serta pecahin rekor MURI. Yang ngegosok bajunya gantian gitu xD.

Saat saat menuju 200jam, kami yang hadir ikutan ngitung dan bareng-bareng bunyikan terompet. Rasanya senang dan ikutan bangga lihatnya *maaf saya orangnya emang sensitif :"p. 



Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Mr Jasper Weterink selaku GM Philips Personal Health Indonesia. Beliau menyatakan bahwa philips memang selalu menciptakan inovasi baru dari waktu ke waktu dan dibuat untuk memudahkan semua pekerjaan rumah tangga. Selain itu juga ada Mbak Maria selaku Senior Marketing Manager Domestics Appliances Personal Health Indonesia, menyebutkan dalam roadshow truk setrika terlama ini kami memperlihatkan pada masyarakata kalau setrika philips ini dapat bekerja lama nonstop dan tetap bagus kinerjanya.

Setelah itu, dilakukan penandatanganan penyerahan rekor MURI juga. Kemarin, bapak yang dari perwakilan MURI itu bilang baru kali ini ada setrika yang bisa bekerja tetap bagus selama 200 jam nonstop. Dan setrika HD 1173 ini sangat berhak memperoleh rekor MURI sebagai setrika bekerja terlama.  Selamat ya Philips.

tim Philips lega, setrika ini bisa memecahkan rekor 200 jam nonstop

Penandatangan rekor MURI

Setelah berfoto bersama acara dilanjutkan dengan hadiah lomba foto. Jadi selama acara roadshow, setiap orang yang upload foto dimedia sosial berlatar belakang truk ini akan mendapat hadiah voucher belanja. Huwooooooo, asyik yaa


Selfie sama mbak Misye Siregar*duh kudunya dandan pakai Sulamit Cosmetics dulu neh biar gak kebanting :v

Sampai dirumah, saya langsung nyobain Philps DH 1173 ini. Jadi inget, kemarin bibi kesetrum setrikaan gitu gara-gara kena kabelnya. Pas banget kan ya memang lagi butuh setrika. FYI, setrika Philips HD 1173 ini adalah setrika keluaran terbaru Philips yang memiliki tampilan modern dan kualitas desain yang membuatnya mudah dan nyaman digunakan. Tapi performanya bagus dan tahan untuk pemakaian jangka panjang. 


Tapi beneran sih ya, saat saya coba pakai setrika ini lebih ringan daripada punya saya dulu. Selain itu, setrikanya juga punya desain yang sangat manis dan cantik. Untuk lapisan bawahnya, setrika Philips HD 1173 ini memiliki lapisan keramik inovatif, anti lengket, tahan lama, anti gores dan membuat pemakainya lebih nyaman. Jadi kalau kita pakai lama-lama biasanya suka lengket, nah setrika ini nggak. Lah wong sudah dibuktikan 200jam aman-aman saja :D. Sudah terbukti jehhh!

Setelah punya ini, kayaknya jadi makin rajin nyetrika deh. Si bibik maksudnya hehehe*piss ya bik. Oh iya, harganya 300ribuan tapi lagi promo 250ribuan. Mayan kan ^^. Mau tahu info lebih lanjut tentang #setrikabekerjaterlama ini, kunjungi saja FP Philips Home Living. Menyetrika jadi menyenangkan pakai setrika philips HD 1173 \m/.

setrika philips HD 1173



Video kiriman me and my cat (@echaimutenan) pada

10 comments:

  1. Setrikaku yg lama lengkeet kalau udah kelamaan dipakai

    ReplyDelete
  2. Yak ampyuuun saya catetnya tanggal 30 tuh hari ini mak echa...udah siap2 nti sore mo ke carefour sekalian balanja...
    untung liat postingan yang ini..
    halah pantesan kemarin di temlen FB sdh bertebaran photo2nya.
    Waah cepet aja nih reportasenya..:)
    philips setrikaku juga di rumah dan ga bs pindah ke lain hati.
    makanya krmn mau dateng..haaa salah hari

    ReplyDelete
  3. Setrika akudi rumah merek itu juga.. Tapi masih yg modelnya agak lama.. Dah bertahun2 memakainya tetap aja awet..

    ReplyDelete
  4. Saya punya nya setrika philips HD 1172 ,sudah kurleb 10 th masih OK sampai sekarang.

    ReplyDelete
  5. wiiihh setrika non stop 200jam?? ckckckk...
    setrikaku jg Philpis, tapi masih yg biasa, jadi pengen coba setrika baru punya Mbak Echa niih :D

    ReplyDelete
  6. WOW, luar biasa. Itu mah lama banget. Apalagi non stop. Aku udah 8 tahun pake philips belum ganti. Lupa merknya apa.

    ReplyDelete
  7. uwaa 200 jam??lama bangettt hehehe

    ReplyDelete
  8. seru banget ya acaranya, apalagi pas nyetrika maratonnya

    ReplyDelete
  9. hebaaat juga ya pecahkan rekor muri..tapi setrika yang satu ini memang andalan aku juga kok Cha. Baguuus :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^