Cerita Kami Sekeluarga Menginap di Grand Zuri BSD City


Cerita Kami Sekeluarga Menginap di Grand Zuri BSD City. Masih ingat tulisanku tentang gathering Jakarta corners di Grand Zuri BSD? Ternyata tulisan itu menang dan sebagai hadiahnya saya mendapat voucher menginap di Grand Zuri BSD. 


Karena kebetulan papih juga lega waktunya, akhirnya kami selama liburan panjang Imlek kemarin menghabiskan waktu disana. Sekalian liburan soalnya sudah lama tidak liburan hehehe.

Ihiyyy, akhirnya liburan yihaaaaaa!

Setelah check in, kami diberi kartu untuk kekamar. Yang lucu pas mau naik lift. Nganu...berhubung katrok, saya dan papih bingung naik lift. Jadi kami keluar lagi dari lift dan ngelapor ke resepsionis kalau liftnya tidak bisa jalan xD. Terus sambil senyum-senyum, resepsionisnya bilang kartunya jangan lupa dipakai dengan diarahkan ke sensor untuk menggunakan lift. Eaaaaaaaaaa.

Akhirnya, kami mencoba mengulang lagi naik lift. Dan ternyata, bisa. Hahaha, kocak sendiri xD. Karena kami lupa cara naik lift --". Katrok banget ya :v.

Sekilas tentang Grand Zuri BSD City

Grand Zuri BSD City ini terletak di daerah BSD City. Gampang kok, tinggal keluar tol BSD nanti lurus saja ketemu deh namanya Grand Zuri. Saya saja nyampe kok :D. Oh ya, yang bawa kendaraan juga tidak perlu khawatir dengan parkir. Nanti diberi free parking gitu, jadi keluar kemana saja bebas kendaraan ^^. 

Sampai dikamar, ternyata nyaman banget. Suasana kamarnya bikin tentram, apalagi kasurnya empuk banget. Berasa pengen tidurrr terus, apalagi saat kami kesana hujan terus. Jadi posisi pengen tiduran saja rasanya disana.

Yang paling senang itu Raffi, dia langsung ambil alih 1 tempat tidur buat dia sendiri. Iya kami dapat yang 2 single bed kasurnya. Karena takut Raffi jatuh, jadi kasurnya kami jadikan satu. Peace yak :D.

Tapi beneran yang seneng itu si Raffi xD. Dia seneng banget, sampai pas waktu mandi saja dia langsung meluncur. Pakai air hangat shower gitu loh. Biasanya juga mandi cuma sebentar, tapi disini Raffi dan papihnya sampai lama mandinya xD. Katrok pisaeunnnn... Kebayang kalau kamar mandi kami beneran seperti itu, bisa-bisa laptop saya boyong ke kamar mandi :v.

Kalau mau cari makan disekitar sana gampang sih. Soalnya Grand Zuri BSD deket sama banyak tempat makan. Ada teras kota dan ada BSD junction. Kami sendiri memilih makan di KFC di BSD Junction. Soalnya tinggal nyebrang saja dari hotel, dekat banget kan? 

Sehabis maghrib, tadinya mau jalan-jalan ke mall teras kota gitu. Cuma elahdalah, sehabis mandi kok Raffi bobok terus tidak bangun-bangun. Jadi kasihan mau bangunin. Akhirnya bapaknya saja yang pergi beli makan, saya nungguin Raffi tidur. Tapi memang bawaannya males banget mau pergi-pergi. Pengennya tiduran terus di Grand ZurI BSD. Feel like home bangettt!

Btw, kalau mau makan malam kita bisa dihotel loh ^^. Apalagi kemarin pas banget imlek, jadi menunya spesial imlek gitu. Atau bisa pesan makanan pakai layanan kamar juga bisa ^^. Banyak menu pilihan yang pasti bikin perut kenyang dan enak, dari pada keluar kamar yang enak banget ini. Sayang kan? Kapan lagi menginap dihotel buehehehe.

Tahu tidak? Raffi tidur dari maghrib sampai.....pagi hari loh hahaha.. Papih mamihnya saja sampai bingung kok anak ini tidur terus hihhi. Betah ya, Nak^^.

Kamar hotel yang hommy banget

Paginya, kami sarapan di restorannya yang namanya Cerenti Restaurant. Karena memang hari libur, penuh banget yang pada sarapan. Tapi tenang saja, restorannya cukup besar kok ^^. Apalagi menunya sangat banyak. Dasar katrok lagi, saya dan papih nyobain semua menu makanan yang tersedia hihihi. Yang saya suka itu wafelnya, enak banget. Berasa kayak dirumah rasanya, padahal dihotel ini. Tapi seriusan, manisnya wafel itu lezat bangett disini. Perlu banget dicoba ya kalau kesini!

Cerenti Restaurant



Mari sarapan enak dan sehat

Setelah selesai sarapan, kamipun berenang. Kolamnya tidak terlalu besar, tapi menurut saya cukup untuk keluarga. Dari kolam renang yang ada dilantai 3 ini, kita bisa melihat pemandangan daerah BSD. Tapi kami tidak lama berenang, soalnya airnya dingin soalnya kan semalam hujan deras xD. Tapi beda dengan Raffi, dia tetap seru berenang walau airnya dingin --". Padahal gemeteran kayaknya saking dinginnya xD.


Brrr, habis berenang ^^

Liburan panjang kami jadi benar-bener terasa liburannya. Apalagi yang saya suka, quality time papih, raffi dan saya jadi lebih dekat karena liburan di Grand Zuri BSD City. 

Feel like home beneran. Hommy banget, mulai dari awal masuk sampai keluar kayak rumah sendiri. Jadi kepengen balik lagi menginap kesana kalau lagi didaerah BSD ah. Kurang apalagi coba? Hotelnya sangat nyaman, makanan enak, tempat strategis dan yang penting feel like home \m/ huhuyyy. 

Terima kasih Jakarta Corners dan Grand Zuri BSD City atas kesempatannya untuk saya menginap disini. Benar-benar tidak terlupakan, diawal tahun 2016 ini kami bisa liburan dihotel seperti dirumah  sendiri jadi kenyataan^^. Alhamdulillah \m/. 

11 comments:

  1. Raffi nyaman bgt yah tdr lama gitu :) jadi pnasaran waffelnya mba, aku ngga ngeh klo ada hotel ini di dkt bsd junction

    ReplyDelete
  2. Restorannya bagus ya mbak, banyak jendela besar mengingatkan rumah gaya Jepang :)

    ReplyDelete
  3. kangen bobo di hotel, dulu waktu anak TK suka bolos sekolah biar bisa ikut dinasi suami dan bobo di hotel. sekarang gabisa, anak yg besar udah SD waktunya ga cocok terus

    ReplyDelete
  4. aku udah beberapa kali nginep di sini dan selalu suka.. Kalo bosen tinggal ngacir ke Teras Kota atau AEON

    ReplyDelete
  5. nice review mba, jalan-jalan kemana aja asal sikecil senang hehe

    ReplyDelete
  6. Tempatnya nyamaaan ya.. Kalau anak-anakku biasanya langsung nyerbuuu kolam renang :)

    ReplyDelete
  7. Raffi aja sampe betah gitu ya Mbak.
    Udah berapakali ke BSD Mbak?

    ReplyDelete
  8. Suasana di BSD Emang enak Mbak.
    Apalagi untuk Familly time, sejuk, nyaman dan feel like home

    ReplyDelete
  9. wah saya jadi pengin cepet-cepet liburan nih, soalnya pengin main jalan-jalan sama istri nih

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^