Pemenang GA Sulamit Cosmetics Aman Digunakan

Sulamit Cosmetics

Pemenang GA Sulamit Cosmetics aman digunakan. Hula-hula masih inget saya ngadain giveaway kan akhir bulan kemarin? Iya, diakhir postingan Sulamit Cosmetics kemarin, saya memang mengadakan GA kecil-kecilan ^^. Dan sekarang saya sudah memilih pemenang berdasarkan jawaban ^^...



Harusnya sih seminggu kemarin saya umumin, tapi karena satu dan lain hal jadi hari ini diumumin huehuehue. GAnya juga gampang, tinggal komen saja sambil nerusin kata-kata...
Sulamit Cosmetics aman digunakan karena ............ (Lanjutkan sendiri).
Maksud saya ngadain GA ini (baca : hari-hariku bersama Sulamit Cosmetics) , agar lebih banyak lagi orang yang baca postingan tentang Sulamit Cosmetics dan aman digunakan. Secara sudah teregistrasi BPOM. Sayang kan, kalau produk lokal Indonesia sendiri tidak dikenal masyarakat Indonesia? Karena saya tahu, kalau bukan kita siapa lagi kan yang mendukung ^^.

Aman tidak produk Sulamit Cosmetics? Kalau kita cari informasi diinternet, pasti menemukan artikel lama yang menyatakan bahwa ada satu produk Sulamit yaitu Miraculous Bright BB Cream berbahaya. Padahal itu berita lama dan faktanya sekarang semua produk Sulamit Cosmetics sudah lolos uji yang dilakukan oleh BPOM dan dinyatakan aman untuk digunakan.

Semua produk kecantikan Sulamit Cosmetics telah teregistrasi di BPOM dan memiliki nomor NA. Jadi ini menjelaskan bahwa dengan adanya nomor NA disemua kategori produk Sulamit Cosmetics aman untuk digunakan.

Ya sudah, ini dia para pemenang GA Sulamit Cosmetics. Selamattttttt \m/

1. Ila Rizky
2. Rotun DF
3. Neng biker
4. Liliputdreams
5. Cheila Guru Kecil

Sulamit Cosmetics


Untuk para pemenang silahkan email saya di echaimutenan@gmail.com untuk data. Setiap orang akan mendapat pulsa Rp50ribu dan paket Sulamit Cosmetics. Saya tunggu datanya sampai 22 Februari 2016 ya ^^. Lewat dari itu dadah babay, hadiah hangussssss..

Anyway, sudah pada nyobain Sulamit Cosmetics belum? Ringan kan makeupnya^^. Buat sehari-hari cocok-cocok saja kok. Yang saya suka itu bedak tabur plus pensil alisnya. Wajib dipunya ^^. Tidak perlu mahal kan untuk tampil cantik?

Ini contoh dandanan saya pakai Sulamit Cosmetics. Tonton dulu yuk sebentar video saya ^^.


Beli Sulamit Cosmetics dimana ya? Sulamit juga bisa didapatkan ditoko kosmetik terdekat kok. ^^. Untuk sementara memang masih belum masuk pasar modern nasional, tapi jangan bingung kalian bisa mendapatkannya di toko-toko kosmetik lokal terdekat kok. Untuk Jawa Tengah, produk ini salah satunya dijual di Moro Retail and Grosir di Purwokerto dan Laris di Jogjakarta.

Oh iya hampir lupa, jangan lupa untuk klik Fanspage Sulamit Cosmetics dan follow instagramnya ya ^^.  Sekarang lagi ada kuis lohhh, 100 orang pertama yang share cerita tentang cintanya diwall fans page bakal dapat hadiah seru ^^. Jadi yang belum kebagian hadiah dari saya, yuk share cerita di fans page Sulamit Cosmetics sekarang juga. Kuis ini sampai akhir februari 2016^^.

Sulamit Cosmetics

Jadi, jangan ragu-ragu lagi ya pakai Sulamit Cosmetics. Make up sehari-hari jadi mudah, gampang dan aman tentunya. Yuk cintai kosmetika lokal asli Indonesia, Sulamit Cosmetics. 

Sulamit Cosmetics, kosmetika aman asli Indonesia ^^. Cantikkan jelitamu bersama Sulamit Cosmetics.

Sulamit Cosmetics

Mau ikutan kuis dan dapat informasi lebih lanjut? Langsung ke : 
Fanspage Facebook Sulamit Cosmetics
Instagram sulamitcosmetics

13 comments:

  1. Yeaaaayyy...alhamdulillah menang. Makasih ya Mba Echa :)). Email segera meluncuuurr.

    ReplyDelete
  2. Selamattt yg menanggg... selamat mencoba sulamit ;)

    ReplyDelete
  3. Masih belum pede nulis make up. :)))) Cantik Echaaa.

    ReplyDelete
  4. Jarang bw jadi ketinggalan nih saya Mbak Echa. Hahaham mayan kalo kemaren ikut n menang bisa dikasih ke istri kan ya. Hahaha.

    ReplyDelete
  5. Selamat kepada semua pemenang yg beruntung.. Aku lewat deh..

    ReplyDelete
  6. Wah asiknya, aku malah jadi penasaran sama krim siang dan krim malamnya hehe

    ReplyDelete
  7. gara-gara belum bisa bw ketinggal info :) harus gantian laptop dulu

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^