Cantik dalam 5 Menit Pakai Marina Smooth and Glow UV

23 komentar

Sebagai seorang wanita yang sehari-hari mengantar anak sekolah, mengantar kue pesanan dan sesekali ikut acara blogger, saya mau tidak mau dituntut agar selalu tampil cantik dan segar sepanjang hari. Begitupun saat suami pulang kerja, saya tetap harus menyambut beliau dengan penampilan yang menarik kan didepannya. 

Sebenarnya make up yang saya gunakan sehari-hari itu natural, karena memang lebih suka make up yang sederhana. Yah biar sesuai dengan penampilan :v, masak pakai gamis makeup-nya menor. Kan kurang afdol juga dilihatnya.

Tapi banyak cara kok biar kita tetap bisa make up dengan riasan wajah yang natural. Dan sekarang lagi tren yang namanya make up natural glowing atau flawless gitu kan?. Kita bisa gunakan untuk riasan sehari-hari. Tampak cerah tapi tidak berlebihan, pas digunakan kemana saja kapan saja.

Kalau saya pribadi sih, pengennya pilih make up natural yang produknya sekalian merawat wajah juga. Biar kulit asli kitanya jadi lebih bersinar dan bersih. Tahu sendiri kan kalau pilih make up yang natural itu susah-susah gampang sebenarnya. Banyak sekali jenis dan merek yang beredar, sampai bingung mau pilih make up yang mana ^_^. Betul tidak?

Sekarang sudah ada Marina Smooth and Glow UV



Tenang, sekarang sudah ada Marina Smooth and Glow UV. Produk terbaru dari Marina ini sangat cocok untuk riasan wajah natural. Selain bisa membuat wajah jadi langsung bersinar, Marina Smooth and Glow UV ini juga dapat merawat wajah asli kita loh. Jadi walau kita lagi bare face, wajah asli tetap terlihat bersinar.


Semua produk Marina Smooth and Glow UV ini sudah memiliki SPF 20 PA ++ yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar matahari UVA dan UVB. Tahu sendiri bahaya UVA itu bisa membuat wajah tambah gelap seperti spot-spot titik hitam gitu. Kalau bahaya UVB itu bisa membuat wajah merah meradang. Duh, apalagi di Indonesia sinar mataharinya kan termasuk yang kuat. Jadi kita memang harus bisa melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet :(.

Untunglah, karena Marina Smooth and Glow UV sudah punya SPF 20 ++ yang cocok untuk kulit Indonesia. Jadi kita tidak perlu bingung lagi dengan memberikan perlindungan maksimal pada wajah kita. Mau seharian diluar rumah panas-panas juga tidak masalah ^^. Aman berkat Marina Smooth and Glow UV!.

Bahaya sinar matahari UVA dan UVB pada kulit kita

Selain itu, Marina Smooth and Glow juga memiliki kandungan Mulberry dengan moisturizer menutrisi kulit sehingga kulit tetap terjaga kehalusannya dan bercahaya. Sedangkan Vitamin C-nya dapat merawat kulit lebih cerah, sehingga akan tampak lebih putih dan bersinar. 

Untuk BB Cream Marina Smooth and Glow UV ada kandungan bio whitening complex yang terdiri dari mulberry dan lemon yang membuat kulit lebih cerah dan menyamarkan noda. 

Yang saya suka sebenarnya bedak Marina Smooth and Glow UV yang Two Way Cake. Soalnya dia punya kandungan light feeling formula with natural microfine powder yang dapat membuat wajah tampak cerah alami dan bercahaya sepanjang hari. Oh iya, bedaknya tahan lama loh. Jadi kita tidak perlu touch up bedak karena takut bedaknya luntur. Dijamin aman sepanjang hari. 


Ini alasan kenapa harus pilih Marina Smooth and Glow UV


Tutorial Cantik dan Bersinar dalam 5 Menit Pakai Marina Smooth and Glow UV.

By the way, saya kemarin baru saja ikutan make up class yang temanya flawless dan glowing (Baca  : Make up class). Dan ternyata tepat seperti dugaan saya kalau pakai Marina Smooth and Glow UV itu pas banget untuk riasan natural loh. Cuma butuh waktu 5 menit untuk seluruh rangkaian make up diwajah ternyata. Bisa banget digunakan sehari-hari karena tahan lama pakai Marina Smooth and Glow UV ini. Apalagi two way cake-nya, bikin jatuh cinta!

Tidak percaya? Coba lihat dulu video tutorial saya "Cantik dalam waktu 5 menit pakai Marina Smooth and Glow UV". Jangan lupa like dan subscribe channel saya di youtube ya :v *pesan sponsor xD.


Dan inilah tutorial cantik 5 menit dengan Marina Smooth and Glow UV. Hasil make up class kemarin ^^. 

1. Bikin riasan mata. Mulai dari alis, kelopak mata, eyeliner dan bulu mata.
2. Pakai Bb Cream Marina Smooth and Glow UV keseluruh wajah secara merata. Bisa menggunakan spon atau tangan yang bersih.

Marina Smooth and Glow UV BB Cream

Yang saya suka dari BB cream ini selain kandungan SPF 20 ++, Mulberry dan lemon-nya yaitu tidak membuat muka berminyak dan sangat ringan diwajah. Warna yang saya pakai itu Ivory, karena saya memang selalu menggunakan dasar yang lebih putih dibandingkan warna wajah asli yang kuning kecoklatan. 

Ini warna ivory

BB cream ini bisa digunakan dengan atau tanpa bedak. Karena walau sedikit saja kita usapkan kewajah, BB cream ini sudah mengcover semua noda yang ada. Dan dengan sekali pakai, wajah kita akan terlihat lebih bercahaya dan cerah alami. 

3. Gunakan two way cake Marina Smooth and Glow UV dengan menepuk pelan-pelan keseluruh wajah.

Ini warna natural 14

Ini yang tadi saya bilang, suka banget sama Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake. Karena bisa digunakan dengan spons basah (untuk riasan lebih tebal) dan spons kering (untuk riasan sehari-hari). Menurut saya praktis sih pakai two way cake karena bentuknya compact dan mudah dibawa kemana-mana..

Two way cake Marina Smooth and Glow UV ini banyak sekali kegunaannya untuk wajah kita. Selain punya natural microfine powder untuk tampilan bedak secara natural dan mencerahkan wajah, juga dapat menghaluskan wajah, menyamarkan noda dan dapat melindungi wajah dari sinar UVB dan UVA.

Saya menggunakan two way cake nomer 14 natural. Karena lebih alami kalau digunakan diwajah saya, mengingat tadi BB creamnya sudah warna ivory ^^. Menurut saya, bedaknya termasuk ringan saat dipakai dan tidak menggumpal. Jadi cukup ditepuk sekali pelan-pelan dan selesai deh bedakannya ^^.

Two way cake ini juga tahan lama. Kalau saya pakai saat pagi hari, sampai siang setelah ambil wudhu masih terasa bedaknya. Dan kulit wajah saya jadi terlihat lebih segar dan bercahaya.

4. Pakai lipstik warna kesukaanmu
5. Dandan 5 menit selesai^^.

Hasil dandan cuma 5 menit

Gampang dan mudah kan dandan 5 menit pakai Marina Smooth and Glow UV ini! Kalau ingin touch up make up, jangan lupa selalu membawa Marina Smooth and Glow Compact Powder ditas make up. Soalnya, walau BB cream dan two way cake-nya masih nempel kita perlu sedikit koreksi diwajah kan ^^. Kalau pakai compact powder ini ukurannya lebih ramping dibandingkan two way cake. 

Ini warna Ivory 11

Oh iya, ini foto before dan after pakai Marina Smooth and Glow UV. Menutup noda dengan baik dan membuat wajah langsung jadi lebih bersinar. Yang pasti juga dapat merawat dan melindungi kulit wajah ^^.







Produk Marina Smooth and Glow UV bisa kamu dapatkan di Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top dan toko kosmetik lainnya. Gampang sih kalau cari produk ini ^^.

Setiap hari pakai Marina smooth and glow UV. Kenapa tidak? Dandanan natural cuma 5 menit untuk riasan sehari-hari ^^. Yuk #saatnyabersinar mulai dari sekarang!


Pssttt, jangan lupa ya untuk follow dan like Sahabat Marina
www.sahabatmarina.com
FP Sahabat Marina
@sahabatmarina
Ig : sahabatmarina

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Marina :)

Related Posts

23 komentar

  1. Wah marina ada bb creamnya yol mba, fresh yaaa

    BalasHapus
  2. saya suka lihat videonya. Tutorialnya jelas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sek beli kamera bagus dulu biar jadi Vlogger :v

      Hapus
  3. Pinteran dandan deh emang Mbak Echa ini

    BalasHapus
  4. Mbak ini buat lomba bblog marina gak sih? Kalo iya, kayaknya kurang link project yang berpartisipasi dalam marina blog competition itu deh,, cmiiw ya mbak, hehehe,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh aku ga ngerti caranya itu gimana. masuk dashboard bblog gak ada apa-apa buat submit. Ya sudahlah :")

      Hapus
    2. Itu lho mbak di syarat-syarat project marina,, di tabel bagian bawah.. ada tulisan url project.. nah itu dicopy di postingan yg versi HTML (kiri atas sampingnya compose).. ntar muncul sendiri tulisan berpartisipasinya.. *semoga mengerti penjelasanku* :D eman mbak udah bagus-bagus.. hehe

      Hapus
    3. Nah itu aku ga nemu..ga ada proyek lama atau baru didashboardku.. udah imel seh kebblog
      tapi belum dibalas..gpp mungkin gak rejeki :")

      Hapus
  5. Bener-bener natural ya mba keliatan nggak menor hihi bagus :)

    BalasHapus
  6. Mau juga dong Mba...bisa cantik dalam 5 menit.. Kayaknya perlu coba deh pake Marina ya Mba..

    BalasHapus
  7. Kemasannya ramping-ramping. Sepaket cocok buat dibawa traveling. ^^

    BalasHapus
  8. sama dong, saya juga suka yang natural, supaya muka gak keberatan hehe

    BalasHapus
  9. Tutorialnya apiiik, Mbaak. . . ;)
    Good luck, ya. . .

    BalasHapus
  10. kok bisa gitu? meningkatkan kecantikan mb jadi 30%, ada nggak yang buat cowok?

    BalasHapus
  11. Ternyata Echa edyelll juga ya *cubitEcha

    BalasHapus
  12. Mba Cha, marina ini cocok ga ya buat kulit sensitif?

    BalasHapus
  13. Kedip... kedip... kedip
    Gak nyangka si mbak juga kocak yaaa

    BalasHapus
  14. lima menit bikin cantik, itu berarti simpel. Kebutuhan mas akini adalah simpel namun bikin cantik

    BalasHapus
  15. boleh juga nih untuk dicoba, makasi reviewnya mbak

    BalasHapus
  16. Wah... Detail banget nih. Dandan dalam waktu 5 menit, tapi usalasannya detil dan mendalam ya mbak... Simpel dan menawan!

    BalasHapus

Posting Komentar