Pakai Warna Lipstik Sesuai Zodiakmu

35 komentar
warna lipstik sesuai zodiak

Pakai Warna Lipstik Sesuai Zodiakmu. Namanya juga cewek hehehe. Pasti kan pengen kelihatan cantik maksimal. Walau wajah pas-pasan tapi kalau dikasih sentuhan make up pasti kelihatan kece. Betul tidak? Iya sih, selain wudhu yang bakal bikin muka tambah bersinar *ehem salah satu makeup yang paling cepat terlihat jadi cantik itu ya pakai lipstik. 




Lipstik, lipen atau gincu ini adalah salah satu barang yang paling banyak dimiliki setiap wanita. Percaya atau tidak, tiap perempuan pasti punya yang namanya lipstik lebih dari 1. Coba lihat koleksi lipstik kalian, pasti minimal ada 2 kan. Walau kadang yang sering dipakai cuma 1 warna. Tidak apa-apa, namanya juga wanita *kibas jilbab.

Saya sendiri punya koleksi lipstik lebih dari 10. Tapi yang saya pakai rutin cuma 1-2 lipstik saja yang warnanya memang saya suka ^^. Beli lipstik itu termasuk kebutuhan atau keinginan? Kalau 1 sampai 2 biji sih masih masuk kebutuhan. Tapi kalau sudah lebih dari itu masuk ke keinginan kali ya apalagi yang sudah addict sama lipstik, jangan ditanya sebulan berapa besar budgetnya untuk beli koleksi lipstik. Tapi lagi-lagi, saya akan bilang tidak apa-apa namanya juga wanita *kibas jilbab sekali lagi. Yang wanita tepuk tangan dong, kan aku belain ini :v.



lipstik sulamit cosmetics
Salah satu koleksi lipstik saya. 
Satu merk bisa berbagai macam warna :v

Kalau dilihat-lihat, biasanya kita lebih memilih beli lipstik karena warnanya dibandingkan memperhatikan kandungannya atau merk. Yang penting tahan lama dan cocok sama warna bibir plus riasan kita. 

Boleh percaya boleh tidak, kita bisa loh sebenarnya memilih warna lipstik berdasarkan rasi bintang atau zodiak yang kita naungi loh. Dengan memakai lipstik yang sesuai zodiak, penampilan kita akan bertambah jadi lebih percaya diri. Seperti ada kekuatan khusus kalau pakai lipstik yang sesuai dengan karakter kita*ehem.

Buat saya, zodiak tetap hal yang menarik soalnya. Apalagi dulu saat remaja, rasanya seneng banget kalau baca ramalan bintang dimajalah :v. Bukan musyrik sih ya, kan kembali ke orangnya masing-masing anggap saja seseruan. Apalagi saya selalu percaya setiap orang punya karakter masing-masing. Kenapa tidak kita tonjolin hal yang bisa bikin kita tambah pede :D. 

Setelah riset dan cari informasi banyak, ini dia warna lipstik sesuai zodiak masing-masing menurut saya. Semoga cocok dan bisa jadi inspirasi warna untuk membeli lipstik ya. Saya tekankan disini, warna lipstik ini bukan harus jadi patokan pakai warna itu ya. Tapi bisa diganti tingkat keterangan/tone warnanya dari patokan warna aslinya ^^. 

LEO

Dengan kepribadian yang penuh rasa percaya diri, manis serta sangat loyal, si Leo butuh warna yang kuat, berani serta tahan lama untuk memancarkan pesonanya *uhuk. Warna rubi atau merah delima cocok buat zodiak ini ^^. Karena dengan warna-warna berani, sang Leo bisa tampil makin percaya diri.

warna lipstik sesuai zodiak leo
Lipstik warna ruby punya max factor


VIRGO

Sisabar virgo yang pandai menganalisa, rajin dan mandiri cocoknya pakai warna yang unik tapi kalem seperti lambang virgo. Cocoknya pakai warna pink keunguan atau berwarna berry. Untuk tone warnanya tergantung selera. Psst sebenarnya saya juga suka warna lipstik seperti ini, penuh pesona soalnya.

warna lipstik sesuai zodiak virgo
Warna lipstik berry NYX yang mempesona. 


LIBRA

Anggun, sopan, lemah lembut dalam gerak-geriknya membuat si Libra cocoknya pakai lipstik soft pink yang warnanya merah muda banget. Ini bukan sebatas riasan saja sih, kadang libra sukanya juga warna-warna lembut pastel sesuai karakternya.

warna lipstik sesuai zodiak libra
Ini soft pink warna lipstik Sulamit


SCORPIO

Ehem, mumpung zodiak sendiri bagus-bagusin ah :v. Hehehehe. Si introvert, misterius dan sedikit liar ini (ehem) cocoknya pakai warna merah anggur gelap deep burgundy. Saya sendiri yang punya bintang ini sebenarnya tidak punya warna ini, tapi kalau merah tua cenderung gelap coklat memang punya walau jarang banget dipakai xD.

Btw, kalau pakai lipstik warna anggur seperti ini....seksi lohhhh. hehehehe.. Sekali-kali ah cobain :D

warna lipstik sesuai zodiak scorpio
Ini lipstik MAC


SAGITARIUS

Ini juga zodiak saya, maklum punya tanggal lahir pas tengah-tengah scorpio dan sagitarius :v. Tapi kayaknya lebih cocok deh, soalnya koleksi lipstik saya kebanyakan warna oranye ini. Yup, sagitarius yang punya jiwa petualang dan selalu menyukai tantangan, cocoknya pakai warna coral yang cerah. Karena warna coral (oranye ) gini melambangkan sifat yang simpel dan berani.

warna lipstik sesuai zodiak sagitarius

Saking banyaknya koleksi warna coral, saya sampai kadang bingung mau pakai yang mana. Soalnya rata-rata kan hasilnya sama semua xD. Ini beberapa koleksi lipstik warna coral yang pernah saya tulis diblog ini, siapa tahu ada yang suka dan merasa cocok bisa beli distore terdekat :v.

lipstik sulamit cosmetics
Lipstik sulamit cosmetics

lipstik sephora
lipstik sephora

lipstik pac
lipstik PAC


CAPRICORN

Capricorn yang sabar, loyal, tegas dan sangat bertanggung jawab pada orang yang dia sayangi cocok banget kalau pakai warna pink medium. Warna hangatnya pas buat seorang capricorn yang biasanya selalu jadi pusat perhatian. Eh serius, biasanya yang dibawah capricorn ini banyak fansnya :D.

warna lipstik sesuai zodiak capricorn
Warna pink medium lipstik Sulamit Cosmetics


AqUARIUS 

Si pemberontak dan susah diatur ini tidak suka mengikuti tren yang ada. Jadi kalau dia inginnya ke jalan A ya sudah dia akan tetap ke jalan A, walau teman-temannya semua di jalan B. Sifat percaya diri dan tidak mudah terpengaruh ini cocok kalau pakai warna ungu terang. Langsung terpancar booooo kecantikan si aquarius

warna lipstik sesuai zodiak akuarius

Ini juga salah satu koleksi lipstik Sulamit saya :D


PISCES

Pisces yang baik hati, manis dan punya sifat menolong yang tinggi ini selalu berusaha untuk mencoba hal-hal baru dan menantang lainnya. Tapi sifat open minded-nya tidak serta merta dia bersikap berbeda dengan biasanya. Si pisces tetap anak yang manis. Makanya cocoknya pakai lipstik pink terang biar tambah manis hehehe. 

warna lipstik sesuai zodiak pisces
Ini lipstik pink terang Sulamit cosmetic juga


ARIES

Aries yang ceria dan selalu menyenangkan semua pihak lebih cocok kalau pakai lipstik dengan warna merah terang menyala cetar membahana. Penampilan jadi makin keceh.

Oh iya, tips dari saya. Coba pakai lipstik merah terang seperti ini disiang hari. Dijamin jadi pusat perhatian. Saya sendiri beberapa kali nyoba, dan memang betul saat orang lagi capek dandanannya eeeh kita muncul cetar pakai lipen merah seperti ini. Hehehe.

warna lipstik sesuai zodiak aries
Ini rekomen banget lipstik Viva murah meriah dan apik warnanya
Baca : Lipstik Viva 


TAURUS

Taurus yang jenaka, tegas dan punya pendirian kuat cocok kalau pakai lipstik warna merah tua yang tegas sesuai kepribadiannya. Si taurus jadi tidak ragu lagi untuk menunjukkan kemampuannya dalam segala hal.

warna lipstik sesuai zodiak taurus
Ini lipstik estee lauder yang merah tua walau rada ungu dikit kalau dipake dibibir


GEMINI

Sang gemini si penyeimbang dalam banyak hal, setia, pribadi yang hangat, suka hal-hal baru cocok pakai lipstik dengan warna merah keunguan atau warna mixed berry. Warna seperti ini bagusnya kalau matte, soalnya lebih awet dan tahan lama dibibir. 

warna lipstik sesuai zodiak gemini
Ini salah satu warna lipstik mixed berry yang matte


CANCER

Meskipun cancer termasuk orang yang sangat rendah hati dan lebih suka mendahulukan kepentingan orang lain, sebenarnya cancer ini orang yang lembut. Dan warna yang cocok dengan cancer adalah warna lipstik merah gelap.  Btw, warna merah gelap ini cocok untuk semua jenis kulit. 

Contoh warna lipstiknya seperti lipstik zoya yang pernah saya review sebelumnya, walau rada coklat. Baca : Make Up Zoya Cosmetics

warna lipstik sesuai zodiak cancer

lipstik zoya cosmetics
Lipstik Zoya

Nah, setelah baca warna lipstik yang cocok dengan zodiak versi saya ini...Pertanyaannya, misalnya pakai warna lipstik yang bukan zodiak bisa tidak? Ya bisa saja ^^. Kan ini seperti diawal saya bilang hanya patokan saja. Kembali keselera masing-masing mau pakai lipstik apa. Tone warna lipstiknya juga silahkan kembali keselera masing-masing. Tidak perlu dipaksakan. Bukankah kalau banyak koleksi lipstik jadi lebih enak, kita tahu mana warna yang cocok untuk kita? *kembali lagi kepasal 1 namanya juga cewek wkwkwk.

Jangan lupa selalu memakai warna yang sesuai dengan kulit dan riasan kita ya. Sesekali tampil beda tidak apa-apa. Yang pasti, jangan sampai pakai lipstik yang warnanya bikin kita tidak pede. Just be your self aja. 

Pilih lipstik matte atau glossy? Tergantung bibir dan lipstiknya sih ya. Kadang ada lipstik yang glossy malah bikin bibir bukannya lebih berisi dan cerah tapi seperti digebukin *eh penuh maksudnya. 

make up sehari-harimake up sederhana sehari-hari
Pakai lipen jadi pelengkap riasan make up sehari-hari

Semoga berguna ya warna lipstik sesuai zodiak ini buat referensi teman-teman untuk membeli lipstik ^^.

(dirangkum dari berbagai sumber)

Related Posts

35 komentar

  1. Wahhh shadingnya baguus mami Raffi :)

    BalasHapus
  2. Wah, mesti nyari lipstik merah delima nih. Secara saya Leo dan kira-kira berani nggak ya pake warna cetar gitu. Makasih infonya mbak Echa.

    BalasHapus
  3. gak bisa keluar kali lipennya belum kepasang :3
    Aku taurus. Ada benernya. Merah keunguan bagus di aku karena warn bibirku juga mirip2. Merah gelap-gelap gitu.
    Tapi skarang sering pake pink atau merah keorenan. yuhuu

    BalasHapus
  4. Makasih Mak refrensinya. Bisa dicoba nanti kalo mau beli lipstik.

    Ida nggak suka make up, Mak. Jadi gak memiliki banyak lipstik.

    BalasHapus
  5. Wah pas banget yg cancer warnanya soft aku suka..jd pengrn nyobai hehhee

    BalasHapus
  6. Loh podo sagitarius. Selama ini malah aku bingung mau pake lipstik warna apa. Tapi, iya juga ya, warna orange gitu ya... nanti beli deh setelah lipstik yg ini abis :D #malahcurcol

    BalasHapus
  7. Selama ini sih saya pakainya yang agak oren mbak Cha, tapi coba ah nanti cari yang warna berry sesuai zodiak saya : VIRGO. Siapa tahu jadi lebih cantik ya hahaha, aamiin :)

    BalasHapus
  8. zodiak saya cancer, dan pilihan warnanya cucok sama saya. saya memang suka warna lipstik sprti itu :)

    BalasHapus
  9. Aku Pisces tapi seneng kalo pake yang warna berry, malah jarang pake warna pink..hehe

    BalasHapus
  10. aku sagitarius tapi pemalu hehehe...lebih suka yang soft gitu^^

    BalasHapus
  11. Zodiak Leo.
    Wah berarti aku harus pake lipstik warna ruby atau merah delima ya. Tapi kurang berani pake warna merah hihi, lebih suka soft pink :)

    BalasHapus
  12. Aku anak LEO tapi malah sukanya warna nude wakakak soalnya kalo merah kesannya aku galak eh :(

    BalasHapus
  13. capricorn, aku suka yg pink2 hahhaa...

    BalasHapus
  14. eeh Capricorn, berarti aku dah cocok ini milih lipstiknya :D
    karena aku juga sukanya lipstik yang soft medium gitu, gak suka yang ngejreng warnanya, hihihihi

    BalasHapus
  15. wah aku warna berry ya, tapi aku poles tipis aja deh :) yg udah komen dapet lipstik ya heheheh kabuuuuur

    BalasHapus
  16. Aku suka yg berry.....tp aku aries. Cocok lah yaa...

    BalasHapus
  17. Mami Rafi kepikiran aja nih bikin postingan kayak gini. Keren lah. Aku apa ya? Pisces dan suka pink magenta.. mirip lah sama analisis Mbak Echa.

    BalasHapus
  18. Aih inii libra dapet warna pinkyh yaa :D pastel2 emang sukaa..tapi mau nyobain yg sephora :))

    BalasHapus
  19. tosss sama mbak Echa, aku cocoknya deep burgundy tapi sayangnya belum punya warna yang kayak begini, hihi.

    BalasHapus
  20. Langsung ngebayangin aku pakai warna sesuai zodiak. >.<

    BalasHapus
  21. Jadi saya harus pake warna ungu terang yah, kalau pake pink boleh lah yah ahahahah :D

    BalasHapus
  22. Aku suka maroon,,tapi lihat juga kecocokan bikin kering atau engga

    BalasHapus
  23. Aku suka maroon,,tapi lihat juga kecocokan bikin kering atau engga

    BalasHapus
  24. eh, kok cucok, aku cancer, dan aku suka dengan warna yang kecoklatan

    BalasHapus
  25. Wow ungu terang...kalo pakaian udah biasa warna cerah-cerah...tapi kalau lipstik ungu terang jadi tantangan nih...

    BalasHapus
  26. Daku Pisces tapi lebih sreg pake yang coral, tapi pink, merah, berry, semua doyan *maunya apa*. yang penting makenya pede :D
    Salam kenal mbak Echa :D

    BalasHapus
  27. aku ga punya lipstik loh mba dirumah. *aku perempuan bukan sih* wkwk adanya lipglosh doang

    BalasHapus
  28. aku libra mak, tapi aku cenderung make yang SCorpio, pink kurang suka gak cocok sama auraku

    BalasHapus
  29. Aku aries tapi gak suka dgn warna merah, alesannya kurang pede aja dan.......tll mencolok utkku yg imut2, ha.......

    BalasHapus
  30. "Si pemberontak dan susah diatur" alaaah akoh banget ini huahahahha eh kok tau sih mak, katanya warna auraku itu ungu, cucok pake ungu2. Tapi aku seneng pake merah gonjreng buat lipen. Aquarius galau pancene

    BalasHapus
  31. Make upnya halus bangeet, lip sticknya juga pas.
    Wah lama kelamaan jadi consultan kecantikan nih

    BalasHapus
  32. Waduh yang gemini cocoknya wrna ungu berry?? Hahaahah, ga PD aku mbak warna bgitu :D.. slama ini sukanya warna2 fuschia, pink, meran keoren2an, kalo wrna2 gelap kyk ungu berry ato dark red ato coklat, kurang cocok krn kulitku ga putih :D.. tapi, jd penasaran sih, apa bnr cocok ;p hihihihi coba sesekali mw beli ah wrna ga biasa gini..

    BalasHapus
  33. Menarik ya konsep warna lipstik sesuai dengan zodiak ini :)

    BalasHapus
  34. langsung ctrl F aries hahaha curang yak, dan emang kalo lagi kumat genitnya aku pake yg warna menarik perhatian *eh
    Dan itu lipeeeen, sampe kadang lupa kalo pernah beli eeh kebeli lagi >.<

    BalasHapus

Posting Komentar