Lactacyd White Intimate, Untuk Kecerahan Organ Intimku


Lactacyd White Intimate, Untuk Kecerahan Organ Intimku. Saya jadi ingat saat awal menikah dulu, kesempatan untuk pakai baju-baju seksi didepan suami itu akhirnya bisa tersalurkan. Saya jadi bisa nyobain berbagai macam lingerie sampai baju renang two piece dll. Dan itu mau tidak mau membuat saya menjadi lebih merawat badan dan bagian tubuh lain lebih intens. Bukankah pahala kalau menyenangkan suami itu ^^?. 



Tapi semenjak punya anak apalagi lagi hamil lagi seperti ini, rasanya kok malas ya mau pakai baju seperti itu. Mulai dari badan yang sudah tidak seseksi dulu, lemak dimana-mana dan belum lagi beberapa bagian-bagian tubuh jadi lebih gelap karena awalnya hormonal tapi tidak hilang. Seperti di leher, lipatan kulit dan daerah sekitar organ intim waktu saya hamil dulu.

Apalagi sekarang lagi hamil lagi gini, saya tidak mungkin pakai baju macam-macam :"). Impian pakai lingerie lucu hasil diskon valentine kemarin pupus sudah. Bukan-bukan karena badan yang perutnya membuncit karena hamil. Saya malah pede dengan badan lagi hamil begini. Yang bikin saya tidak pede itu kalau pakai lingerie karena bagian samping miss V jadi menghitam dan bakal terlihat kalau pakai :"(. Kan yang tadinya mau pamer depan suami jadi failed duluan karena tidak pede.


Selain itu, karena semenjak hamil ini cairan miss V juga lebih banyak dan akibatnya karena kurang aware saya jadi keputihan sampai gatal. Walau katanya hal ini biasa terjadi pada ibu hamil, tapi buat saya tetap tidak biasa gatalnya. Dan tahu tidak? Kalau ini terjadi terus menerus, bisa berbahaya bagi sijanin loh.

Karena dua hal inilah, akhirnya saat periksa kedokter saya ngomong keluhan yang dialami. Untung dokter obgyn saya baik banget, dia malah menjelaskan panjang lebar tentang keputihan yang dialami saat hamil dan hormonal bagian tertentu yang membuat lebih hitam termasuk didaerah miss V.

Jadi gini, cairan miss V selama hamil memang akan lebih banyak dibandingkan biasanya. Makanya kita wajib menjaga bagian ini agar tetap kering. Yang bahaya, apabila cairan itu menjadi berbau, berwarna atau bahkan gatal. Karena bila dibiarkan akan berpengaruh pada kesehatan janin dalam kandungan.

Untung ada Lactacyd


Saya masih ingat saat hamil pertama dulu, sampai diberi obat yang dimasukkan kedalam miss V agar keputihannya berhenti. Kalau sekarang, saya hanya diminta untuk membersihkan miss V dengan diresepkan Lactacyd. Kalau untuk daerah miss V yang menghitam karena hormonal tapi tidak hilang, saya cuma diminta menggunakan bahan-bahan alami untuk rajin membersihkannya. Seperti lemon, kunyit, mentimun atau kulit jeruk yang dioleskan dan digosokkan didaerah miss V.

Btw, tadi kan dokter kandungan saya merekomendasikan Lactacyd. Emangnya boleh ya ibu hamil pakai Lactacyd untuk membersihkan miss V? Aman tidak untuk ibu hamil?

Yang pasti Lactacyd ini sudah terbukti klinis memiliki formulasi alami dalam kandungannya. Selain itu lulus uji dermatologi yang bisa digunakan setiap hari. Lactacyd selama 30 tahun sudah digunakan turun menurun loh, mama saya saja pakai ^^. Makanya tidak heran kalau menjadi nomer satu didunia. Lactacyd ini bisa digunakan siapa saja dan kapan saja, kan merawat organ kewanitaan itu wajib ^^. Selain jadi lebih sehat, efeknya juga bisa lebih mendekatkan suami *ehem.

Believe it or not, dua kali hamil dua kali juga dokter kandungan saya merekomendasikan Lactacyd untuk menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap. Dan menggunakan sabun kewanitaan seperti ini lebih bagus daripada pakai sabun batangan, apalagi sabun colek *LOL.

Kalau baca-baca referensi, sebenarnya Lactacyd sendiri belum pernah menguji produknya untuk ibu hamil. Tapi berdasarkan pengalaman saya atau banyak ibu hamil lainnya, rata-rata dokter obgyn meresepkan Lactacyd untuk mengurangi keputihan. Berarti bagus dong ya untuk ibu hamil ^^.

Menurut dokter kandungan saya, pembersih yang bagus itu kalau komposisi asam laktatnya memiliki PH yang sama dengan miss V kita. Perlu diketahu, asam laktat itu berguna melindungi organ intim dengan menjaga PH miss V tetap asam. Sehingga bakteri baik Lactobaccilus tetap menjaga lapisan asam pelindung miss V. 


Karena kebetulan Lactacyd tidak dicover oleh asuransi dirumah sakit, jadi saya beli disupermarket saja. Saat disupermarket, ternyata banyak varian dari Lactacyd loh. Kalau dulu kan yang warna pink itu saja saat hamil Raffi dulu. Sekarang bisa pilih sesuai kebutuhan ^^.



Lactacyd White Intimate untuk kecerahan area V-ku


Saat bingung milih, saya lihat ada varian Lactacyd White Intimate yang bisa sekaligus mencerahkan arena miss V. Loh ya kebetulan ya ^^. Bisa mengurangi keputihan dan mencerahkan miss V juga \m/. Sekalian dan pas banget sama yang dibutuhkan ^^.


Kenapa saya memilih lactacyd White Intimate? Karena selain Lactacyd memang teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari, Lactacyd juga terbukti klinis dapat mencerahkan area V dalam waktu 4 minggu.

Serius cuma 4 minggu terus area miss V-ku cerah? Iya dong, Lactacyd White Intimate ini memiliki kandungan alami ekstrak susu, bengkoang dan algo white untuk kecerahan area V. Jadi pengen langsung nyobain ^^...

Taraaaa..ini dia Lactacyd White Intimate

Kalau lihat dari segi kemasan, Lactacyd White Intimate ini sangat ringkas kalau dibawa kemana-mana. Botolnya kecil, pas ditangan dan muat dimasukkan ke clutch sekalipun. Untuk tutupnya juga tidak mudah bocor, karena menutup dengan rapat bagian atas botol Lactacyd White Intimate. Jadi tidak perlu khawatir, misalnya kita bawa kemana-mana takut tumpah mengotori tas. Aman ^^. 

Saat saya lihat kandungannya, tidak ada yang berbahaya untuk ibu hamil, jadi aman ya digunakan ^^. Pantesan kenapa dokter kandungan rata-rata memang rekomendasiin ini. Soalnya saya sering berpatokan produk yang aman untuk ibu hamil pasti aman digunakan siapa saja. Cuma kalau misalnya kurang jelas atau ragu-ragu silahkan konsultasi dengan dokter kandungannya ya ^^.

Botol mungil tampak belakang

Kandungan dalam Lactacyd White Intimate

Bentuknya pas ditangan

Mungil, mudah dibawa kemana-mana

Tutupnya kuat anti tumpah

Saat saya coba, Lactacyd White Intimate ini warnanya putih susu bening gitu. Saat tutup dibuka, langsung tercium wangi susu yang segar. Setelah saya kasih air sedikit digosok-gosok, ternyata busanya sangat banyak walau saya hanya menuangkan sedikit ketelapak tangan. Dan selesai dibilas, meninggalkan aroma wangi ditelapak tangan. 

Jadi bisa dibayangkan ya, apa yang akan terjadi kalau kita rajin membasuh miss V kita dengan ini^^. Pasti selain area V kita jadi lebih bersih, cerah dan juga jadi wangi. Suami pasti senang ^^.

Warnanya putih susu dan wangi banget

Busanya melimpah dan membuat keset

Setelah 4 minggu bagaimana hasilnya? Yang pasti, keputihan dan gatal-gatal saya jadi berkurang. Karena ini memang alasan utama kenapa saya menggunakan Lactacyd White Intimate. Yang kedua, area miss V saya menjadi lebih bersih, sehat dan lebih cerah dibandingkan sebelumnya. Saya jadi mulai percaya diri kembali walau lagi hamil tapi bisa pakai lingerie yang seksi. Yang ketiga, organ intim saya menjadi lebih wangi. 

Yang senang siapa? Jelas suamilah, dia tidak berhenti memuji saya hamilnya seksi kali ini (hmmm, jadi kemarin-kemarin nggak? Gitu kali ya?). Soalnya yang bisa ngelihat kan suami sekarang, saya sendiri kan rada susah lihat kebawah xD.

Yang penting suami senang \m/. Horray!


Rawat area V dengan baik, yuk!


Oh ya, ini ada tips merawat miss V yang bisa dilakukan baik lagi hamil atau tidak. Selamat mempraktekkan ya ^^.

1. Jangan pernah menahan kencing. Kalau sekiranya sudah ingin buang air kecil, segerakan saja
2. Pakai celana dalam yang nyaman dan bila lembab segera ganti dengan yang kering. Ini bisa diakali dengan penggunaan pantyliner
3. Bersihkan dengan Lactacyd white intimate, 2 kali sehari. Dan jangan lupa gosok perlahan didaerah miss V.
4. Setelah membilas miss V, keringkan dengan tisu kering. Baru gunakan celana dalam kembali
5. Sesekali bolehlah untuk bebas menggunakan celana dalam, bisa dipraktekkan saat tidur.
6. Tinggalkan pakaian ketat dan beralihlah menggunakan pakaian yang nyaman.

Hamil tenang, suami sayang, istri senang

Akhirnya, saya bisa menjalani kehamilan ini dengan tenang tanpa bingung karena keputihan atau gatal di miss V. Semua berkat Lactacyd White Intimate yang mewujudkan keinginan saya juga untuk pakai lingerie lagi depan suami.

"Mih, sudah belum ngetiknya?"
"Iya sudah"
"Yuk, tidur sudah malam", kata Papih sambil tersenyum nakal
"Eaaaa"

Thank you Lactacyd White Intimate!

Tulisan ini disertakan dalam lomba lactacyd blog competition dan menjadi pemenang hiburan

22 comments:

  1. Mamet yah mba atas kehamilannya ^^ iyah klo keputihan bisa bahaya utk janin >.< moga sehat selalu yah mba ech, aku nomer 5 sering akhir2 ini mnjelang hpl..
    Goodluck buat lombanya :)

    ReplyDelete
  2. keren banget dech, selalu belajar dari cara menulis Echa. Aku kepingin beli ach...lactacyd sudah kupercaya, apalagi ketika bayi Fira juga pakai product lactacyd untuk mengurangi gatal-gatal pada kulitnya, tentunya lactacyd baby ya...pingin nyoba yang intimate ach

    ReplyDelete
  3. Makasih tips nya mak jadi pengen coba pake lactacyd nih .

    ReplyDelete
  4. Belum pernah nyobain nih, nanti ah coba..

    ReplyDelete
  5. Kerdusnya Lactacid kok unyu ya. ((Kenapa kerdusnyaaa))

    Btw aku baru tau loh mba ada yg khusus whitening area V. Itu kaya sabun ya bentuknya? Nyoba deh..biar ga belang2

    ReplyDelete
  6. *baca paragraf terakhirnya* Ehm!

    ReplyDelete
  7. Good luck my suhu :* Btw endingnya kagak nahaaan xD

    ReplyDelete
  8. Waaahh, dirimu hamil toh, Makcik?? Wowww, selamat yaaaaaa. Ikut senang. Semoga sehat-sehat dan selalu dilancarkan ya, Mak cik :*

    ReplyDelete
  9. Pentiiiing memang niiih ya cha.. Soalnya harus dirawat dengan baik miss V :)

    ReplyDelete
  10. senyum deh baca paragraf terakhir :)

    ReplyDelete
  11. Duh kalo mba Echa ikut jadi jiper keren ulasannya :D

    ReplyDelete
  12. eaa ea..makin gimana gitu dehhh sama papih.hahaha

    ReplyDelete
  13. Wah happy banget nih lihat foto2nya, ceria di mana-mana, selamat ya mbk, smeoga sehat sampai persalinan.

    ReplyDelete
  14. Beneran nih, istri senang, suami makin sayang. Suksed, Echa... :*

    ReplyDelete
  15. aku masih pake lactacyd yg biasa mak echa..

    ReplyDelete
  16. Semoga lancar sampai persalinan, srhat selamat. Aamiin

    ReplyDelete
  17. atikel yang bagus, makasih atas tipsnya...

    ReplyDelete
  18. saya dari abis lahiran dulu pake lactacyd eh sampe sekarang deh ketagihan, hihih. Makasih ya mak Echa sharingnya

    ReplyDelete
  19. Bhuahahhaa papih tersenyum nakaaaaal :))) dasar mami cucuth ini kok. Eh aku br notice lactacyd yg varian ini kemarin pas ke swalayan deket kantor. Langsung beli hehehe

    ReplyDelete
  20. yang no 1 tuh paling sering, nahan pipis :(

    ReplyDelete
  21. Dalam 4 minggu bisa cerah? Wajib cobain nih. :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^