Belanja Hemat, Dapat Diskon dan Cashback di ShopBack

Shopback

Belanja Hemat, Dapat Diskon dan Cashback di ShopBack. Meningkatnya minat beli lewat situs online membuat jadi semakin banyak E-commerce yang muncul. Saya nih terutama, kalau cari barang itu pilihnya yang kualitas barang sama tapi cari harga yang murah. Betul tidak? Yahhhh, namanya juga emak-emak #eh *Kibas jilbab.



Tapi saking banyaknya toko online, kadang kita tidak punya banyak waktu untuk cari barangnya disetiap e-commerce. Yang ada jadinya bingung mau buka toko online yang mana. Waktu terbuang dan barang juga belum tentu didapatkan.  Dan kita juga harus pintar-pintar pilih situs belanja online. Jangan sampai yang tadinya praktis , cepat dan harganya murah malah jadi ribet dibelakang.

Tenang, sekarang sudah hadir SHOPBACK yang bikin pembeli jadi makin mudah dan untung belanja online. Sudah pada dengar belum ShopBack ini? Lihat videonya dulu yuk biar tidak bingung ^^.



Gimana? Sudah ada gambaran belum? Jadi, ShopBack ini merupakan cara baru yang cerdas dan lebih hemat buat kita untuk berbelanja online. ShopBack juga aman, karena toko online yang bekerja sama memang yang sudah terpercaya selama ini. So, jangan takut belanja lewat ShopBack ya!. 



Kenapa kita harus belanja lewat ShopBack?


Di ShopBack, kita akan menemukan berbagai macam diskon dan penawaran menarik dari ratusan toko online. Mulai dari belanja popok bayi sampai beli tiket liburan juga ada, yang dijamin lebih murah. Setiap waktu akan selalu diupdate dan dihighlight penawaran di ShopBack ini. Jadi jangan takut telat informasi pokoknya mah ya ^^. 

Selain itu, setiap belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, dll) akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi. Hayoooo, dimana coba ada belanja dikasih cashback lagi :D. Coba kalau langsung belanja di e-commerce pasti tidak bakalan dapat cashback kan? ^^.

Jadi, selain kita lebih hemat, belanja lewat ShopBack juga bisa dapat berkali-kali untung. Misalnya saat kita liat ShopBack ada promo diskon 20% trus pas kita mau belanja ternyata didiskon lagi sama toko onlinenya. Dapat dobel deh diskonnya ^^.

Lumayan banget kan? Udah belanja dapat diskon dobel-dobel, eeeh abis belanja dapat uang tunai lagi hihihi. Udah happy shop happy cashback lagi, makanya namanya ShopBack #eaaa.


Ribet tidak sih belanja lewat ShopBack? Nggak kok ternyata! 

Yang pasti, jangan lupa daftar jadi member ShopBack dulu ya. Pssttt , setiap yang daftar member dapat cashback 20ribu langsung loh.



Kemarin saya coba beli baju disalah satu toko online yang ada di ShopBack, yaitu belanja outwear di Cantik.com lewat ShopBack. Sebenarnya banyak pilihan diskon di landing page ShopBack seperti Zalora juga jual, cuma udah kadung naksir outwearnya hihi. Setelah itu, saya pilih toko online yang dituju (bakal otomatis kedirect ke toko onlinenya loh) dan belanja seperti biasa.


Langsung direct ke online shop pas ngeklik


Eh ternyata pas cek ShopBack, saya dapat cashback uang tunai dari total pembelian dalam waktu 48 jam. Mayaaann banget kan?. Belanjanya dapet cashbacknya dapet. Ihiy!

Oh ya, sekarang sudah ada aplikasi mobile ShopBack di Android dan banyak banget promo eksklusif untuk pengguna pertama aplikasi mobile ShopBack. Untuk dapetin aplikasinya bisa download disini. Tetapi karena saya sudah terbiasa belanja online melalui website, jadinya tetep lewat website aja deh pake ShopBack-nya.

Shopback
Cara belanja


Dan taraaaaa, ini outwear yang saya beli kemarin lewat ShopBack ^^. Lumayan buat ganti-ganti suasana, apalagi sekarang kan mau lebaran ibu hamil kudu begaya :v.


Btw, di ShopBack ini kita ada program ajak teman yang berhadiBah motor loh. Jadi kita cukup ajak teman jadi member dan baik teman atau kita masing-masing bakal dapat 25ribu cashback. Kalau mau daftar ShopBack klik link ini ya ^^ https://www.shopback.co.id/?raf=gSAu47. Biar pada dapat 25 ribu bonus cashback diawal ^^. Mayan loh mayan :D.



Jadi masih mikir-mikir mau belanja online? Jangan takut, pilih yang cerdas dan hemat! Disini tempatnya, di ShopBack. Habis shop dapat cashback :D.

Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!

26 comments:

  1. wuih udah nyetok buat lebaran aja :D
    cob intip2 ke sana ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sih lumayan dapet cashback xdD *g mau rugi

      Delete
  2. Kalau mau belanja harus download apps nya dulu yah? Gak bs lewat browser?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lebih enak pake browser mbak

      Delete
  3. Asik banget udah shopping dapet diskon dan cashback pula, nikmat mana lagi yang didustakan? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus suami pusing2 blanja mulu kita xD

      Delete
  4. Belanja jadi menyenangkan deh kalau model begini.
    Wangi
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. benerean tuh, belanja dapat cash back? oke oke

    ReplyDelete
  6. Saya juga pernah batin Mbak, kalau ada aplikasi yg bisa sekali buka bisa lihat bandingan harga dari beberapa online shop lah enak. Eh ini ada beneran. Enak tenan ya.

    ReplyDelete
  7. Model yang pakai baju garis2 putih hitam kaya kenal
    laudya Cintya Bella bukan yak hehe
    salam sehat dan semangat Mak Echa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha, laudya cb lagi keselekkk

      Delete
  8. wah enak ya jadi bisa ngecek mana aja yg lagi diskon tanpa harus bolak balik

    ReplyDelete
  9. Saya jg lebih seneng lewat website kalo belanja online mak soalnya hp gamuat banyk aplikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga pake website ini belum pake yang mobile hapenya

      Delete
  10. Baru tahu ada marketplace keren menawarkan banyak promo2 menarik. Beda dari yang lain-lainnya

    ReplyDelete
  11. belum pernah nyoba belanja di Shopback, berarti banyak diskonnya ya mbak, asik bisa beli baju lebaran deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak diskonnya jadi dobel. mayan seh

      Delete
  12. Wah jadi penasaran pengen belanja juga

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^